ads
Juara Futsal Kecamatan Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Berita Kawasan

Juara Futsal, Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) merupakan program dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diperuntukkan sebagai sarana atau wadah untuk saling berinteraksi dengan sesama pecinta olahraga.

FORTST diselenggarakan di setiap wilayah DKI Jakarta. FORST Tingkat Kota Administrasi di setiap wilayah DKI Jakarta yang terbagi menjadi lima wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara telah melangsungkan kejuaraan FORST mulai dari tingkat Kelurahan.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Selatan Bersih-Bersih di Pasar Minggu]

Mengutip kemenpora.go.id (19/3/2019), FORST 2019 diselenggarakan 276 kelurahan se-DKI Jakarta dengan melombakan empat cabang olahraga yaitu futsal, catur, voli dan senam dan akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2019.

Melansir dari selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), juara FORST 2019 di tingkat kelurahan dari kecamatan Pasar Minggu telah menemukan juaranya dalam kategori futsal dan siap bertanding di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

[Baca Juga: 8 Taman Kota di Kawasan Pasar Minggu]

Camat Pasar Minggu Agus Irwanto pada 18 Maret 2019 menyampaikan dalam lansiran selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), para juara futsal yang menjadi perwakilan kecamatan Pasar Minggu di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan antara lain dari kelurahan Ragunan pada U-13, kelurahan Jati Padang pada U-16 dan kelurahan Cilandak Timur pada U-19.

Agus juga mengatakan, sejak awal dia menginginkan tim futsal Kecamatan Pasar Minggu menjadikan kedisiplinan dan mental juara yang tinggi sebagai modal utama untuk berlatih dan berlaga. Selain itu, menurut Agus dengan mengatur strategi dan menjaga kekompakan tim dia yakin bisa mendapatkan juara.

[Baca Juga: Potensi Bisnis Budget Hotel di Pasar Minggu]

Setiap tim yang menjadi perwakilan dari Kecamatan Pasar Minggu telah melakukan pembenahan baik secara strategi hingga kondisi pemain sebagaimana diutarakan Agus. Dia juga tidak lupa mengingatkan para juara untuk selalu mengedepankan sikap sportivitas saat bertanding.

Read More

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan tubuh

Kesehatan

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan Tubuh

21 April 2019, 12:00  |  9 Views

Walaupun wujudnya unik tak seperti buah lainnya, markisa mengandung banyak manfaat lho. Berikut manfaat markisa untuk kesehatan.

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Masyarakat Peduli Terhadap Sampah

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Warga Peduli Terhadap Sampah

21 April 2019, 14:00  |  4 Views

Dalam Diskusi Kota Bekasi Bersih, Wakil Wali Kota Bekasi berikan motivasi warga untuk peduli mengelola sampah.

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

Berita Kawasan

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

21 April 2019, 10:00  |  6 Views

Pameran foto kisah panjang Islam di Australia digelar di Museum Sejarah Jakarta hingga 30 April 2019.

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

Berita Kawasan

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

21 April 2019, 16:00  |  6 Views

Beberapa daerah, termasuk DKI Jakarta mulai mendengungkan larangan penggunaan kantong plastik sekali pakai. Apakah cara ini efektif mengurangi konsumsi plastik?


Comments


Please Login to leave a comment.

ads