PONDOK INDAH-KAWASAN-JCO INDONESIA KEMBALI GELAR JCO RUN 2019-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

J.CO Indonesia Kembali Gelar JCO Run 2019

Berolahraga seperti lari merupakan kegiatan yang dapat dilakukan sebagian besar orang. Kegiatan ini juga identik dengan jarak jauh sehingga membutuhkan tenaga ekstra dan biasa dilakukan para profesional.

Namun, lari jarak jauh tidak melulu hanya dilakukan para profesional. Kegiatan lari dengan jarak jauh bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan bersama keluarga. Seperti halnya pada kegiatan kompetisi lari yang akan diselenggarakan oleh J.CO Indonesia, yakni JCO Run 2019.

Dalam kegiatan yang terselenggara untuk keempat kalinya ini, seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak bisa ikut. JCO Run bisa menjadi leisure bagi masyarakat urban di kota-kota besar.

[Baca Juga: Bukan Obat Tetapi Resep Olahraga yang Diberikan]

“Yang melatarbelakangi JCO Run adalah dari konsep J.CO itu sendiri yakni lifestyle café. Dengan begitu kita ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Bussiness Development Director J.CO Charlie Ernawan dalam konferensi pers JCO RUN 2019 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, (11/12/2018).

Menggandeng Race Management, JCO Run 2019 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Minggu, 28 April 2019 pukul 05.30 WIB dengan pembagian kategori lari 10K dan 5K.

JCO Run

Masing-masing kategori memberika hadiah spesial untuk para pemenang podium. Bahkan, harga spesial juga ditawarkan untuk paket pendaftar grup 10K sebesar Rp400.000 dan 5K sebesar Rp350.000. Calon peserta JCO Run bisa mendaftarkan diri dan grup melalui www.jco.run atau J.CO Jabodetabek dan Bandung.

Para peserta yang mengikuti JCO Run ini nantinya akan mendapatkan special running t-shirt, racebag, BIB Racenumber, free produk Jonny Andrea Group di Race Central, serta hadiah hiburan dari sponsor.

[Baca Juga: Penyebab dan Penanganan Keseleo Akibat Olahraga]

Nantinya, lanjut Charlie, akan banyak keseruan pada event JCO Run. Tidak hanya menghadirkan refreshment atau water station, berbagai cheering session dari music percussion, cheerleaders untuk memenami keseruan sepanjang rute lari hingga giant photo wall di pos lari untuk menambah keceriaan berswafoto bersama keluarga atau sahabat tercinta.

“Keseruan pasti ada seperti giant photo wall dan gate start-nya pun berbeda dari yang sebelumnya,” katanya.

JCO Run 2019 memilih kawasan ICE BSD karena lokasi tersebut memiliki keunggulan, antaranya cukup nyaman, masih memiliki udara bersih karena banyaknya pepohonan, hingga jalan yang lebar dan tidak menimbulkan kemacetan.

“Selain itu banyak lokasi entertainment, seperti mal. Jadi, sehabis lari bisa langsung merelakskan diri dengan berkeliling di kawasan BSD,” tambah Corporate and Public Relation Affair Division Head Sinarmas Land Panji Himawan.


Read More

Artikel Lainnya

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.

East Ventures Pimpin Pendanaan Seri A Senilai Rp205 Miliar untuk TipTi p.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Seri A Senilai Rp205 Miliar untuk TipTip

29 November 2022, 13:43

Platform kreator konten TipTip baru-baru ini meraih suntikan pendanaan Seri A yang dipimpin oleh East Ventures.

Sah! UMP DKI Jakarta Naik Tahun 2023 Jadi Rp4,9 Jut a.jpg

Bisnis

Sah! UMP DKI Jakarta Naik Tahun 2023 Jadi Rp4,9 Juta

29 November 2022, 11:42

Pemprov DKI Jakarta pada pekan ini secara resmi mengumumkan bahwa UMP Ibu Kota akan naik sekitar Rp259 ribuan dibandingkan angka sebelumnya.

bebk.jpg

Kuliner

Resto Bebek Emas, Cara Beda Makan Bebek Peking Panggang

29 November 2022, 09:40

Ini loh cara baru menikmati bebek peking! Di Resto Bebek Emas Anda bisa menikmati bebek peking panggang dengan lalapan dan sambal khas tradisional.


Comments


Please Login to leave a comment.