ads
JFW Model Search 2019 a.jpg

Kecantikan dan Fashion

JFW Model Search Kembali Digelar di 4 Kota Besar

Jakarta Fashion Week (JFW) kembali menggelar acara JFW Model Search pada 7 Februari 2019. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan JFW Series. Rangkaian acara JFW yang juga meliputi kompetisi, workshop, sampai fashion show ini dilakukan dalam rangka menyambut perhelatan JFW 2020 yang akan diadakan pada 19-25 Oktober 2019.

JFW Model Search diadakan setiap tahun untuk mengaudisi model-model yang akan berjalan di runway JFW. JFW Model Search terbuka untuk model pria dan wanita, audisi ini terbuka untuk model dari agensi, temasuk model-model freelance yang tidak terikat agensi.

Pada tahun lalu, dikutip dari keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/2/2019), kompetisi ini mencatat hampir 900 pendaftar yang dikumpulkan melalui proses pendaftaran di situs resmi Jakarta Fashion Week, dengan lebih dari 600 kandidat yang dinyatakan lolos proses administrasi.

[Baca Juga: Pasar Poncol Jadi Alternatif Berburu Fashion Retro]

UBS Gold kembali mendukung Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai penyelenggara JFW Model Search. Begitu pula dengan Make Over yang menjadi official makeup partner Jakarta Fashion Week Model Search.

Audisi pertama JFW Model Search digelar di Jogja City Mall, Yogyakarta pada 8-10 Februari 2019, dilanjutkan dengan audisi di Tunjungan Plaza VI, Surabaya pada 22-24 Februari 2019. Pada 8-10 Maret 2019, audisi dilaksanakan di Cambrige City Square, Medan. Lalu, diakhiri audisi serta final yang akan berlangsung di Gandaria City, Jakarta pada 23-24 Maret 2019.

JFW Model Search 2019

Selain mendapat tiket emas untuk jalan di runway Jakarta Fashion Week 2020, para peserta bisa meraih hadiah utama mengikuti Asia Model Festival 2019 di Seoul, Korea Selatan sebagai perwakilan Face of Indonesia.

Jakarta Fashion Week resmi bekerja sama dengan Korea Model Association, penyelenggara Asia Model Festival, karena Asia Model Festival merupakan ajang potensial bagi sejumlah agen top model terkemuka di industri fashion dari Paris, New York, maupun negara-negara lain, untuk menemukan talenta baru yang bisa mewakili keunikan dan keragaman model dari negara-negara Asia.

[Baca Juga: Manfaat Vitamin C dan Vitamin E untuk Kecantikan]

Salah satu pemenang JFW Model Search 2017 yang juga Face of Indonesia 2017 Bianca Fischer, berhasil menarik minat Storm Model Management, agensi model bergengsi dari London, setelah tampil di Asia Model Festival.

Kandidat model terpilih akan diberangkatkan ke ajang Asia Model Festival 2019 di Seoul, Korea Selatan, untuk berkompetisi dengan model-model dari 27 negara, termasuk Korea Selatan, Cina, Jepang, Mongolia, Filipina, India, Malaysia, Vietnam, Kazakhstan, Uzbekistan, hingga Singapura dan Taiwan.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  5 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads