JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

Tidak bisa dipungkiri sudah tak terhitung berapa banyak penggemar K-Pop atau K-Popers di Indonesia. Di mana mereka tak henti selalu mengikuti kegiatan serta karya terbaru para idolanya yang berasal dari Negeri Ginseng. Aplikasi musik digital JOOX pun berusaha memanjakan para penggemar K-Pop ini dengan program baru mereka yang ditujukan menyajikan penampilan idola K-Pop sekaligus memberikan kesempatan Anda berinteraksi langsung dengan mereka!

“JOOX sangat bangga dapat menjadi instrumen yang cukup penting dalam peta musik K-Pop, di mana K-Pop telah berkembang menjadi sebuah brand yang unik dan memiliki pengaruh yang cukup besar secara global,” ujar Vice President Tencent International Business Group Poshu Yeung, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/5/2020).

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Program baru yang dihadirkan dalam JOOX ini adalah Idol Station dan I-Land di mana keduanya dibalut dalam tajuk JOOX K-Pop Express. Di mana kedua program ini siap menghibur Anda dari bulan ini hingga Agustus nanti untuk para penggemar K-Pop di tujuh negara, termasuk Indonesia.

Program Idol Station akan dihadirkan setiap pekannya dengan bintang tamu idola ternama dari Korea Selatan. Sebut saja SEVENTEEN, Nu’est, ONF, dan Veryvery akan menjadi deretan bintang K-Pop yang siap tampil di program JOOX ini. Menariknya selain hanya sekadar menonton tarian dan musik mereka, Idol Station juga akan menghadirkan sesi tanya-jawab sehingga penggemar bisa berinteraksi dengan mereka. Bahkan akan ada acara spesial dari para idola yang bisa disaksikan di sini.

[Baca Juga: Dari Ariel Hingga Kaesang Ikuti Tournament JOOX x PUBG Mobile]

Ingin menyaksikan dan langsung mencoba berpartisipasi untuk berinteraksi dengan idola Anda? Catat jadwal program Idol Station berikut ini yang tayang setiap pukul 19.30 WIB.

  • 2 Juni : SEVENTEEN feat THE8
  • 9 & 14 Juni : Nu’est
  • 16 Juni: SEVENTEEN feat JUN
  • 23 & 30 Juni, 7 & 21 Juli: ONF
  • 28 Juli, 4& 11 & 18 Agustus: Verivery

Sedangkan untuk sesi live chat akan dimasukkan ke dalam progam selama 30 menit. Jika Anda ingin ikut sesi ini maka kamu bisa mendaftarkan diri di laman ini https://bit.ly/2M6NVI0.

Untuk program kedua, yakni I-Land yang berkonsep sebagai ajang pencarian bakat yang diikuti 20 pria yang ingin menjadi bintang. Di mana program ini dihadirkan oleh Bang Si-Hyuk yang menjadi tokoh di balik layar terbentuk boyband BTS. Pada program I-Land, para finalis harus melalui perjalanan panjang serta berat demi menjadi idola baru di dunia K-Pop dan Anda pun bisa turut menyaksikan penampilan bintang ternama lainnya seperti Rain dan Zico yang nanti turut menunjukkan aksi panggungnya.

[Baca Juga: JOOX Salurkan Donasi Rp250 Juta untuk Penanganan COVID-19]

Jadwal untuk I-Land sendiri yang ditayangkan setiap Jumat pada pukul 21.00 WIB adalah sebagai berikut:

  • Tahap 1 : 26 Juni – 31 Juli 2020, sebanyak 6 episode
  • Tahap 2 : 14 Agustus – 18 September 2020, sebanyak 6 episode

Terkait bahasa, Anda tak perlu khawatir karena sudah ada subtitle atau alih bahasa yang dimunculkan ketika para idola K-Pop sedang berbicara. “Untuk memberikan pengalaman yang maksimal, JOOX menggunakan teknologi canggih yang dapat secara langsung mengalihbahasakan bahasa Korea. Hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk memberikan sajian maksimal untuk para pengguna JOOX dan pecinta musik melalui tayangan konten yang beragam dan variatif,” tambah Poshu Yeung.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.