Jelang Peluncuran Album Perdananya, BE First Rilis Single Scream.jpg

Hobi dan Hiburan

Jelang Peluncuran Album Perdananya, BE:First Rilis Single Scream

Bagi Anda, khususnya kaum Hawa yang menyukai musik dari Negeri Sakura serta para boyband-nya, maka nama grup BE:First sudah tak asing lagi. Mengingat grup yang beranggotakan Shota, Shunto, Manato, Ryuhei, Junon, Ryoki, dan Leo itu sejak pertama kali melakukan debut pada November 2022 langsung sempat menjadi buah bibir dan trending bahkan sukses duduk di puncak No.1 Billboard Japan All-Genre Song dan No.1 di US Billboard Hot Trending Songs 24-hour chart. Boyband Jepang itu mengumumkan siap meluncurkan album perdananya pada akhir Agustus 2022 dan bagi fansnya yang tak sabar menunggu, Be:First menghadirkan angin segar dengan single terbarunya.

Jelang Peluncuran Album Perdananya, BE First Rilis Single Screa m.jpg

Single baru ini merjudul Scream yang sudah bisa Anda dengarkan langsung serta saksikan di YouTube. Di mana lagu baru dari Be:First ini diaransemen ala hard dance dengan lirik yang dibuat oleh SKY-HI. Sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/7/2022), lirik lagu ini bercerita bangkitnya era baru yang dipandang tepat menjadi lagu utama dari album BE:1 yang akan dirilis pada 31 Agustus 2022. Sedangkan untuk produser yang mengaransemen single baru dari BE: First ini adalah Sunny Boy yang memang dikenal sebagai sosok di belakang lagu dari Blackpink, Bigbang, 2NE1, BTS, dan masih banyak lagi, serta Maxx Song yang juga namanya sudah dikenal di dunia K-Pop.

[Baca Juga: Plataran Kampung Korea, Destinasi Pecinta K-Pop dan K-Drama di Bandung]

Selain single yang sudah bisa Anda dengar di platform streaming musik, lagu baru dari Be:First ini juga turut dihadirkan dengan video musik yang sudah dirilis di YouTube. Video musik ini disebut dibuat sedemikian rupa agar senada dengan keadaan new normal akibat pandemi yang memicu berbagai batasan serta larangan yang hingga saat ini terus diterapkan di berbagai negara.

Demi mengorelasikan antara Scream dengan keadaan new normal, video klip ini berupaya menggambarkan bagaimana dahaga banyak orang yang ingin melepaskan emosinya melalui kebebeasan berekspresi. Pada video klip ini juga diperlihatkan bagaimana para anggota BE:First merepresentasikan upaya mereka melawan dunia yang penuh dengan ketakutan serta batasan guna menghadapi masa depan.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.