Jelang Idul Fitri, Infinix Indonesia Gelar Aksi Sosial Melalui #GenggangBarengKemenangan.jpg

Bisnis

Jelang Idulfitri, Infinix Gelar Aksi Sosial #GenggangBarengKemenangan

Perusahaan ponsel pintar Infinix baru-baru ini mengumumkan aksi sosialnya di momen Ramadan jelang Idulfitri 1443 H. Di mana Infinix Indonesia menggandeng organisasi non-profit SOS Children’s Village Jakarta dalam menyalurkan santunan sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak-anak yang berada di bawah naungan organisasi tersebut. Kegiatan ini sendiri mengambil tema yang dipandang sesuai dengan keadaan Ramadan di tengah pandemi seperti sekarang.

Kegiatan sosial ini disebut sebagai bagian dari aktivitas Ramadan Infinix dari Infinix Indonesia dengan tema yang dipilih adalah #GenggamBarengKemenangan. Tema ini dipandang Infinix Indonesia sangatlah tepat sebagai titipan harapan dari perusahaan ponsel pintar tersebut. Karena tak bisa dipungkiri pandemi masih membelegu masyarakat di Tanah Air, apalagi bagi mereka yang merasakan langsung dampaknya. Oleh karena itulah Infinix indonesia ingin agar kemenangan di momen Idul Fitri nanti dirasakan semua orang yang berhasil berpuasa selama bulan suci Ramadan.

Jelang Idul Fitri, Infinix Indonesia Gelar Aksi Sosial Melalui #GenggangBarengKemenanga n.jpg

Merujuk ke tema tersebut, Infinix Indonesia memilih organisasi non-profit yang bergerak di pengasuhan alternatif serta penguatan keluarga untuk anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua. “Kami ingin membagikan semangat Genggam Bareng Kemenangan ke semua orang. Di tengah kondisi seperti sekarang, kemenangan Ramadan tidak boleh padam. Kami merasa SOS Children’s Village Jakarta adalah organisasi yang tepat untuk membantu kami menyebarkan semangat ini,” ungkap Country Marketing Manager Infinix indonesia Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/4/2022).

Dalam aksi sosialnya jelang Idul Fitri 1443 H ini, Infinix Indonesia menyalurkan dana donasi ke SOS Children’s Village Jakarta dengan nilai Rp10.000.000 sekaligus mengajak anak-anak yang berada di bawah naungan organisasi itu berbuka puasa bersama. Menurut Infinix Indonesia, dana ini akan dialokasikan organisasi non-profit itu dalam membantu mereka menyediakan rumah bagi anak-anak yang kehilangan pengasuhan dari orangtua.

[Baca Juga: Ramah di Kantong dan Bertenaga! Infinix Hot 12i Resmi Diluncurkan]

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kebaikan untuk berbagi maupun bersilahturahmi. Maka dari itu, kami sangat senang dapat menyambut rekan-rekan Infinix yang sudah mengunjungi kami dalam program Genggam Bareng Kemenangan. Inisiatif yang Infinix lakukan sejalan dengan komitmen kami yaitu memberikan kehidupan yang baik bagi anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua. Semoga kedepannya Infinix dapat terus menjadi rekan kami dalam berbagi kebaikan bersama untuk anak,” imbu Village Director SOS Children’s Village Jakarta Sumardi.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.