Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali Kembali Siap Digelar Akhir Mei 2022.jpg

Hobi dan Hiburan

Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali Kembali Siap Digelar Akhir Mei 2022

Melihat agenda pemerintah yang mendorong status COVID-19 dari pandemi menjadi endemi maka sejumlah aspek kebijakan pengetatan selama beberapa waktu terakhir telah dilunakkan dan ini sudah bisa terlihat dari diizinkannya perjalanan mudik lebaran hingga pesawat terbang yang sudah tak perlu menggunakan tes swab serta antigen. Dalam momen ini BUMN PT Hotel Indonesia Natour (HIN), Injourney, serta Renaja Productions memandang ini menjadi waktu yang tepat untuk menggeliatkan sektor pariwisata serta UMKM melalui festival yang digelar pada akhir bulan Mei 2022.

Festival bertajuk Jelajahin Livin Sanur Fest-Bali kemBali ini bila sesuai rencana maka akan digelar selama tiga hari pada 27-29 Mei 2022 di kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Pantai Sanur, Bali. Di mana berdasarkan keterangan Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran HIN Christine Hutabarat, sebagai BUMN yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan, perusahaannya telah mendapatkan arahan dari Kementerian BUMN untuk mendorong pemulihan pariwisata di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas serta Bali melalui kegiatan Jelajahin.

Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali Kembali Siap Digelar Akhir Mei 202 2.jpg

Untuk event Jelajahin perdana di tahun 2022 ini, Pulau Dewata menjadi lokasi perhelatannya dengan Pantai Sanur yang dipilih sebagai venue-nya. Festival Jelajahin Livin Sanur Fest-Bali kemBali nantinya akan dikemas sedemikian rupa agar bisa mengombinasikan event musik serta pameran produk UMKM lokal asli Bali. Di mana berdasarkan keterangan COO Renjana Productions Raiden Soedjono, festival ini akan digelar di sepanjang bibir Pantai Sanur dengan venue yang dibagi menjadi beberapa area. Ada main stage untuk penampilan musik, ada juga panggung khusus untuk penampilan seni atau band lokal, tak lupa juga ada khusus area booth untuk 60 UMKM.

Untuk penampilan di main stage sendiri, pihak Renjana Productions sudah memberikan bocoran sedikit mengenai apa dan siapa asaja yang akan tampil. Dengan hari pertama rencananya yang ditampilkan adalah genre musik reggae agar sesuai dengan suasana pantai. Kemudian di hari kedua, tema musisi yang tampil bersifat party sehingga para DJ akan memainkan musik elektroniknya di Jelajahin Livin Sanur Fest-Bali kemBali. Hari terakhir akan menampilkan musisi ternama Tanah Air yang terdiri dari Slank, Kotak, Fourtwnty, serta para seniman Tanah Air. Rencananya selama tiga hari event ini mampu menampung hingga 12 ribu pengunjung dengan sekitar 4.000 orang per harinya.

[Baca Juga: Ini Strategi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Selama Masa Pandemi]

“Setiap event yang dikerjakan Renjana selalu memiliki muatan yang bersifat Nasional, mendukung pemerintah untuk kemajuan dunia pariwasata dan ekonomi kreatif. Pelaksanaan acara mengedepankan prokes dan kami telah melakukan audiensi dengan Kepala BNBP Letjen Suharyanto untuk arahan serta mendapat dukungan dari Gubernur Bali Bapak Wayan Koster. Tugas kami menjaga agar acara dapat berlangsung aman, nyaman dan mengikuti prokes,” tambah Raiden.

Bagi Anda yang tertarik untuk datang ke festival ini atau memang sudah berencana untuk berlibur ke Bali di akhir bulan Mei 2022 maka dapat memesan tiketnya dari mulai hari ini 27 April 2022 di www.renjanaproductions.com, www.jelajahin.id dan www.loket.com. Dengan harga Rp150.000 per orangnya untuk hari pertama dan kedua, sedangkan hari ketiga dibanderol Rp200.000. Pihak promotor juga menyediakan tiket terusan selama tiga hari dengan harga Rp450.000.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.