Jual Barang Pemberian Mantan di Toko Barang Mantan

Berita Kawasan

Jual Barang Pemberian Mantan di "Toko Barang Mantan"

Apa yang Anda lakukan jika masih menyimpan barang pemberian mantan? Jika tidak ingin menyimpannya lagi, mungkin bisa dijual di Toko Barang Mantan. Iya, Toko Barang Mantan akan hadir pada tanggal 20 Februari 2020 di bioskop kesayangan Anda.

Yap, sebenarnya toko ini merupakan toko fiktif yang didirikan oleh Tristan (diperankan Reza Rahadian) dalam film berjudul Toko Barang Mantan. Tristan yang kuliahnya tak kunjung selesai ini malah memilih untuk fokus mendirikan toko yang di dalamnya menjual barang-barang peninggalan orang-orang yang ditinggalkan oleh mantan kekasihnya.

[Baca Juga: Reza Rahadian Tampil Beda di Film Toko Barang Mantan]

Bukan karena fungsinya, Tristan lebih memilih untuk membeli kisah dari barang-barang yang ada di tokonya. Lewat trailernya yang baru saja di-launching pada Senin, 14 Januari 2019 diperlihatkan bagaimana Tristan bernegosiasi dengan orang yang ingin menjual barang pemberian mantan mereka. Mulai dari buku diary, hingga sisa tiket nonton bioskop pun bisa dijual di toko asalkan memiliki cerita di dalamnya.

Konflik pun muncul ketika Laras (diperankan Marsha Timothy) yang notabene merupakan mantan Tristan sewaktu kuliah dulu datang untuk menjual cincin tunangannya. Hal itu yang akhirnya membuat hidup Tristan tidak karuan. Patut ditunggu, apakah Tristan berhasil merebut kembali hati Laras?

Jual Barang Pemberian Mantan di Toko Barang Mantan

Tidak hanya menjual adegan percintaan, film Toko Barang Mantan ini juga banyak menyelipkan unsur komedi. Terlebih beberapa pemain lainnya seperti Dea Panendra serta komika Cemen dan Mpok Atiek mampu menghadirkan komedi yang pas untuk sebuah film romantis. Ditambah lagi skenarionya yang ditulis Titien Wattimena mampu menghadirkan cerita yang unik serta related dengan semua kalangan.

Bahkan sang sutradara, Viva Westi ingin mengajak para penonton untuk mengingat para mantan kekasihnya, sekaligus berpikir kembali apakah layak menyimpan kenangan bersama mereka.

[Baca Juga: Aura Mistis Toko Merah Kota Tua Jakarta]

"Kisah ini saya rasa cukup dekat dengan romansa banyak orang. Dari ide awal ini, kami sangat yakin ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan. Bahkan dari ide cerita juga belum ada yang pernah menyamai," jelas Westi.

Jadi jangan lupa saksikan film Toko Barang Mantan mulai 20 Februari 2020 di Bioskop kesayangan Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years lalu
    Natasya88

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net . proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .

  • Kelly 3 years lalu
    kelly

    Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yuks bergabung bersama kami dupa88.net memberikan bosnus cashback 100% untuk Kekalahan Modal Pertama, Selain itu hanya bermodal 25K bisa bermain di semua game dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah.