Jelang Libur Panjang, Ini Destinasi Wisata Dekat Rumah Ala Tiket com.jpg

Hobi dan Hiburan

Jelang Libur Panjang, Ini Destinasi Wisata Dekat Jakarta Ala Tiket.com

Hanya tinggal menghitung hari maka libur panjang sudah menjelang yang dimulai dari tanggal 28 sampai 31 Oktober 2020. Tak ayal sudah banyak keluarga yang sudah mulai mempertimbangkan untuk pergi berwisata dengan protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi COVID-19. Dalam menyambut ini, tiket.com pun menggelar kampanye Liburan Dekat Rumah atau LDR yang merekomendasikan lima destinasi wisata yang dekat dari Ibu Kota.

“Keindahan destinasi alam di dekat Jakarta tidak akan habis dijelajahi. Itulah sebabnya tiket.com terus merekomendasikan destinasi rahasia terbaru dekat dari Jabodetabek untuk mendapatkan pengalaman relaksasi yang menyegarkan kembali jiwa, raga, mental, dan pikiran. Liburan bersama keluarga, pasangan, bahkan sahabat pun dapat dilakukan di dekat rumah masing-masing,” ucap Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/10/2020).

Jelang Libur Panjang, Ini Destinasi Wisata Dekat Jakarta Ala Tiket.com.jpg

Program LDR dari tiket.com ini disebut sebagai langkah dukungan untuk Pemerintah Indonesia dalam kembali menggeliatkan industri pariwisata di Indonesia yang tetap mementingkan protokol kesehatan. Lantas apa saja lima destinasi wisata yang jadi rekomendasi tiket.com? Berikut ini lokasi-lokasi wisata tersebut.

Sempat Ditutup Akibat COVID-19, Wisata Pulau Tidung Kembali Dibuka untuk Publik.jpg

1) Pulau Tidung

Warga Jabodetabek sudah pasti tak asing lagi dengan destinasi wisata yang berada di Kepulauan Seribu ini. Pulau Tidung hanya berjarak sekitar dua kilometer saja dari dermaga Kali Adem dan Anda bisa mencapainya dengan perahu-perahu yang ada di sana.Dari mulai snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut di sana sampai berfoto di Jembatan Cinta, Pulau Tidung dapat menjadi salah satu lokasi wisata yang dikunjungi pada momen libur panjang ini.

Pulau Macan

2) Pulau Macan

Pulau Macan Eco Resort masih termasuk ke dalam lokasi wisata di kawasan Kepulauan Seribu. Dengan lokasi yang hanya berjarak sekita satu am dari demaga Marina Ancol, Pulau Macan Eco Resort dapat menjadi lokasi wisata Anda untuk relaksasi sekaligus berolahraga air di sekitar pulau tersebut.

3. Curug Leuwi Hejo

3) Leuwi Hejo

Bagi warga yang tinggal di sekitaran Bogor Raya maka Curug Leuwi Hejo sudah tak asing lagi. Pemandangan air terjun di sini sudah tak diragukan lagi dengan rimbunan pepohonan yang menimbulkan rasa sejuk dan ditambah dengan air dari Curug Leuwi Hejo yang berwarna kehijauan alami semakin membuat Anda betah di sana.

[Baca Juga: Cocok untuk Staycation, 4 Airbnb Instagrammable di Jakarta]

2. Curug Cikuluwung

4) Curug Cikuluwung

Satu lagi destinasi wisata dari wilayah Bogor, yaitu Curug Cikuluwung yang juga memiliki sebutan Little Grand Canyon di Bogor. Sebutan ini muncul karena pemandangan di sana dipandang mirip dengan suasana Grand Canyon di Arizona Amerika Serikat. Tebing batuan di sana yang dikombinasikan air terjun jernih membuat Curug Cikuluwung dapat dikunjungi Anda yang jenuh dengan suasana Ibu Kota. Catatan tambahan, tket.com merekomendasikan Anda untuk mengunjungi lokasi wisata ini pada pagi dan sore hari karena disebut memiliki cuaca yang sejuk serta cenderung tidak terlalu ramai dengan pengunjung.

Jelang Libur Panjang, Ini Destinasi Wisata Dekat Jakarta Ala Tiket.com

5) Green Forest Resort Bandung

Ingin keluar dari kawasan Jabodetabek tanpa niatan mudik di momen libur panjang ini? Maka Anda bisa mengunjungi kawasan Bandung dan salah satu destinasi wisata di sana yang bisa dinikmati adalah Green Forest Resort Bandung. Karena lokasi wisata ini memiliki semua elemen untuk Anda dekat dengan alam, dari mulai sungai, kicauan burung, sampai berpetualang dengan kegiatan outbound tersedia di sini.

Dalam menyambut momen LDR saat libur panjang, tiket.com juga turut menggelar promo untuk Anda. Promo bertajuk Pay Day ini mulai digelar pada 23 Oktober hingga 2 November 2020. Di mana tiket.com siap memberikan potongan diskon untuk hotel, akomodasi, hingga tiket untuk masuk destinasi wisata. Diskon yang diberikan disebut mencapai 50 persen dengan memakai kode promo serta pembayaran online dengan BCA, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Bank Mandiri, Standard Chartered, Gopay, dan LinkAja. Bahkan ada juga promo Saleprise yang digelar pada 25, 28, dan 30 Oktober 2020 pada pukul 17.00 sampai 22.00 WIB dengan potongan sampai 65 persen.

Read More

Artikel Lainnya

Koleksi T-shirt Supreme Diperkirakan Terjual 2 Juta USD

Kecantikan dan Fashion

Koleksi T-shirt Supreme Diperkirakan Terjual 2 Juta USD

29 November 2020, 12:01

Koleksi T-shirt Bogart ini akan disajikan sebagai penjualan pribadi bersamaan dengan lelang online barang-barang Supreme langka lainnya.

Tentang Bulimia, Gangguan Makan yang Diderita Putri Diana

Kesehatan

Kenali Bulimia, Gangguan Makan Putri Diana

28 November 2020, 17:08

Alur cerita The Crown Season 4 telah menghidupkan kembali pembicaraan tentang gangguan makan tersebut dalam kehidupan nyata Putri Diana, Princess of Wales.

3 Resep Masakan Beraroma Segar dengan Daun Kemangi

Kuliner

3 Resep Masakan Beraroma Segar dengan Daun Kemangi

28 November 2020, 10:08

Orang Sunda mengenal kemangi dengan sebutan seraung atau lampes. Lampes juga nama yang dikenal bagi orang Jawa. Selain di Pulau Jawa, daun kemangi juga banyak dipakai dalam masakan di Indonesia bagian timur.

4 Film Penting Tayang di Netflix Desember Ini

Hobi dan Hiburan

4 Film Penting Tayang di Netflix Desember Ini

27 November 2020, 18:01

Berikut sinopsis empat film tersebut sebagai panduan Anda yang tidak ingin ketinggalan menonton karya yang kemungkinan besar akan merajai nominasi pada musim penghargaan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Test 3 weeks, 6 days lalu
    test

    Ayo bergabung dengan qqharian.cc , banyak promo dan bonus menarik menanti anda , tunggu apa lgi , jadi lah bagian dari kami dan jadilah jutawan