Abang Mpok Depok 2019 Telah Memilih 15 Pasang Finalis

Berita Kawasan

Juri Abang Mpok Depok 2019 Telah Memilih 15 Pasang Finalis

Sebanyak 97 peserta yang mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam seleksi Duta Pariwisata Depok telah disaring dari hasil audisi yang sudah dilakukan pada 29 Juni -30 Juni kemarin. Terpilihlah 15 pasang Abang Mpok yang nantinya akan dipilih menjadi Duta Pariwisata di babak final yang akan berlangsung pada 3 Agustus mendatang. Calon Abang Mpok Depok 2019 ini memiliki berbagai potensi yang luar biasa sehingga finalis terpilih diharapkan akan menjadi Abang Mpok Depok 2019 dan dapat mempromosikan destinasi pariwisata Kota Depok.

Abang Mpok Depok 2019 Telah Memilih 15 Pasang Finalis

Sebagaimana dilansir laman depok.go.id (03/07/2019), Wakil Ketua Pemilihan Duta Pariwisata Tahun 2019, Krisna Meidiyantoro Baharuddin mengatakan 15 pasang finalis yang sudah lolos audisi 29 Juni- 30 Juni telah diuji dan diberikan pembekalan materi singkat mengenai bahasa dan budaya Jawa Barat (Jabar).

[Baca Juga: Kota Depok Gelar Audisi Duta Pariwisata Abang Mpok 2019]

Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan finalis Duta Pariwisata agar bisa mempromosikan destinasi wisata ke luar wilayah. Kota Depok memiliki potensi pariwisata yang sangat mumpuni dan seluruhnya siap untuk mengenalkan budaya pariwisata Kota Depok di tingkat provinsi hingga nasional.

Sebagai duta pariwisata depok, tentunya para finalis Abang Mpok 2019 harus memiliki berbagai potensi. Selain harus memiliki wawasan yang luas, para finalis juga harus memiliki potensi dari segi penampilan, kemampuan berbicara di depan umum, serta memiliki program yang nantinya bisa untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Kota Depok skala nasional dan internasional. “Mereka memiliki kualitas yang baik dan mendukung sebagai Duta Pariwisata dengan wawasannya yang luas,” jelasnya.

[Baca Juga: Air Terjun di Depok akan Dimaksimalkan sebagai Tempat Wisata]

Krisna menuturkan, pada tanggal 3 Agustus mendatang, 15 pasang finalis akan disaring lagi dan dipilih para juara pada final Pemilihan Duta Pariwisata. Para finalis yang terpilih akan intens mempromosikan bidang pariwisata melalui media sosial, sosialisasi dengan masyarakat, serta kegiatan pariwisata yang melibatkan banyak masyarakat. Ia berharap, para finalis dapat maksimal dan mampu menjadi representasi Kota Depok yang berperan aktif dalam pembangunan bidang pariwisata di Kota Depok.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.