Juara Futsal Kecamatan Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Berita Kawasan

Juara Futsal, Pasar Minggu Siap Tampil di FORST Tingkat Kota

Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) merupakan program dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diperuntukkan sebagai sarana atau wadah untuk saling berinteraksi dengan sesama pecinta olahraga.

FORTST diselenggarakan di setiap wilayah DKI Jakarta. FORST Tingkat Kota Administrasi di setiap wilayah DKI Jakarta yang terbagi menjadi lima wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara telah melangsungkan kejuaraan FORST mulai dari tingkat Kelurahan.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Selatan Bersih-Bersih di Pasar Minggu]

Mengutip kemenpora.go.id (19/3/2019), FORST 2019 diselenggarakan 276 kelurahan se-DKI Jakarta dengan melombakan empat cabang olahraga yaitu futsal, catur, voli dan senam dan akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2019.

Melansir dari selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), juara FORST 2019 di tingkat kelurahan dari kecamatan Pasar Minggu telah menemukan juaranya dalam kategori futsal dan siap bertanding di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan.

[Baca Juga: 8 Taman Kota di Kawasan Pasar Minggu]

Camat Pasar Minggu Agus Irwanto pada 18 Maret 2019 menyampaikan dalam lansiran selatan.jakarta.go.id (19/3/2019), para juara futsal yang menjadi perwakilan kecamatan Pasar Minggu di FORST Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan antara lain dari kelurahan Ragunan pada U-13, kelurahan Jati Padang pada U-16 dan kelurahan Cilandak Timur pada U-19.

Agus juga mengatakan, sejak awal dia menginginkan tim futsal Kecamatan Pasar Minggu menjadikan kedisiplinan dan mental juara yang tinggi sebagai modal utama untuk berlatih dan berlaga. Selain itu, menurut Agus dengan mengatur strategi dan menjaga kekompakan tim dia yakin bisa mendapatkan juara.

[Baca Juga: Potensi Bisnis Budget Hotel di Pasar Minggu]

Setiap tim yang menjadi perwakilan dari Kecamatan Pasar Minggu telah melakukan pembenahan baik secara strategi hingga kondisi pemain sebagaimana diutarakan Agus. Dia juga tidak lupa mengingatkan para juara untuk selalu mengedepankan sikap sportivitas saat bertanding.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM.jpg

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.