Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Berita Kawasan

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Menjelang HUT ke-27 Kota Tangerang, berbagai rangkaian acara pun sudah dimulai sejak 13 Feburari 2020. Berbarengan dengan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia, DPD KNPI Kota Tangerang bersama dengan Yayasan Amaryllis Kirana mengadakan kegiatan Goes to Sehat.

Kegiatan ini dilakukan di Taman Prestasi Kota Tangerang. Dalam kegiatan tersebut hadir Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Goes to Sehat juga diramaikan dengan 500 peserta dari 52 komunitas. Arief mengajak para peserta agar lebih peduli terhadap pola hidup sehat.

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

"Mulai dari sekarang biasakan hidup bersih dengan menjaga lingkungan dan jangan lupa untuk berolahraga," ungkapnya seperti dikutip tangerangkota.go.id (17/02/2020).

Setelah itu, Arief juga mengunjungi rumah singgah Yayasan Amaryllis Kirana untuk bertemu dengan anak+anak penderita kanker, Arief mengatakan agar para orang tua tetap memberikan semangatnya kepada anak-anak mereka.

[Baca Juga: Nomor Darurat 112 Layani Keamanan Warga Kota Tangerang Selatan]

Yayasan Marylis Kirana merupakan rumah singgah yang dikhususkan untuk anak-anak penderita kanker dan hemophilia yang berada di daerah Banten yang melakukan pengobatan rawat jalan di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kabupaten Tangerang. Dalam kesempatan tersebut, Arief memberikan semangat kepada anak-anak penderita Kanker dan mengingatkan untuk terus berdoa.

"Mudah-mudahan adik-adik tetap sabar dan semangat dalam menjalani kemoterapi. Yakin kalau kalian bisa sembuh. Dan, jangan lupa untuk berdoa, insya Allah kalau adik-adik berikhtiar pasti diberikan kesembuhan," ucapnya.

[Baca Juga: Pemkab Tangerang Lirik Program Sekolah Ibu Kota Bogor]

Arief berterima kasih kepada Yayasan Amaryllis Kirana yang telah membantu dan merawat anak-anak pejuang kanker tersebut. "Dengan penuh ketulusan dan dedikasi yang ibu dan bapak berikan menjadikan energi yang positif bagi anak-anak agar sehat kembali," ungkapnya.

Selain kegiatan Goes To Sehat dalam menyambut HUT Kota Tangerang, digelar juga Festival Burung Berkicau Piala Wali Kota Tangerang Tingkat Nasional yang diikuti sebanyak 1.000 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia dengan beberapa kategori.

"Semoga kegiatan ini menjadi wadah tempat berkumpul dan bertukar informasi untuk para komunitas burung dari berbagai daerah," ucapnya.

Read More

Artikel Lainnya

Pemkot Semarang Beri Keringanan Biaya PDAM di Masa Pandemi

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Beri Keringanan Biaya PDAM di Masa Pandemi

07 April 2020, 13:00

Pemkot Semarang meringankan biaya PDAM dan menggratiskan retribusi PKL serta Rusunawa karena lemahnya perekonomian di tengah pandemi COVID-19

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

Berita Kawasan

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

07 April 2020, 11:00

Menurut data Disdukcapil Kota Tangerang, per 2 April, sejumlah 103.667 keluarga Kota Tangerang telah berpartisipasi sensus penduduk online 2020.

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

Pendidikan

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

07 April 2020, 10:00

Relawan mahasiswa kesehatan yang membantu menangani COVID-19 ini akan diberikan sertifikat yang dapat dikonversikan menajdi SKS.

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

Berita Kawasan

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

07 April 2020, 09:00

Film-film romantis berikut bisa temani Anda isolasi diri di rumah. Ada empat film pilihan kami yang bisa ditonton dari beberapa aplikasi streaming film.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 1 month, 2 weeks lalu
    suki

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan. <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>

  • Anna83 1 month, 2 weeks lalu
    anna83

    Hanya di qqharian,club website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dan terpercaya!! Daftarkan dirimu segera dan langsung bermain  dan dapatkan macam bonus promo. Ingin membuktikannya ??? Langsung gabung bersama kami, di qqharian,club