Joyland Fest 2019, Kembali Dengan Sederet Acara Hiburan Anak Muda Penikmat Senja

Berita Kawasan

Joyland Fest 2019 Kembali dengan Deretan Hiburan Bagi Penikmat Senja

Jakarta kembali diramaikan beragam festival anak muda di akhir tahun 2019 ini, salah satunya adalah Joyland. Setelah berpuasa salam enam tahun lamanya, akhirnya Joyland Fest kembali dengan konsep baru dan tentunya dengan artis-artis hits favorit Anda pada 7-8 Desember 2019. Para pengisi acara tersebut akan menemani Anda menikmati senja dengan lantunan nada musik, stand up comedy, hingga marathon film di akhir pekan. Melansir dari beberapa laman sumber seperti instagram @joylandfest (25/11/2019), inilah beberapa artis yang akan mengisi festival Joyland Fest 2019.

Joyland Fest 2019, Kembali Dengan Sederet Acara Hiburan Anak Muda Penikmat Senja

Panggung Musik

Penampilan musik jadi salah satu acara yang cukup ditunggu-tunggu karena akan ada banyak artis mancanegara dan lokal yang akan memeriahkan akhir minggu. Melansir dari website joylandfest.com, line up artis musisi kali ini terdiri dari Washed Out, Frankie Cosmos, Hatchie, Yves Tumor, Tops, Anna of The North untuk artis luar negeri. Sedangkan untuk artis lokal terdiri dari Barasuara, Hindia (Wordfangs), Efek Rumah Kaca, Ardhito Pramono, Naif, Jamie Aditya, Mooner, Mailq & D’Essentials, Hondo, Jirapah, Sir Dandy, Bayangan, Puti Chitara, Made Mawut, The Adams, Endah & Rhesa dan Dialog Dini Hari yang akan tampil di Joyland Stage dan Lily Pad.

[Baca Juga: Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival 2019 Kembali Digelar]

Pemutaran Film

Pada pemutaran film, Anggun Priambodo akan mengkurator deretan film pendek, dokumenter, animasi, video musik, video art, fiksi hingga eksperimental. Di panggung Cinerilaz Anda bisa menikmati line up film yang terdiri dari Ani dan Dunia yang Mundur, Meraut dalam yang Lain, Ballad of Blood and Two White Buckets, Drunk Alien, Dan Kembali Bermimpi, Kami Harus Kembali, Bura Blues Side On The Blue Sky, Fluxcup Art Class, Ouch!, Adegan yang Hilang Dari Petrus Draft #4, Aksi Reaksi, Something Old, New, Borrowed, And Blue, Insta Leader, dan Utan Rambutan.

Selain acara panggung musik dan pemutaran film, Joyland juga mengadakan beberapa acara workshop, diskusi hinga stand up comedy yang akan diramaikan artis-artis lokal kenamaan seperti: Najwa Sihab dalam forum diskusi/workshop dan Soleh Solihun bersama para stand up muda lainnya yang akan mengisi kebutuhan tertawa Anda.

[Baca Juga: Hip Hip Hura Dua 2019, Hadirkan Konser Nostalgia]

Jangan lupa, Joyland Fest 2019 akan diselenggarakan di Lapangan Panahan Senayan pada tanggal 7-8 Desember akhir tahun ini!


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.