Abang Mpok Depok 2019 Telah Memilih 15 Pasang Finalis

Berita Kawasan

Juri Abang Mpok Depok 2019 Telah Memilih 15 Pasang Finalis

Sebanyak 97 peserta yang mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam seleksi Duta Pariwisata Depok telah disaring dari hasil audisi yang sudah dilakukan pada 29 Juni -30 Juni kemarin. Terpilihlah 15 pasang Abang Mpok yang nantinya akan dipilih menjadi Duta Pariwisata di babak final yang akan berlangsung pada 3 Agustus mendatang. Calon Abang Mpok Depok 2019 ini memiliki berbagai potensi yang luar biasa sehingga finalis terpilih diharapkan akan menjadi Abang Mpok Depok 2019 dan dapat mempromosikan destinasi pariwisata Kota Depok.

Abang Mpok Depok 2019 Telah Memilih 15 Pasang Finalis

Sebagaimana dilansir laman depok.go.id (03/07/2019), Wakil Ketua Pemilihan Duta Pariwisata Tahun 2019, Krisna Meidiyantoro Baharuddin mengatakan 15 pasang finalis yang sudah lolos audisi 29 Juni- 30 Juni telah diuji dan diberikan pembekalan materi singkat mengenai bahasa dan budaya Jawa Barat (Jabar).

[Baca Juga: Kota Depok Gelar Audisi Duta Pariwisata Abang Mpok 2019]

Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan finalis Duta Pariwisata agar bisa mempromosikan destinasi wisata ke luar wilayah. Kota Depok memiliki potensi pariwisata yang sangat mumpuni dan seluruhnya siap untuk mengenalkan budaya pariwisata Kota Depok di tingkat provinsi hingga nasional.

Sebagai duta pariwisata depok, tentunya para finalis Abang Mpok 2019 harus memiliki berbagai potensi. Selain harus memiliki wawasan yang luas, para finalis juga harus memiliki potensi dari segi penampilan, kemampuan berbicara di depan umum, serta memiliki program yang nantinya bisa untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Kota Depok skala nasional dan internasional. “Mereka memiliki kualitas yang baik dan mendukung sebagai Duta Pariwisata dengan wawasannya yang luas,” jelasnya.

[Baca Juga: Air Terjun di Depok akan Dimaksimalkan sebagai Tempat Wisata]

Krisna menuturkan, pada tanggal 3 Agustus mendatang, 15 pasang finalis akan disaring lagi dan dipilih para juara pada final Pemilihan Duta Pariwisata. Para finalis yang terpilih akan intens mempromosikan bidang pariwisata melalui media sosial, sosialisasi dengan masyarakat, serta kegiatan pariwisata yang melibatkan banyak masyarakat. Ia berharap, para finalis dapat maksimal dan mampu menjadi representasi Kota Depok yang berperan aktif dalam pembangunan bidang pariwisata di Kota Depok.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.