Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Kecantikan dan Fashion

Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Sosialita Junita Liesar baru saja merilis koleksi busana ready to wear pertama pribadinya dengan merk JL by Junita Liesar. 20 karya yang dirilis dalam koleksi yang bertemakan Seville Season 1 ini memakan waktu persiapan kurang lebih tiga bulan.

Nama Seville diambil untuk koleksi pertamanya karena kota ini sangat berarti untuk dirinya pribadi. Perjalanannya ke Kota Seville di Spanyol membawa inspirasi untuk menciptakan koleksi pertama JL by Junita Liesar. Sevilee sendiri adalah ibu kota Andalusia yang jadi salah satu rekomendasi kota yang paling wajib dikunjungi pada tahun 2018 oleh Lonely Planet. “Koleksi pertama saya yang bertemakan Seville ini terdiri dari busana siang hingga busana cocktail yang cocok dipadu padankan dengan aksesoris apapun,” ujar Junita Liesar saat ditemui PingPoint.co.id di Menteng, Jakarta Pusat (11/12/2019).

Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Koleksi pertama Junita LIesar ini merupakan aspirasi, impian, dan bentuk kreativitasnya terhadap memori indah Kota Seville. Menurutnya, gambaran Kota Seville yang indah dan memukau, digambarnya melalui potongan baju yang sederhana, tak bercorak, namun potongannya membentuk tubuh dengan sempurna.

Tak berhenti sampai di situ, JL by Junita Liesar juga akan menambah koleksi lain pada tahun 2020. Namun gaya khasnya tak akan mengikuti tren fashion yang sedang ramai, melainkan mengikuti selera dan gaya pribadi Junita Liesar yang klasik.

[Baca Juga: Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020]

Di tahun mendatang, Junita juga akan menggaet Desainer dan Presenter kenamaan di Indonesia Ivan Gunaman untuk menciptakan busana kolaborasi atas nama JL by Junita Liesar. Mengingat nama Ivan Gunawan yang sudah besar di tanah air, dirinya menampik kolaborasi ini akan dijual dengan harga tinggi. Igun, sapaan akrab Iva Gunawan bahkan menegaskan, hasil kolaborasi ini akan dijual dengan harga yang bersahabat dan bisa dibandingkan dengan merk ready to wear dari luar.

”Ibu Junita Liesar ini adalah salah satu pelanggan saya, bukan hanya beliau yang jaid langganan. Bahkan keluarganya juga pakai karya saya, sebelum ketemu. Saya sudah ngefans banget sama beliau. Menurut saya, Junita Liesar itu sosok fashion icon dengan tubuh indah di Indonesia. Bisa dikatakan, Junita LIesar adalah role model saya,” ujar Igun.

[Baca Juga: Yuna & Co, Tawarkan Pakaian Wanita Hingga Jasa Padu-padan Busana]

Maka dari itu, dirinya tak ragu untuk menerima pinangan Junita Liesar untuk berkolaborasi di tahun 2020. Walau belum bisa membocorkan koleksi apa yang akan dibuat, Igun menyebutkan koleksi kolaborasinya akan satu tema dan sejenis dengan koleksi yang baru saja dirilis.

Busana karya JL by Junita Liesar dibanderol dengan harga mulai dari Rp900.000 hingga Rp1,5 juta. Anda bisa membeli koleksi JL by Junita Liesar di akun media sosial Instagram bernama @JLFashion.id.


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.