Johnsons Gandeng Bluebird Sediakan Transportasi Umum Ramah Bayi

Bisnis

Johnson’s Gandeng Bluebird Sediakan Transportasi Umum Ramah Bayi

Dengan pengalaman selama lebih dari 125 tahun, Johnson’s bertekad untuk selalu menciptakan beragam produk bayi yang amat ringan, sehingga dapat digunakan untuk segala usia dan tahap tumbuh kembang anak. Kelembutan menjadi standar utama bagi Johnson’s, tak hanya pada produk saja, namun juga di dalam hati dan segala aspek.

Seiring dengan komitmen Johnson’s dalam kampanye #ChooseGentle di seluruh dunia untuk selalu memberikan lingkungan terbaik dan terlembut bagi bayi, maka selain memberikan inovasi baru dalam formulasi dan kemasan produk, Johnson’s di Indonesia juga menggandeng mitra pendukung untuk bersama–sama mewujudkan dunia yang lembut tersebut.

Johnsons Gandeng Bluebird Sediakan Transportasi Umum Ramah Bayi

Salah satunya adalah dengan menyediakan transportasi umum yang ramah bayi, karena saat ini belum ada transportasi darat umum di Indonesia yang dilengkapi dengan baby car seat. Sehingga Johnson’s berkolaborasi bersama Bluebird membuat program Gentle Blue, dengan menyediakan baby car seat untuk dipasang pada sejumlah armada taksi Bluebird.

[Baca Juga: Bluebird dan WWF-Indonesia Gagas Program One Ride One Seed]

“Kami sangat menyambut baik kesempatan berkolaborasi bersama dengan Johnson’s, karena Bluebird berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami di setiap lini bisnis yang ditawarkan. Baby car seat dari Johnson’s tentu akan mendukung komitmen kami dalam senantiasa menyediakan layanan yang andal dan berkualitas tinggi, khususnya kali ini bagi pelanggan yang bepergian bersama bayi," kata Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/8/19).

[Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini Saat Beli Selimut Bayi]

Program Gentle Blue yang diinisiasi Johnson’s dan Bluebird ini tentu bertujuan agar para orangtua dan bayinya dapat melakukan perjalanan secara aman serta nyaman, seiring dengan kampanye global #ChooseGentle.


Read More

Artikel Lainnya

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022, 16:11

Konser internasional Woke Up Fest 2023 yang menampilkan musisi ternama dari berbagai negara diumumkan akan digelar pada Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

28 September 2022, 14:08

Setelah tampil di Candi Prambanan dan mengumumkan konser di Solo, konser Dewa 19 full team yang lengkap dengan anggota serta mantan anggotanya kali ini melirik JIS sebagai venue konser selanjutnya.

Melalu Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya

28 September 2022, 12:06

Penyanyi solois pria Aldiv kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan single Menanti.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.


Comments


Please Login to leave a comment.