Juara Futsal Kecamatan Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Berita Kawasan

Juara Futsal, Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) merupakan program dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diperuntukkan sebagai sarana atau wadah untuk saling berinteraksi dengan sesama pecinta olahraga.

FORTST diselenggarakan di setiap wilayah DKI Jakarta. FORST Tingkat Kota Administrasi di setiap wilayah DKI Jakarta yang terbagi menjadi lima wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara telah melangsungkan kejuaraan FORST mulai dari tingkat Kelurahan.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Selatan Bersih-Bersih di Pasar Minggu]

Mengutip kemenpora.go.id (19/3/2019), FORST 2019 diselenggarakan 276 kelurahan se-DKI Jakarta dengan melombakan empat cabang olahraga yaitu futsal, catur, voli dan senam dan akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2019.

Melansir dari selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), juara FORST 2019 di tingkat kelurahan dari kecamatan Pasar Minggu telah menemukan juaranya dalam kategori futsal dan siap bertanding di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

[Baca Juga: 8 Taman Kota di Kawasan Pasar Minggu]

Camat Pasar Minggu Agus Irwanto pada 18 Maret 2019 menyampaikan dalam lansiran selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), para juara futsal yang menjadi perwakilan kecamatan Pasar Minggu di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan antara lain dari kelurahan Ragunan pada U-13, kelurahan Jati Padang pada U-16 dan kelurahan Cilandak Timur pada U-19.

Agus juga mengatakan, sejak awal dia menginginkan tim futsal Kecamatan Pasar Minggu menjadikan kedisiplinan dan mental juara yang tinggi sebagai modal utama untuk berlatih dan berlaga. Selain itu, menurut Agus dengan mengatur strategi dan menjaga kekompakan tim dia yakin bisa mendapatkan juara.

[Baca Juga: Potensi Bisnis Budget Hotel di Pasar Minggu]

Setiap tim yang menjadi perwakilan dari Kecamatan Pasar Minggu telah melakukan pembenahan baik secara strategi hingga kondisi pemain sebagaimana diutarakan Agus. Dia juga tidak lupa mengingatkan para juara untuk selalu mengedepankan sikap sportivitas saat bertanding.


Read More

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.