Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Kecantikan dan Fashion

Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Sosialita Junita Liesar baru saja merilis koleksi busana ready to wear pertama pribadinya dengan merk JL by Junita Liesar. 20 karya yang dirilis dalam koleksi yang bertemakan Seville Season 1 ini memakan waktu persiapan kurang lebih tiga bulan.

Nama Seville diambil untuk koleksi pertamanya karena kota ini sangat berarti untuk dirinya pribadi. Perjalanannya ke Kota Seville di Spanyol membawa inspirasi untuk menciptakan koleksi pertama JL by Junita Liesar. Sevilee sendiri adalah ibu kota Andalusia yang jadi salah satu rekomendasi kota yang paling wajib dikunjungi pada tahun 2018 oleh Lonely Planet. “Koleksi pertama saya yang bertemakan Seville ini terdiri dari busana siang hingga busana cocktail yang cocok dipadu padankan dengan aksesoris apapun,” ujar Junita Liesar saat ditemui PingPoint.co.id di Menteng, Jakarta Pusat (11/12/2019).

Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Koleksi pertama Junita LIesar ini merupakan aspirasi, impian, dan bentuk kreativitasnya terhadap memori indah Kota Seville. Menurutnya, gambaran Kota Seville yang indah dan memukau, digambarnya melalui potongan baju yang sederhana, tak bercorak, namun potongannya membentuk tubuh dengan sempurna.

Tak berhenti sampai di situ, JL by Junita Liesar juga akan menambah koleksi lain pada tahun 2020. Namun gaya khasnya tak akan mengikuti tren fashion yang sedang ramai, melainkan mengikuti selera dan gaya pribadi Junita Liesar yang klasik.

[Baca Juga: Grasheli Andhini Tampilkan Busana Easy Styling di JFW 2020]

Di tahun mendatang, Junita juga akan menggaet Desainer dan Presenter kenamaan di Indonesia Ivan Gunaman untuk menciptakan busana kolaborasi atas nama JL by Junita Liesar. Mengingat nama Ivan Gunawan yang sudah besar di tanah air, dirinya menampik kolaborasi ini akan dijual dengan harga tinggi. Igun, sapaan akrab Iva Gunawan bahkan menegaskan, hasil kolaborasi ini akan dijual dengan harga yang bersahabat dan bisa dibandingkan dengan merk ready to wear dari luar.

”Ibu Junita Liesar ini adalah salah satu pelanggan saya, bukan hanya beliau yang jaid langganan. Bahkan keluarganya juga pakai karya saya, sebelum ketemu. Saya sudah ngefans banget sama beliau. Menurut saya, Junita Liesar itu sosok fashion icon dengan tubuh indah di Indonesia. Bisa dikatakan, Junita LIesar adalah role model saya,” ujar Igun.

[Baca Juga: Yuna & Co, Tawarkan Pakaian Wanita Hingga Jasa Padu-padan Busana]

Maka dari itu, dirinya tak ragu untuk menerima pinangan Junita Liesar untuk berkolaborasi di tahun 2020. Walau belum bisa membocorkan koleksi apa yang akan dibuat, Igun menyebutkan koleksi kolaborasinya akan satu tema dan sejenis dengan koleksi yang baru saja dirilis.

Busana karya JL by Junita Liesar dibanderol dengan harga mulai dari Rp900.000 hingga Rp1,5 juta. Anda bisa membeli koleksi JL by Junita Liesar di akun media sosial Instagram bernama @JLFashion.id.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.