Johnsons Gandeng Bluebird Sediakan Transportasi Umum Ramah Bayi

Bisnis

Johnson’s Gandeng Bluebird Sediakan Transportasi Umum Ramah Bayi

Dengan pengalaman selama lebih dari 125 tahun, Johnson’s bertekad untuk selalu menciptakan beragam produk bayi yang amat ringan, sehingga dapat digunakan untuk segala usia dan tahap tumbuh kembang anak. Kelembutan menjadi standar utama bagi Johnson’s, tak hanya pada produk saja, namun juga di dalam hati dan segala aspek.

Seiring dengan komitmen Johnson’s dalam kampanye #ChooseGentle di seluruh dunia untuk selalu memberikan lingkungan terbaik dan terlembut bagi bayi, maka selain memberikan inovasi baru dalam formulasi dan kemasan produk, Johnson’s di Indonesia juga menggandeng mitra pendukung untuk bersama–sama mewujudkan dunia yang lembut tersebut.

Johnsons Gandeng Bluebird Sediakan Transportasi Umum Ramah Bayi

Salah satunya adalah dengan menyediakan transportasi umum yang ramah bayi, karena saat ini belum ada transportasi darat umum di Indonesia yang dilengkapi dengan baby car seat. Sehingga Johnson’s berkolaborasi bersama Bluebird membuat program Gentle Blue, dengan menyediakan baby car seat untuk dipasang pada sejumlah armada taksi Bluebird.

[Baca Juga: Bluebird dan WWF-Indonesia Gagas Program One Ride One Seed]

“Kami sangat menyambut baik kesempatan berkolaborasi bersama dengan Johnson’s, karena Bluebird berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami di setiap lini bisnis yang ditawarkan. Baby car seat dari Johnson’s tentu akan mendukung komitmen kami dalam senantiasa menyediakan layanan yang andal dan berkualitas tinggi, khususnya kali ini bagi pelanggan yang bepergian bersama bayi," kata Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/8/19).

[Baca Juga: Perhatikan 4 Hal Ini Saat Beli Selimut Bayi]

Program Gentle Blue yang diinisiasi Johnson’s dan Bluebird ini tentu bertujuan agar para orangtua dan bayinya dapat melakukan perjalanan secara aman serta nyaman, seiring dengan kampanye global #ChooseGentle.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.