Juara Futsal Kecamatan Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Berita Kawasan

Juara Futsal, Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) merupakan program dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diperuntukkan sebagai sarana atau wadah untuk saling berinteraksi dengan sesama pecinta olahraga.

FORTST diselenggarakan di setiap wilayah DKI Jakarta. FORST Tingkat Kota Administrasi di setiap wilayah DKI Jakarta yang terbagi menjadi lima wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara telah melangsungkan kejuaraan FORST mulai dari tingkat Kelurahan.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Selatan Bersih-Bersih di Pasar Minggu]

Mengutip kemenpora.go.id (19/3/2019), FORST 2019 diselenggarakan 276 kelurahan se-DKI Jakarta dengan melombakan empat cabang olahraga yaitu futsal, catur, voli dan senam dan akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2019.

Melansir dari selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), juara FORST 2019 di tingkat kelurahan dari kecamatan Pasar Minggu telah menemukan juaranya dalam kategori futsal dan siap bertanding di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

[Baca Juga: 8 Taman Kota di Kawasan Pasar Minggu]

Camat Pasar Minggu Agus Irwanto pada 18 Maret 2019 menyampaikan dalam lansiran selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), para juara futsal yang menjadi perwakilan kecamatan Pasar Minggu di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan antara lain dari kelurahan Ragunan pada U-13, kelurahan Jati Padang pada U-16 dan kelurahan Cilandak Timur pada U-19.

Agus juga mengatakan, sejak awal dia menginginkan tim futsal Kecamatan Pasar Minggu menjadikan kedisiplinan dan mental juara yang tinggi sebagai modal utama untuk berlatih dan berlaga. Selain itu, menurut Agus dengan mengatur strategi dan menjaga kekompakan tim dia yakin bisa mendapatkan juara.

[Baca Juga: Potensi Bisnis Budget Hotel di Pasar Minggu]

Setiap tim yang menjadi perwakilan dari Kecamatan Pasar Minggu telah melakukan pembenahan baik secara strategi hingga kondisi pemain sebagaimana diutarakan Agus. Dia juga tidak lupa mengingatkan para juara untuk selalu mengedepankan sikap sportivitas saat bertanding.


Read More

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.