Jika Indonesia Juara Umum SEA Games 2019, Coocaa Akan Berikan Ini

Berita Kawasan

Jika Indonesia Juara Umum SEA Games 2019, Coocaa Akan Berikan Ini

Seperti yang diwartakan sebelumnya, perusahaan teknologi Coocaa menjadi sponsor perhelatan pesta olahraga se-Asia Tenggara atau SEA (South East Asia) Games 2019. Oleh karena itulah perusahaan yang terkenal dengan produk televisinya itu pun sudah mempersiapkan kampanye khusus untuk para pelanggannya. Menariknya, di antara rangkaian kampanye tersebut, ada satu program yang dinamakan Setir ke Olahraga Favorit yang di mana Coocaa akan memberikan satu unit mobil mewah jika Indonesia berhasil raih gelar juara umum di SEA Games 2019.

Kampanye ini digelar dari mulai periode September 2019 sampai Januari 2020 dalam bentuk program lucky draw yang digelar Coocaa melalui laman resminya. Hadiahnya pun beragam ada tiket pulang-pergi ke Filipina untuk menghadiri perhelatan SEA Games 2019 di Filipina, termasuk akomodasi dan kendaraan bermotor.

Jika Indonesia Juara Umum SEA Games 2019, Coocaa Akan Berikan Ini

Hal yang menarik adalah di bagian kendaraan bermotor yang di mana Coocaa menyediakan hadiah satu mobil mewah untuk konsumennya yang beruntung. Namun syarat utama untuk hadiah ini adalah para atlet kontingen Indonesia harus menduduki peringkat pertama dalam perolehan medali alias menjadi juara umum di SEA Games 2019.

[Baca Juga: Ulang Tahun, Coocaa Luncurkan Smart TV & Speaker Bluetooth]

“Kita akan memulai kampanye nasional, termasuk yang online dan offline, kemudian semua (pelanggan) akan pergi ke laman kami dan daftarkan faktur serta identitas mereka. Lalu setelah periode akan selesai, kami akan mengundang agensi pihak ketiga untuk membantu mencari pemenangnya,” jelas General Manager PT Skyworth Indonesia Li Fang Fang kepada awak media di sela-sela konferensi pers kemitraan Coocaa di SEA Games 2019 di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia lantai 1, Jakarta Pusat (2/9/2019).

Ia menyebut sebenarnya, hadiah utama untuk kendaraan bermotor sebenarnya adalah satu unit mobil yang tidak disebutkan mereknya dan lima motor untuk enam pelanggannya yang beruntung. Tapi untuk semakin menguatkan dukungan serta doa dari warga Indonesia agar para atlet Nusantara berhasil meraih juara umum, Coocaa pun sengaja menambahkan hadiah mobil mewah tersebut.

[Baca Juga: Jadi Sponsor SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan Kampanye Khusus]

Target juara umum itu sebenarnya juga sejalan dengan target yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia untuk SEA Games 2019. Menurut Pelaksana Tugas Asisten Deputi Industri dan Promosi Olaharaga di Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Sandi Suwardi Hasan, target itu disampaikan Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. Oleh karena itulah, ia berharap warga Indonesia dapat terus mendukung usaha para atlet Nasional saat bertanding di Filipina nanti.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.