JOOX Salurkan Donasi Rp250 Juta untuk Penanganan COVID-19

Hobi dan Hiburan

JOOX Salurkan Donasi Rp250 Juta untuk Penanganan COVID-19

Selain melalui platform-nya yang menyajikan musik serta drama audio gratis untuk para pendengarnya yang sedang #DiRumahAja, JOOX juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak semua pihak untuk turut membantu penanganan COVID-19 di Indonesia. Di mana hal ini terealisasi melalui program mereka yang dijalankan pada awal April 2020 yang didukung belasan musisi Indonesia. Aksi sosial ini pun sukses mengumpulkan dana dengan nilai Rp250.000.0000 yang disalurkan JOOX untuk program Indonesia Lawan Corona di kitabisa.com.

JOOX Salurkan Donasi Rp250 Juta untuk Penanganan COVID-19

Aksi sosial ini dilakukan dengan program bertajuk Live Streaming Donasi Bareng Artis yang digelar dari tanggal 2 hingga 8 April 2020. Dalam program yang masuk ke dalam kegiatan #JOOXDirumahaja ini menghadirkan belasan musisi ternaman seperti Giiring Ganesha, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Ade Govinda & Afifah, Delon, Cita Citata, Petrus Mahendra, Judika, Della Firdatatia, Zara Leola, Dul Jaelani, Adhitia Sofyan, Eva Celia, Siti Badriah, dan Rossa.

Selama program sosial dalam momen #Dirumahaja ini, para penikmat musik Indonesia pun dihibur dengan beragam penampilan di JOOX tersebut. Live Streaming Donasi Bareng Artis diawali dengan penampilan dari Giring Ganesha yang mengajak para penontonnya untuk ikut bernyanyi layaknya karaoke sederhana saat #Dirumahaja dengan bintang favorit Anda. Lalu program ini diakhiri dengan penampilan Rossa yang seru dan berusaha tetap mengobarkan semangat di tengah bayangan pandemi COVID-19.

[Baca Juga: Temani Ramadan #DiRumahAja, JOOX Hadirkan Program Drama Gratis]

“Sangat senang rasanya dapat menyapa para penggemar khususnya pecinta musik di Indonesia. Kondisi ini tidak memungkinkan untuk sebagian besar musisi melakukan kegiatan off-air, live streaming ini dapat mengobati kerinduan kita akan dunia hiburan. Terlebih lagi lewat program ini kita semua termasuk saya dapat melakukan donasi, saya tidak menyangka bahwa antusiasme nya cukup tinggi, kita akan berjumpa lagi di program yang sama tahap kedua,” ujar Rossa, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/5/2020).

[Baca Juga: Tonton Konser One World: Together at Home Melalui Joox]

Program di JOOX ini tak hanya terhenti saat itu saja. Karena Live Streaming Donasi Bareng Artis kembali digelar pada tanggal 17-23 April 2020. Untuk program tahap kedua ini, JOOX menghadirkan Yotari Keiza, Mitha dan Dara the Virgin, 3 Composers, Trisouls, Monita Tahalea, Radja, Shakira Jasmine, Aaliyah Massaid, Selfi Yamma, dan musisi Tanah Air lainnya.

Sesuai dengan tajuknya, program di JOOX ini ditujukan untuk melakukan penggalangan dana. Dengan penonton yang memberikan gift selama live streaming tersebut berlangsung dan pihak JOOX pun mengubah gift itu dalam bentuk rupiah. Alhasil pada akhir program, JOOX berhasil mengumpulkan Rp250.000.000 dan pada 4 Mei 2020, dana itu langsung diserahkan kepada kitabisa.com untuk donasi penanganan COVID-19 di Tanah Air.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Erni 2 years, 1 month lalu
    erni

    ⁣Bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai milyaran. menjadi ⁣milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 😎