Jennie Blackpink Ungkap Kesukaannya Terhadap Mie Goreng pada Blink Indonesia

Berita Kawasan

Jennie Blackpink Ungkap Kesukaannya pada Mi Goreng pada Blink Indonesia

Kedatangan personel girl band asal Korea Selatan Blackpink yang kesekian kalinya masih menyita banyak perhatian para penggemar setia yang disebut Blink. Berbeda dengan sebelumnya, ada hal yang unik dari kedatangan para anggota Blackpink kali ini. Sebagai salah satu personel Blackpink yang populer di kalangan kaum Adam, Jennie Blackpink mengaku bahwa ia suka makan mi goreng.

Jennie Blackpink Ungkap Kesukaannya Terhadap Mi Goreng dan Blink Indonesia

Pada acara Fan Meeting Galaxy A with Blackpink di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 14 Januari 2020 yang lalu, Jennie dan grupnya menyambut para penggemar setianya dengan hangat. Fan Meeting with Blackpink ini merupakan salah satu rangkaian dari event perilisan gadget smartphone terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy A51 dan A71 di Indonesia. Acara ini juga diramaikan artis lokal berdarah Korea Lee Jeong Hoon selaku host sekaligus penerjemah Blackpink pada hari itu.

[Baca Juga: Zona Korea, Tempat Kumpul Pecinta K-Pop di Mangga Dua Square]

Kedatangan personel Blackpink yang terdiri dari Jisso, Jennie, Rose dan Lisa ke Indonesia kali ini tidak untuk melakukan konser atau bernyanyi melainkan menjadi juri dari lomba dance cover yang diikuti oleh tujuh negara di Asia Tenggara. Adapun negara-negara yang mengikuti lomba ini antara lain seperti Kamboja, Malaysia, Filipina, Myanmar, Laos, Vietnam, hingga peserta dari Indonesia unjuk kebolehan mereka dalam lomba dance cover ini.

Selama acara Fan Meeting with Blackpink ini berlangsung ada beberapa hal menyita perhatian banyak orang. Pertama, Jisso Blackpink sempat memberikan komentar baik terhadap Blink Indonesia (sebutan penggemar Balckpink dari Indonesia) yang selalu memberikan sambutan dan dukungan yang luar biasa. Jisso selalu merasa terkesan dengan sambutan meriah dari Blink Indonesia setiap kali mereka datang ke Indonesia.

[Baca Juga: 4 Drama Korea Paling Ditunggu di Awal Tahun 2020]

Selain itu, pelantun lagu Kill This Love ini juga turun meramaikan acara Fan Meeting dengan mengikuti beberapa permainan menjawab pertanyaan atau mini games yang diberikan oleh host Lee Jeong Hoon. Menariknya, salah satu momen yang cukup berkesan pada hari ini adalah pada saat Jennie mengungkapkan bahwa makanan pertama yang ia coba ketika pertama kali datang ke Indonesia adalah mi goreng. Jennie mengaku bahwa ia cukup menyukai mi goreng khas Indoensia.

Acara Fan Meeting with Blackpink pada acara perilisan Samsung Galaxy A51 dan A71 ini ditutup dengan pemberian penghargaan member Blackpink kepada para peserta dan foto bersama yang diikuti oleh Blackpink, peserta lomba dan para penonton yang hadir.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3¬†years lalu
    Natasya88

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net . proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .