Jelang 11.11, Lazada Gandeng Lee Min Ho Jadi Regional Brand Ambassador .jpg

Bisnis

Jelang 11.11, Lazada Gandeng Lee Min Ho Jadi Regional Brand Ambassador

Kurang dari satu bulan lagi, Lazada akan menyambut pesta belanjanya pada 11 November atau festival belanja 11.11. Selain dimeriahkan dengan berbagai promosi dan potongan harga, Lazada ternyata menyiapkan kejutan bagi para konsumennya, khususnya dari kalangan penggemar K-Pop dan serial drama dari Korea Selatan. Karena baru-baru ini dalam rangka menyambut festival belanja 11.11, Lazada menggandeng aktor tampan Lee Min Ho untuk menjadi regional brand ambassador.

Menurut pihak Lazada Group, festival Lazada 11.11 merupakan momen yang paling dinantikan para konsumennya. Oleh karena itulah, Lazada ingin memberikan yang terbaik serta kebahagiaan untuk mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen. Apalagi karena bayangan pandemi COVID-19, Lazada ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk para konsumen setianya.

Jelang 11.11, Lazada Gandeng Lee Min Ho Jadi Regional Brand Ambassador.jpg

“Satu tahun ini dipenuhi dengan berbagai ketidakpastian dan kami ingin mewujudkan impian banyak konsumen kami melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah semua konsumen kami di Asia Tenggara,” ucap Chief Marketing Officer Lazada Group Mary Zhou, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/10/2020).

[Baca Juga: Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini]

“Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif. Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch,” sambungnya.

Dari sisi Lee Min Ho sendiri, ia menyambut positif kolaborasi dengan Lazada ini apalagi ia merupakan regional brand ambassador pertama dari Lazada. Khusus pada momen festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan menjadi bintang iklan televisi dari Lazada yang menunjukkan bagaimana kebiasaannya dalam berbelanja online di platform e-commerce tersebut.

[Baca Juga: Hari Ini! Adidas Luncurkan Sneaker Edisi Khusus Star Wars di Lazada]

“Dalam hal belanja online, Lazada sudah dikenal di Asia Tenggara memiliki berbagai pendekatan yang inovatif dan juga mengedepankan konsumen, dan hingga saat ini pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan kreatif. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara,” tutur Lee Min Ho.

Menariknya, setiap iklan yang dibintangi Lee Min Ho untuk Lazada di setiap negara berbeda. Karena Lee Min Ho akan ditemani oleh brand ambassador Lazada di masing-masing negara dan di Indonesia, ia akan disandingkan dengan Agnez Mo serta Verrel Bramasta. Pada iklan TV itu, Lazada akan memperlihatkan jingle festival belanja 11.11. Lazada yang ditujukan menarik perhatian konsumen untuk ikut dalam pesta belanja online dengan potongan harga yang menarik. Selain itu, Lazada juga pada momen 11.11 akan memberikan pengalaman shoppertainment yang dimulai dari 9 November 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.