jinjit-cafe-medan.jpg

Kuliner

Jinjit Kopi Tempat Tongkrongan Paling Hits Saat Ini di Medan

Nama dari kafe ini yaitu Jinjit Kopi & Bistro yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja saat berkunjung ke Medan. Tempatnya keren dan instagramable. Serta memberikan kenyamanan untuk bersantai ria melepas penat setelah beraktivitas.

Bukan cuma itu, buat kalangan muda-mudi yang gemar berswafoto disini Anda akan dimanjakan dengan adanya ragam spot foto yang instagramable sehingga cocok buat dijadikan tempat untuk berburu koleksi foto sebanyak mungkin guna diabadikan ke dalam album kenangan maupun media sosial.

Jinjit Kopi berada di Jalan PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sunggal, Kota Medan. Kafe ini selalu ramai didatangi pengunjung. Mengapa Jinjit Kopi selalu padat pengunjung? Sebab tempat ini dibuat dengan konsep yang begitu unik serta memberikan suasana nyaman untuk santai bersama orang terdekat sambil menikmati secangkir kopi.

jinjit-kafe-medan.jpg

Tempat ini memiliki dua konsep yaitu outdoor dan indoor. Pada bagian indoor tempatnya dibuat cukup elegan serta sangat elegan dan selalu di jaga kebersihannya oleh petugas. Sedangkan pada bagian outdoor pengunjung dapat menikmati suasana alam yang begitu asri dengan udara sejuk sepoi-sepoi yang akan memberikan sensasi menenangkan.

[Baca Juga: Filosofi Kopi, Tongkrongan Favorit Khusus Pecinta Kopi di Medan]

Harus Pointers tahu, tempat ini juga menyuguhkan pemandangan yang begitu menawan. Karena berada di wilayah dataran tinggi maka selain suasana di sekitarnya begitu indah, udara sejuk sepoi-sepoinya juga turut menenangkan jiwa.

Vicky salah satu pengunjung mengatakan, Jinjit Kopi cocok bagi kawula muda. Kafe ini sebutnya mudah ditemukan karena tidak jauh dari pusat kota.

jinjit-medan.jpg

"Suasana di sini tenang, halamannya yang luas, panorama yang indah, serta suara air menjadi pelengkap nikmatnya bersantai di sini," katanya kepada PingPoint.co.id, Selasa (22/6/2021).

[Baca Juga: Menikmati Senja Sambil Minum Kopi di Palm Coffee Kota Malang]

Dia menambahkan, mengunjungi Jinjit Kopi lebih enak dilakukan pada malam hari. Karena lampu-lampu taman akan menyala menerangi setiap sudut kafe.

"Suasana romantis lebih terasa pada malam hari. Cocok bagi pasangan yang datang ke tempat ini," pungkasnya.


Read More

Jinjit Kopi Medan

Tempat Ngopi dan Nongkrong

None
None

Artikel Lainnya

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.

Biasakan Transportasi Ramah Lingkungan, Kota Bogor Hadirkan Sepeda Listri k.jpg

Berita Kawasan

Biasakan Transportasi Ramah Lingkungan, Kota Bogor Hadirkan Sepeda Listrik

27 September 2022, 14:34

Kota Bogor disebut sebagai kota pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Beam dalam menghadirkan sepeda listrik yang bisa disewa masyarakatnya.

Bertempat di PIM 3, JFW 2023 Digelar Secara Offlin e.jpg

Kecantikan dan Fashion

Bertempat di PIM 3, JFW 2023 Digelar Secara Offline

27 September 2022, 11:32

Jakarta Fashion Week diumumkan kembali digelar tahun ini dengan acara yang digelar secara luring di venue yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3.

Healing di Alam Surabaya, Romokalisari Adventure Land Dibuka untuk Publik.jpg

Hobi dan Hiburan

Healing di Alam Surabaya, Romokalisari Adventure Land Dibuka

26 September 2022, 18:15

Pada akhir pekan kemarin, Wali Kota Surabaya secara resmi meluncurkan wisata alam baru yang menggabungkan sejumlah wahana seru.


Comments


Please Login to leave a comment.