josho ramen

Kuliner

Josho Ramen, Hidden Gem di Jakarta Selatan

Di Indonesia, kuliner berbahan dasar mi memang sangat diincar dan menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat untuk mengisi perut yang keroncongan. Berbagai pilihan olahan mi dapat ditemukan di Indonesia, mulai dari mi ayam, mi instan, mi Jawa, dan lain-lain. Namun, lidah para pecinta kuliner di Indonesia seakan tidak pernah ada puasnya. Tentu mereka terus mengeksplor berbagai kuliner lainnya bahkan kuliner yang berasal dari mancanegara.

Salah satu kuliner mancanegara yang cukup populer di Indonesia adalah ramen. Selain berbahan dasar mi, ramen juga disajikan lengkap dengan kuah kaldu hangat dan berbagai pilihan topping. Tak hanya memuaskan kecintaan masyarakat Indonesia akan mi, ramen juga dapat menyegarkan dengan kuah hangatnya dan dapat membantu mengenyangkan dengan berbagai pilihan toppingnya.

Untuk menyantap semangkuk ramen, Anda tak perlu kebingungan karena kini restoran hingga kedai makan ramen sudah sangat menjamur. Khususnya di Jakarta, sangat mudah ditemukan restoran atau kedai makan ramen dengan berbagai konsep. Ada restoran yang mewah seperti yang ada di pusat-pusat perbelanjaan, tapi ada pula kedai makan yang mengusung tema otentik Jepang yang sederhana, intim, dan tentunya membawa suasana baru bagi Anda.

tamplate foto pingpoint.jpg

Baru berdiri di tahun ini, kedai Josho Ramen ini mengusung tema yang cukup menarik perhatian. Dyas selaku pemilik, dengan apik mempresentasikan pengalaman pribadinya saat menyantap ramen di Kyoto dalam kedai kecil yang baru saja ia mulai. Tak cukup hanya menyediakan menu khas Jepang, Dyas mendandani kedainya menyerupai kedai ramen di Jepang. Ia juga menyetel lagu-lagu Jepang untuk mendukung ambience.

Slide1.JPG

Menu andalan yang ditawarkan oleh Josho Ramen adalah ramen kering dan ramen tan-tan. Untuk ramen kering, Pointers akan mendapatkan ramen tanpa kuah dengan daging sapi, daun bawang, telur, dan juga taburan wijen. Sedangkan ramen tan-tan disajikan dengan kuah, daging bakar, daun bawang, wijen, dan juga rumput laut. Sebagai pendamping ramen otentik tersebut, Josho Ramen juga menyediakan side dish berupa gyoza dan juga ayam karage.

Untuk menghasilkan ramen dan menu lain yang sangat otentik, Dyas mempercayakan bahan bakunya kepada supplier lokal yang memiliki bahan-bahan dasar impor dari Jepang. Hal tersebut tentu dapat menciptakan rasa yang berbeda dengan ramen-ramen lainnya. Namun, Pointers tak perlu khawatir akan harganya yang tinggi. Josho Ramen hanya mematok harga Rp39.000 sampai dengan Rp 3.000 saja untuk semangkuk ramen dan Rp5.000 hingga Rp7.000 saja untuk minuman.


Read More

Josho Ramen

Restoran Korea

+6282122782218
None

Artikel Lainnya

tamplate foto pingpoint.jpg

Bisnis

Titipku, Aplikasi Pesan Antar Kebutuhan Sehari-hari dari Pasar

22 September 2021, 09:05

Kini, jasa pesan antar juga banyak sudah tersedia untuk berbagai jenis kebutuhan. Salah satunya adalah kebutuhan sehati-hari yang biasa Pointers dapatkan di pasar tradisional.

Jembatan Cisadane 3.jpg

Hobi dan Hiburan

Cisadane Walk, Ikon Menarik Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi

22 September 2021, 08:05

Meniru kota-kota di Eropa, Cisadane Walk kini dikenal sebagai land mark ikon kota yang ramai dikunjungi masyarakat menghabiskan waktu untuk bersantai, berkumpul, berburu spot foto, sampai kuliner.

cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Virtuso Music Studio, Solusi Sewa Studio Musik dan Rekaman di Malang

22 September 2021, 07:07

Untuk bagian dalam studio, terdapat satu ruang rekaman yang digunakan oleh operator dan juga ruang latihan atau studio yang digunakan oleh para pemain band.

Ngabuburit di Alun-Alun Kota Bandung

Berita Kawasan

Hari Jadi Kota Bandung, Sukseskan Tagline #BandungHarmoniTuntaskanPandemi

21 September 2021, 06:01

Pada Sabtu, 25 September mendatang, Kota Bandung akan memperingati hari jadinya yang berusia 211 tahun. Tagline yang diusung tahun ini yaitu "Bandung Harmoni Tuntaskan Pandemi”.


Comments


Please Login to leave a comment.