Jumbo Tailor, Variasi Model dan Warna Jas Pria Tampil Elegan

Kecantikan dan Fashion

Jumbo Tailor, Variasi Model dan Warna Jas Pria Tampil Elegan

Jumbo Tailor yang berdiri sejak 1980 memiliki banyak variasi model dan warna jas yang sangat cocok untuk Pointers agar terlihat tampil elegan dan rapi saat berlangsung acara. Bukan hanya itu, Jumbo Tailor juga memberikan beberapa tips dan masukkan untuk membuat Pointers sebagai klien Jumbo Tailor merasa puas dengan hasil jadi, sehingga pada saat acara berlangsung, Pointers akan terlihat tampil menawan. Demikian yang disampaikan oleh Sentot Jarusdy Teguh, pemilik Jumbo Tailor berdasarkan penelusuran tim Redaksi PingPoint.co.id di laman instagram jumbotailor, Sabtu (4/12/2021).

Jumbo Tailor, Variasi Model dan Warna Jas Pria Tampil Elegan

Selain itu, keistimewaan dari Jumbo Tailor yakni selalu mengikuti tren mode, custom size (menyesuaikan tubuh dan karakter seseorang), elegan dan menarik, serta detail pembuatan yang rapi dan nyaman dipakai. Sehingga Jumbo Tailor mampu membantu Pointers untuk memilihkan busana mulai dari bahan, model, warna, dan ukuran yang sesuai untuk setiap orang terutama untuk acara atau momen khusus.

“Sebab setiap ukuran orang berbeda- beda, maka cutting-nya pun menyesuaikan. Jumbo Tailor ahlinya dalam bidang ini. Di samping itu, kami juga memperhatikan keselarasan, pilihan warna untuk setiap klien,” ungkap Sentot.

Jumbo Tailor, Variasi Model dan Warna Jas Pria Tampil Elegan

Apalagi, Jumbo Tailor yang telah 40 tahun terjun di bidang penyiapan busana, agar tetap memberikan pelayanan terbaik bagi Pointers maka berikut ini beberapa tips dan masukkan untuk mewujudkan impian Pointers dengan membuat setelan jas yang cocok dan elegan untuk setiap acara yang spesial

  1. Tentukan dahulu tanggal cantik untuk acara pernikahan
  2. Kedua belah pihak keluarga yang akan bersatu mulai mencari vendor- vendor terbaik untuk berlangsungnya acara agar berjalan lancar
  3. Khusus untuk mempelai pria mulai membuat setelan jas yang rapi dan elegan, mencocokkan ukuran, bahan, warna, dan model yang cocok sesuai dengan ukuran tubuh

Ditambah dengan kemampuan Jumbo Tailor sebagai ahli dibidangnya atau penjahit yang mumpuni, maka Jumbo Tailor akan memberikan penampilan terbaik dalam setiap momen dan suasana. Sebab berbusana yang indah dan sedap dipandang tak harus mewah gemerlap.

Di sisi lain, untuk acara pesta pernikahan perlu adanya persiapan fisik dan Pointers atau pengantin pria pasti membutuhkan adanya pakaian yang rapi, yaitu setelan jas lengkap. “Tidak perlu ragu, karena kami telah mendapat banyak penghargaan, baik lokal, ASEAN, maupun internasional,” kata Sentot.

Jumbo Tailor, Variasi Model dan Warna Jas Pria Tampil Elegan

Sementara itu, bagi Pointers yang ingin melihat koleksi setelan jas lengkap dari Jumbo Tailor dapat langsung datangi lokasi Jumbo Tailor di Jalan Mayjend Sutoyo 89B, buka setiap hari Senin- Sabtu pukul 09.30- 17.00 WIB, dan buka hari Minggu atau libur pukul 13.30- 15.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Jumbo Tailor bisa dihubungi di nomor (024) 8454747 dan nomor WhatssApp 0819 1013 4747 dan 0818 0585 8747.


Read More

Jumbo Tailor

Bidang penyiapan busana dan setelan jas lengkap

(024) 8454747 , 0819 1013 4747 , 0818 0585 8747
jumbotailor@gmail.com

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.