JUUL Tangguhkan Peredaran Pods untuk Tegakan Batasan Umur

Bisnis

JUUL Tangguhkan Peredaran Pods untuk Tegakkan Batasan Umur

JUUL Labs, tangguhkan peredaran produk Pods System Vape JUUL di pasar retail fisik dan online di Indonesia demi mengembangkan penjualan yang sesuai dengan target. Dalam beberapa bulan terakhir, JUUL Labs melaksanakan reorganisasi global, meninjau ulang operasional, strategi dan organisasi perusahaan atau cabang di setiap negara, untuk menata ulang kategori dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap produk alternatif JUUL.

Perusahaan JUUL bermaksud untuk mengambil tindakan ini dengan mendengarkan dan bekerja secara kooperatif bersama pemerintah, pejabat kesehatan publik, dan pemangku kepentingan lainnya untuk membangun usaha berjangka panjang untuk mewujudkan kesempatan mengalihkan perokok dewasa ke produk-produk alternatif e-cigarrette seperti JUUL.

JUUL Tangguhkan Peredaran Pods untuk Tegakan Batasan Umur

“Misi dari JUUL Labs tidak hanya menyediakan alternatif kepada sekitar 67 juta perokok dewasa di Indonesia, namun juga penting bagi kami agar perokok di bawah umur tidak mendapatkan akses ke produk-produk kami,” ujar President APAC South JUUL Labs Ken Bishop dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/2/2020).

“Bersama dengan PT JUL, kami telah memutuskan untuk menangguhkan penjualan kepada mitra retail fisik dan online hingga kami telah menyelesaikan evaluasi secara menyeluruh terkait kerja sama dengan mitra retail demi meningkatkan dan menegakkan pembatasan usia dan kepatuhan terhadap kebijakan kami. Hal ini merupakan langkah yang sangat penting untuk dapat membangun fondasi yang kokoh bagi keberlanjutan usaha kami di Indonesia,” tambah Ken.

[Baca Juga: 6 Akibat Menggunakan Rokok Elektrik untuk Kesehatan]

JUUL Labs bersama dengan distributor PT Jagad Utama Lestari (JUL), anak usaha Erajaya group, memutuskan untuk menangguhkan penjualan baru semua produk JUUL Labs kepada toko retail fisik dan daring di Indonesia. Ini merupakan keputusan terbaik yang harus dilakukan hingga JUUL Labs dan PT JUL dapat mengevaluasi secara mendalam seluruh aspek kerjasama dengan mitra retail untuk memperketat dan menegakkan pembatasan usia dan prinsip-prinsip kepatuhan lainnya secara signifikan, demi memastikan semuanya sesuai dengan standar JUUL Labs.

[Baca Juga: Perbandingan Pengeluaran: Lebih Hemat Mana Vape atau Rokok?]

“PT JUL memiliki komitmen yang sama dengan JUUL Labs untuk membantu perokok dewasa beralih dari rokok serta memerangi penggunaan di bawah umur. Itulah alasan mengapa kami bekerjasama dengan JUUL Labs untuk memastikan semua mitra retail kami mendapatkan informasi yang tepat serta mematuhi peraturan retail dan ketentuan pencegahan penggunaan di bawah umur yang ketat,” ujar Direktur PT JUL Sim Chee Ping.

PT.JUL dan JUUL Labs memegang teguh komitmen untuk menyediakan alternatif bagi perokok dewasa di Indonesia, yang diketahui memiliki tingkat perokok per kapita salah satu tertinggi di dunia. Dengan langkah besar ini diharapkan produksi produk JUUL Pods akan terorganisir dengan baik dan sesuai dengan target segmentasi.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.