Justin Bieber Pecahkan Rekor Live Streaming TikTok pada Hari Valentine

Hobi dan Hiburan

Justin Bieber Pecahkan Rekor Live Streaming TikTok pada Hari Valentine

Journals live from the Drew house merupakan acara live streaming kolaborasi Justin Bieber dengan TikTok pada Hari Valentine, 14 Februali lalu. Sebagai pertunjukan live full-length, acara tersebut berhasil menarik lebih dari 4 juta unique views. Inilah pertunjukan solo artis full live pertama di aplikasi media sosial tersebut menjadi live streaming yang paling banyak dilihat dalam sejarah TikTok. Demikian pernyataan yang dikeluarkan TikTok seperti diberitakan variety.com (19/2/2021).

Justin Bieber Pecahkan Rekor Live Streaming TikTok pada Hari Valentine

Tontonan livestream dengan hastag #JournalsLive ini menandai penampilan pertama Bieber dengan lagu-lagu dari album 2013 favorit penggemar "Journals". Penampilan tersebut melambungkan album tersebut melewati rekor 3 miliar streaming sepanjang masa. Disusul dengan meningkatnya popularitas lagu hit "All That Matters" dan "Heartbreaker," yang mencapai tangga lagu di banyak negara. Single terbaru Bieber, "Anyone," juga naik ke posisi No. 1 di iTunes selama akhir pekan lalu.

[Baca Juga: Tetap di Rumah & Cicipi Sensasi Mudik Virtual Bareng TikTok]

Dengan lebih dari 20,3 juta pengikut, Bieber adalah anggota aktif komunitas TikTok. Dia menggunakan akunnya untuk mengungkap cuplikan di balik layar dan mengikuti tren internet terbaru. TikTok pertamanya, yang menyertakan soundbite dari lagunya "Yummy," menghasilkan lebih dari 117 juta penayangan dan menghasilkan tren TikTok yang memiliki lebih dari 5 juta video dibuat untuk lagu tersebut.

Saat ini, Bieber menjadi trending di seluruh dunia dengan kolaborasi Benny Blanco-nya "Lonely", yang memiliki lebih dari 872.000 kreasi video dan lebih dari 5 miliar penayangan video.

Justin Bieber Pecahkan Rekor Live Streaming TikTok pada Hari Valentine

Setelah menutup tahun 2020 dengan tiga single hit: "Holy" dengan Chance The Rapper, "Lonely" dengan Benny Blanco dan "Monster" dengan Shawn Mendes, Bieber meramaikan tahun baru dengan single baru "Anyone," dan kembali ke panggung dalam konser live streaming pada Malam Tahun Baru.

Bieber terus berkuasa sebagai salah satu artis terbesar di dunia dengan menjadi artis No. 1 di YouTube dan artis No. 2 di Spotify global dengan lebih dari 65 juta pendengar bulanan. Dia saat ini memiliki tiga lagu di Billboard Top 40, tiga nominasi Grammy, dan American Music Award untuk albumnya di tahun 2020, "Changes".

Read More

Artikel Lainnya

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2 021.jpg

Hobi dan Hiburan

realme narzo 30A Siap Hadir di Indonesia pada 3 Maret 2021

24 February 2021, 16:37

Ingin ponsel gaming yang ramah di kantung? realme narzo 30A yang siap dirilis awal bulan depat dapat jadi opsinya.

Lewati Pertarungan Digital, 9 Tim Juarai FFML Season III.jpg

Hobi dan Hiburan

Lewati Pertarungan Digital, 9 Tim Juarai FFML Season III

24 February 2021, 14:53

Usai melewati pertarungan digital yang panjang selama enam pekan, FFML Season III resmi berakhr dengan sembilan tim e-sport yang berhasil jadi juara.

Perkuat Kualitas Wirausaha, Pemprov DKI Jakarta Gandeng 4 Peguruan Ting gi.jpg

Bisnis

Perkuat Kualitas Wirausaha, Pemprov DKI Jakarta Gandeng 4 Peguruan Tinggi

24 February 2021, 13:52

Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini meneken perjanjian kerjasama dengan empat perguruan tinggi di wilayahnya guna semakin memperkuat kualitas wirausaha di Jakpreneur.

Guru Besar Unpad Ungkap Pengaruh Dampak Negatif Pandemi Terhadap Tumbuh Kembang Anak.jpg

Pendidikan

Guru Besar Unpad Ungkap Pengaruh Dampak Negatif Pandemi Terhadap Tumbuh Kembang Anak

24 February 2021, 12:51

Dalam orasi ilmiahnya, Guru Besar Unpad memaparkan bagaimana pandemi COVID-19 memiliki pengaruh negatif terhadap tumbuh kembang anak.


Comments


Please Login to leave a comment.