Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Fore Coffee Lakuk an Hal Ini.jpg

Bisnis

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Fore Coffee Lakukan Ini

Hanya kurun waktu sekitar satu bulan lagi, umat Kristiani akan merayakan momen Natal 2021 dan seluruh masyarakat Indonesia menyambut momen Tahun Baru 2022. Menjelang dua momen ini, Fore Coffee pun menyiapkan empat strategi untuk semakin memanjakan konsumennya dalam menikmati kebersamaan bersama orang-orang dikasihi. Di mana strategi ini mencakup dari mulai menghadirkan inovasi produk baru sampai peresmian gerai baru dari Fore Coffee di luar Pulau Jawa.

  • Almond Cocoa Series

Menu baru ini merupakan kelanjutan dari respons yang positif dari penikmat Fore Coffee terhadap Fruit Fusion Series. Di mana dalam Almon Cocoa Series, Fore Coffee menyediakan rangkaian produk minuman yang bertemakan kombinasi coklat serta susu almond. Seasonal drink ini dipandang sangat tepat dinikmati di saat momen Natal bersama orang-orang yang disayangi.

“Dengan diluncurkannya rangkaian menu holiday season, salah satunya Almond Cocoa

Series, diharapkan bisa menjadi teman liburan dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat untuk Fore Friends,” ungkap CEO Fore Coffee Vico Lomar, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/11/2021).

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Fore Coffee Lakukan Hal Ini.jpg

Menariknya, menu hasil kolaborasi dengan kreator konten Titan Tyra ini juga mementingkan konsumen Fore Coffee yang sensitif atau enggan mengonsumsi susu dairy. Oleh karena itulah Fore Almond Cocoa Series yang menggunakan susu plant-based sangat tepat untuk Anda yang masuk kategori itu. Di menu ini terdapat tiga varian minuman yang terdiri Granola Almondmilk Cocoa serta White Almondmilk Cocoa untuk yang non-kopi. Sedangkan untuk sajian kopia ada Caramel Almondmilk White Mocha.

  • Inovasi Menu di Fore Deli

Bagi Anda yang menyukai sajian sandwich di Fore Coffee melalui Fore Deli-nya maka ada kabar baik. Karena saat ini Fore Deli memberikan inovasi dengan menghadirkan roti panini baru yang memiliki tekstur lebih nikmat dari sisi kegaringannya saat digigit dan ini ditambah denngan taburan keju american cheese serta oats untuk semakin menambah sensasi sandwich-nya ketika digigit. Varian menu di Fore Deli juga ditambah dengan dihadirkannya Beef Barbeque Panini Sandwich.

  • Holiday Hampers

Fore Coffee juga menghadirkan hampers bagi Anda yang ingin mengirimkan bingkisan kepada rekan atau orang-orang yang disayangi di momen Natal dan Tahun Baru. Paket hampers bertajuk #FOREHappyMoments ini sudah bisa Anda beli sejak 26 November 2021. Hampers ala Fore Coffee ini hadir dalam tiga jenis yang terdiri dari Classic (Aren Latte 1 liter dan Classic Latte 1 liter), Special (Caramel Praline 1 liter dan Pandan Latte 1 liter), Favorite (satu menu Almon Cocoa Series 1 liter dan Pandan Latte 1 liter). Tak lupa juga di setiap hampers ini, pihak Fore Coffee sudah menghiasnya dan dilengkapi dengan kartu ucapannya.

  • Cabang Baru Fore Coffee

Menjelang momen Natal dan Tahun Baru, pihak Fore Coffee juga ingin terus mendekatkan diri dengan para konsumennya. Ini terlihat dari diresmikannya sejumlah gerai barunya yang bahkan turut menjangkau Anda yang berada di luar Pulau Jawa. Dari mulai pembukaan Fore Cofee di Kota Balikpapan di Pentacity Mall serta Mall Balikpapan Baru dan di Big Mall Samarinda di Kota Samarinda. Kemudian gerai Fore Coffee baru turut hadir di Nipah Mall Makassar serta di Aeon Mall Tanjung Barat dan di Jatiwaringin.


Read More

Fore Coffee - AEON Mall Tanjung Barat

Kedai Kopi

+6288973646062
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.