Jelang Iduladha, Astra Berikan 2 Sapi Kurban ke Wali Kota Jakarta Utara

Berita Kawasan

Jelang Iduladha, Astra Berikan 2 Sapi Kurban ke Wali Kota Jakarta Utara

Mendekati Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah, PT Astra Internasional Tbk membagikan hewan kurban ke-34 Provinsi di Indonesia. Setiap tahunnya, Astra secara rutin menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan. Untuk tahun 2019 ini, sebanyak 2.130 hewan kurban siap dibagikan Astra. Salah satu yang menerima hewan kurban dari Astra adalah kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.

Jelang Iduladha, Astra Berikan 2 Sapi Kurban ke Wali Kota Jakarta Utara

Dua hewan kurban berupa satu ekor sapi limosin dan satu ekor sapi ekstra super diberikan Astra untuk masyarakat di wilayah Jakarta Utara. Penyerahan hewan kurban dari Astra diterima langsung Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau secara simbolis pada 6 Agustus 2019. Penyerahan tersebut dilakukan Ketua Yayasan amaliah Astra sekaligus Deputy Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah di Masjid Astra, Jalan Gaya Motor Raya No.8, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

[Baca Juga: Festival Kampung Berseri Astra Digelar di Pulau Pramuka]

Dia mengatakan, kegiatan pembagian hewan kurban merupakan langkah nyata dari Astra untuk berperan aktif memberikan kontribusi, meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta, dan karya Terpadu agar memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa. “dimanapun Astra berada harus memberikan manfaat buat warga sekitar. Kegiatan ini adalah bagian dari Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia,” ujarnya.

Jelang Iduladha, Astra Berikan 2 Sapi Kurban ke Wali Kota Jakarta Utara

Mengutip utara.jakarta.go.id (6/8/2019), Wali Kota Jakarta Utara sangat mengapresiasi kepedulian Astra yang rutin memberikan hewan kurban di setiap tahunnya untuk masyarakat di wilayah Jakarta Utara. "Saya mengucapkan terimakasih pada Astra yang sudah mau dan ikut memperhatikan warga di sekitarnya," tuturnya.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Utara Segera Periksa Kelayakan Hewan Kurban]

Menurutnya, kesejahteraan masyarakat bukan hal yang mustahil bila baik pemerintah dan dunia usaha bekerjasama dengan baik. Pemerintah dan dunia usaha harus bersatu, hadir dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. Seperti sinergi yang dilakukan dari penyerahan hewan kurban ini. Setelah menerima dua sapi kurban, pihak Wali Kota Jakarta Utara akan menyalurkannya dengan baik untuk masyarakat Jakarta Utara. “Kami akan salurkan dengan baik dan benar apa yang sudah diberikan ini untuk masyarakat Jakarta Utara yang membutuhkan," tutupnya.

Read More

Artikel Lainnya

Pemkot Medan Gelar Uji Coba PPBD 2020 Online Tingkat SMP.jpg

Pendidikan

Pemkot Medan Gelar Uji Coba PPBD 2020 Online Tingkat SMP

05 June 2020, 18:00

Pekan ini, Pemkot Medan mulai membuka PPDB 2020 secara online sekaligus menggelar uji coba untuk memudahkan pendaftaran anak sekolah tingkat SMP di tengah pandemi COVID-19.

Kemendikbud Tanggapi Isu Uang Kuliah Naik Kala Pandemi COVID-19

Pendidikan

Kemendikbud Tanggapi Isu Uang Kuliah Naik Kala Pandemi COVID-19

05 June 2020, 17:30

Isu yang ramai beredar tentang kenaikan uang kuliah atau UKT di masa pandemi Covid-19, mendapat respon dari Kemendikbud

Lawan Rasisme, Fans K-Pop Bersatu Bajak Tagar WhiteLivesMatter

Hobi dan Hiburan

Lawan Rasisme, Fans K-Pop Bersatu Bajak Tagar #WhiteLivesMatter

05 June 2020, 17:00

Sebuah survei menunjukkan, mayoritas masyarakat Amerika Serikat bersimpati dengan aksi protes atas pembunuhan George Floyd. Begitu juga dengan fans K-Pop.

Catat! Ini Alur Pendaftaran PPDB DKI Jakarta Tahun 2020.jpg

Pendidikan

Catat! Ini Alur Pendaftaran PPDB DKI Jakarta Tahun 2020

05 June 2020, 16:30

Pemprov DKI Jakarta sudah keluarkan hal-hal yang dipersiapkan orangtua dan para calon siswa untuk PPDB DKI Jakarta 2020.


Comments


Please Login to leave a comment.