Jelang 11.11, Lazada Gandeng Lee Min Ho Jadi Regional Brand Ambassador .jpg

Bisnis

Jelang 11.11, Lazada Gandeng Lee Min Ho Jadi Regional Brand Ambassador

Kurang dari satu bulan lagi, Lazada akan menyambut pesta belanjanya pada 11 November atau festival belanja 11.11. Selain dimeriahkan dengan berbagai promosi dan potongan harga, Lazada ternyata menyiapkan kejutan bagi para konsumennya, khususnya dari kalangan penggemar K-Pop dan serial drama dari Korea Selatan. Karena baru-baru ini dalam rangka menyambut festival belanja 11.11, Lazada menggandeng aktor tampan Lee Min Ho untuk menjadi regional brand ambassador.

Menurut pihak Lazada Group, festival Lazada 11.11 merupakan momen yang paling dinantikan para konsumennya. Oleh karena itulah, Lazada ingin memberikan yang terbaik serta kebahagiaan untuk mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen. Apalagi karena bayangan pandemi COVID-19, Lazada ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk para konsumen setianya.

Jelang 11.11, Lazada Gandeng Lee Min Ho Jadi Regional Brand Ambassador.jpg

“Satu tahun ini dipenuhi dengan berbagai ketidakpastian dan kami ingin mewujudkan impian banyak konsumen kami melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah semua konsumen kami di Asia Tenggara,” ucap Chief Marketing Officer Lazada Group Mary Zhou, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/10/2020).

[Baca Juga: Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini]

“Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif. Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch,” sambungnya.

Dari sisi Lee Min Ho sendiri, ia menyambut positif kolaborasi dengan Lazada ini apalagi ia merupakan regional brand ambassador pertama dari Lazada. Khusus pada momen festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan menjadi bintang iklan televisi dari Lazada yang menunjukkan bagaimana kebiasaannya dalam berbelanja online di platform e-commerce tersebut.

[Baca Juga: Hari Ini! Adidas Luncurkan Sneaker Edisi Khusus Star Wars di Lazada]

“Dalam hal belanja online, Lazada sudah dikenal di Asia Tenggara memiliki berbagai pendekatan yang inovatif dan juga mengedepankan konsumen, dan hingga saat ini pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan kreatif. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara,” tutur Lee Min Ho.

Menariknya, setiap iklan yang dibintangi Lee Min Ho untuk Lazada di setiap negara berbeda. Karena Lee Min Ho akan ditemani oleh brand ambassador Lazada di masing-masing negara dan di Indonesia, ia akan disandingkan dengan Agnez Mo serta Verrel Bramasta. Pada iklan TV itu, Lazada akan memperlihatkan jingle festival belanja 11.11. Lazada yang ditujukan menarik perhatian konsumen untuk ikut dalam pesta belanja online dengan potongan harga yang menarik. Selain itu, Lazada juga pada momen 11.11 akan memberikan pengalaman shoppertainment yang dimulai dari 9 November 2020.

Read More

Artikel Lainnya

Berhasil Kendalikan Covid-19, Kabupaten Bogor Ditetapkan Sebagai Zona Orange.jpg

Berita Kawasan

Berhasil Kendalikan COVID-19, Kabupaten Bogor Masuk Zona Oranye

04 March 2021, 19:03

Pemprov Jawa Barat menetapkan Kabupaten Bogor ke dalam 17 Kabupaten/Kota yang masuk ke dalam Zona Resiko Sedang atau oranye.

Aksi Tanggap Bencana, Toyota Serahkan Donasi Rp1,25 Miliar Untuk PMI

Bisnis

Aksi Tanggap Bencana, Toyota Serahkan Donasi Rp1,25 Miliar Untuk PMI

04 March 2021, 18:51

Dana yang diberikan kepada PMI akan dikelola untuk kebutuhan masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

RS Lapangan Beroperasi Harapan Kota Bogor yang Kritis

Kesehatan

Bagor Baru Terima 69.570 Dosis Vaksin COVID-19

04 March 2021, 18:02

Kegiatan vaksinasi massal tahap kedua di Kota Bogor yang menyasar pelayanan publik sedang berlangsung. Dari target 86.143 orang, Pemkot baru menerima 69.570 dosis vaksin COVID-19.

Mutasi Virus SARS-CoV-2 yang Lebih Menular Ditemukan di Indonesia

Kesehatan

Singgung Mutasi Baru COVID-19, Ganjar Minta Warga Jateng Tetap Tenang

04 March 2021, 17:31

Meskipun sudah mendapatkan vaksin, warga diminta untuk tetap menaati protokol kesehatan karena itu sangat penting untuk mengantisipasi virus ini.


Comments


Please Login to leave a comment.