Jelang Ramadan, realme Hadirkan Silaturealme

Bisnis

Jelang Ramadan, realme Hadirkan #Silaturealme

Mulai pekan ini, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme, mengadakan program khususnya untuk para pengguna smartphone muda yang menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan. Program ini disinyalir dihadirkan juga untuk mendukung kampanye #DiRumahAja yang digaungkan untuk menekan penyebaran COVID-19. Bertajuk #Silaturealme, program ini disebut dihadirkan agar para realme Fans tetap berbagi kebaikan di Ramadhan dengan bantuan teknologi.

Perusahaan realme Indonesia memandang di tahun ini perayaan Ramadan terbilang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Di mana mayoritas anak muda tidak banyak melakukan kegiatan di luar rumah bahkan pemerintah pun sudah mengeluarkan imbauan untuk ibadah pun #DiRumahAja. Oleh karena itulah melalui #Silaturealme, brand smartphone asal Tiongkok ini pun ingin mengajak anak muda tetap bersemangat di bulan suci. Program ini pun dibagi menjadi tiga yang terdiri dari #SehatBarengrealme, #BerbagiBarengrealme, dan #BahagiaBarengrealme.

Jelang Ramadan, realme Hadirkan Silaturealme

Dalam #Silaturealme yang pertama, program ini ditujukan untuk membuat realme Fans tetap puas walau berada dalam kondisi berpuasa saat #DiRumahAja. Pada pekan pertama Ramadan, program ini akan membagikan berbagai tips agar Anda tetap fit serta bugar. Dari mulai membahas mengenai asupan cairan yang baik demi terhindar dari dehidrasi sampai gangguan pencernaan. Hingga olahraga ringan yang dapat dilakukan tanpa keluar rumah sehingga puasa Anda tetap lancar dengan tubuh sehat.

Sedangkan untuk #Silaturealme bagian yang kedua, sesuai namanya, program ini ditujukan untuk mendorong Anda dalam berbuat kebaikan di bulan penuh berkah. Dengan nama #BerbagiBarengrealme, realme Indonesia ingin mengajak Anda membantu orang-orang yang kurang beruntung sekaligus membantu menyebarkan semangat mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan kepada orang-orang di sekitar Anda. Program ini akan diinformasikan lebih lanjut pada pertengahan bulan Ramadan.

[Baca Juga: Dukung #DiRumahAja, realme Mudahkan Konsumen Membeli Produknya]

Untuk #Silaturealme yang terakhir, realme Indonesia ingin fokus dalam mengajak Anda untuk tetap bersilaturahmi dan menikmati kebersamaan walau tetap #DiRumahAja. Bertajuk #BahagiaBarengrealme, para realme Fans diajak untuk membagikan momen serta aktivitas positif mereka selama Ramadan hingga momen Idul Fitri.

Pada #BahagiaBarengrealme tersebut akan memiliki bentuk kompetisi media sosial yang memanfaatkan fitur-fitur dalam video. Contohnya adalah Anda bisa mengucapkan salam Idul Fitri atau silaturahmi jarak jauh dengan memanfaatkan fitur Slo-Mo serta Time-Lapse untuk kerabat serta keluarga dan mengunggahnya ke media sosial. Bagi pemenang kompetisi ini, realme sudah mempersiapkan hadiah menarik, penasaran? Tunggu kabar selanjutnya di akun Instagram resmi realme Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.