Jenuh WFH Coba Pesan Cemilan Ini Kerumah Sekarang

Kuliner

Jenuh WFH? Coba Pesan Camilan Ini Kerumah Sekarang!

Pandemi COVID-19 membuat pergerakan Anda terbatas dan tidak keluar bisa rumah beberapa pekan. Pasti Anda merasa bosan karena harus melakukan berbagai urusan dari rumah, termasuk bekerja. Bekerja di rumah atau work from home (WFH) terdengar menyenangkan. Namun seiring dengan kerjaan yang semakin menumpuk, Anda bisa kehilangan semangat diganti dengan kejenuhan dan rasa bosan.

Makanan jadi salah satu sumber semangat yang paling ampuh untuk menghadapi kejenuhan. Maka dari itu kali ini PingPoint.co.id ingin merekomendasikan beberapa camilan lezat yang wajib Anda pesan ketika WFH. Berikut rekomendasi camilan yang bisa pesan antar ke rumah lewat aplikasi ojek online.

[Baca Juga: Camilan Wajib Ketika Suntuk di Kantor]

Jenuh WFH Coba Pesan Cemilan Ini Kerumah Sekarang Dimsum Si Menur

1) Dimsum Si Menur

Hidangan paling pas untuk menemani kegiatan bekerja Pointers di rumah. Jika Anda sering berburu makanan di Pasar Santa mungkin sudah tidak asing lagi dengan Dimsum yang satu ini. Bisa dibilang Dimsum Si Menur jadi salah satu pelopor Dimsum Mentai di Jakarta. Varian menu terbagi menjadi tiga yakni Original Menu, Special Variant dan Additional Menu. Bagi Anda yang belum pernah mencobanya disarankan untuk memilih menu Special Variant yaitu Dimsum Mentai dan Dimsum Salted Egg. Dimsum Si Menur sudah tersedia di layanan Gofood dan menerima pesanan mulai dari jam 09.00-17.00.

Jenuh WFH Coba Pesan Cemilan Ini Kerumah Sekarang Chocban

2) Chocban

Salah satu hidden gem di Jelambar nih, Pointers. Chocban menyediakan aneka freshly baked bread dengan aneka topping pilihan. Sedikit berbeda dari toko roti pada umumnya, Chocban punya menu signature roti isi keju coklat Belgian super lumer yang cukup menarik perhatian. Bagi Anda yang memerlukan moodbooster di saat WFH, wajib pesan online roti spesial Chocban yang satu ini. Tekstur rotinya yang lembut serta topping keju dan coklatnya yang melimpah seperti cukup untuk memuaskan kebutuhan manis Anda seharian. Chocban tersedia di Grabfood dan GoFood ya, Pointers.

Jenuh WFH Coba Pesan Cemilan Ini Kerumah Sekarang Churros Bites

3) Churros Bites

Ketika sedang buka aplikasi GoFood atau GrabFood jangan lupa untuk menemukan Churros Bites, Pointers. Khususnya bagi penggemar manis Anda wajib mencicipi varian Churros tiga rasa spesial signature dari Churros Bites. Varian saos dari Churros-nya terdiri dari chocolate, cheese dan milk. Dalam satu kotak pembelian Anda mendapatkan enam Churros dengan tiga rasa yang berbeda. Anda bisa tambahkan Add-Ons ice cream atau additional menu Es Kopi Susu untuk menemani camilan Churros Anda.

[Baca Juga: Ini Resep Camilan Bola-Bola Kentang yang Lezat Saat Musim Hujan]

Pesan makanan yang Anda suka sekarang dengan aplikasi GoFood atau Grab. Hindari ke tempat-tempat umum dan selalu jaga kebersihan sebelum dan setelah makan ya Pointers! Karena sekarang kulineran bisa dilakukan di rumah aja. Kira-kira camilan apa yang paling Anda suka Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonto n.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser 36 Tahun Kahitna Sukses Hadirkan 2 Tema yang Pukau Penonton

09 August 2022, 18:22

Dengan menghadirkan dua tema yang berbeda dalam konsernya yang dibagi menjadi dua sesi, fans Kahitna berhasil dipukau pada akhir pekan kemarin.

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi.jpg

Kesehatan

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi

09 August 2022, 15:20

Dokter spesialis anak di RSND Kota Semarang memaparkan mengapa pemberian ASI eksklusif dapat menjadi investasi bagi bayi Anda.

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Sura baya.jpg

Berita Kawasan

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Surabaya

09 August 2022, 11:18

Walau perayaan HUT Kemerdekaan RI masih satu pekan lagi tapi suasana 17 Agustusan sudah mulai terlihat di Kota Surabaya dengan beberapa kegiatan.

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.


Comments


Please Login to leave a comment.