Joe Taslim Jadi  Sub-Zero di Film Adaptasi Terbaru Mortal Kombat

Hobi dan Hiburan

Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Film Adaptasi Terbaru Mortal Kombat

Aktor film laga populer, Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat. Film yang diadaptasi dari video gim yang pertama kali rilis pada 1992 rencannya akan tayang pada 5 Maret 2021 dan disutradarai Simon McQuoid yang juga menyutradarai Aquaman. Menurut Warner Bros yang dikutip dari cnnindonesia, pra produksi Mortal Kombat sudah dimulai sejak Mei lalu dengan mengunjungi Adelaide, Australia.

Joe Taslim Jadi  Sub-Zero di Film Adaptasi Terbaru Mortal Kombat

Bahkan Perdana Menteri Australia Selatan Steven Marshall menyambut kedatangan para rombongan film dengan hangat. Ia bahkan mengumumkan ada pembuatan film terbesar dalam sejarah negara. Sebelumnya, video gim Mortal Kombat pernah dibuat menjadi film dengan judul yang sama yaitu Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997). Walau kedua film tersebut mendapatkan kritik pedas, berdasarkan data yang didapatkan dari Box Office Mojo, kedua film tersebut meraup pendapatan sebesar $122 juta USD dan $51 juta USD.

[Baca Juga: Kolaborasi Garena & Aktor Joe Taslim Hadirkan Karakter Jota di Free Fire]

Dari banyak situs menyebutkan, karakter Sub-Zero ini senagaja ditulis dan dibuat untuk Joe Taslim. Dilansir dari kompas.com (16/5/2020), menurut Joe Taslim hal ini dilontarkan langsung oleh tim produksi film mortal Kombat. Ia mengucapkan, saat menulis karakter ini, para kru produksi memang mengkhususkan karakternya untuk dirinya.

“Karakter yang lain masih dicari, tapi Sub-Zero itu memang dibuatkan untuk saya,” ujar pemain film The Raid ini.

Joe Taslim Jadi  Sub-Zero di Film Adaptasi Terbaru Mortal Kombat

Joe juga menyebutkan, bergabung dalam film yang diadaptasi dari game terlaris di dunia dan memiliki banyak penggemar tentu dirinya merasa terbebani. Pasalnya, tentu banyak penggemarnya yang memiliki ekspektasi besar terhadap peran yang ia mainkan dan film ini. walaupun begitu, dirinya tetap bersemangat karena banyak mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Sub-Zero sendiri adalah karakter asli Mortal Kombat yang sudah diperkenalkan sejak awal. Sub-Zero sendiri memiliki kekuatan untuk mengendalikan es dan menggunakannya sebagai senjata. Video gim Mortal Kombat sendiri dibuat Midway Games pada 1992. Cerita gim berfokus pada biksu Liu Kang yang harus menyelamatkan Bumi dari seorang penyihir jahat.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.