Juara Futsal Kecamatan Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Berita Kawasan

Juara Futsal, Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) merupakan program dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diperuntukkan sebagai sarana atau wadah untuk saling berinteraksi dengan sesama pecinta olahraga.

FORTST diselenggarakan di setiap wilayah DKI Jakarta. FORST Tingkat Kota Administrasi di setiap wilayah DKI Jakarta yang terbagi menjadi lima wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara telah melangsungkan kejuaraan FORST mulai dari tingkat Kelurahan.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Selatan Bersih-Bersih di Pasar Minggu]

Mengutip kemenpora.go.id (19/3/2019), FORST 2019 diselenggarakan 276 kelurahan se-DKI Jakarta dengan melombakan empat cabang olahraga yaitu futsal, catur, voli dan senam dan akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2019.

Melansir dari selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), juara FORST 2019 di tingkat kelurahan dari kecamatan Pasar Minggu telah menemukan juaranya dalam kategori futsal dan siap bertanding di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

[Baca Juga: 8 Taman Kota di Kawasan Pasar Minggu]

Camat Pasar Minggu Agus Irwanto pada 18 Maret 2019 menyampaikan dalam lansiran selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), para juara futsal yang menjadi perwakilan kecamatan Pasar Minggu di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan antara lain dari kelurahan Ragunan pada U-13, kelurahan Jati Padang pada U-16 dan kelurahan Cilandak Timur pada U-19.

Agus juga mengatakan, sejak awal dia menginginkan tim futsal Kecamatan Pasar Minggu menjadikan kedisiplinan dan mental juara yang tinggi sebagai modal utama untuk berlatih dan berlaga. Selain itu, menurut Agus dengan mengatur strategi dan menjaga kekompakan tim dia yakin bisa mendapatkan juara.

[Baca Juga: Potensi Bisnis Budget Hotel di Pasar Minggu]

Setiap tim yang menjadi perwakilan dari Kecamatan Pasar Minggu telah melakukan pembenahan baik secara strategi hingga kondisi pemain sebagaimana diutarakan Agus. Dia juga tidak lupa mengingatkan para juara untuk selalu mengedepankan sikap sportivitas saat bertanding.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.