Kabar Baik Bagi Penikmat Taco di Jakarta Utara, Taco Bell PIK Diresmika n.jpg

Kuliner

Kabar Baik Bagi Penikmat Taco di Jakarta Utara, Taco Bell PIK Diresmikan

Kehadiran gerai Taco Bell pertama di Tanah Air di wilayah Senopati Jakarta Selatan pada Desember 2020 menjadi angin segar bagi para penggemar taco di Ibu Kota sekaligus untuk foodies yang penasaran dengan menu-menu yang dihadirkan restoran waralaba asal Amerika Serikat itu. Perusahaan pemegang hak waralabanya, PT Fast Food Indonesia, memutuskan untuk memudahkan para konsumen setia Taco Bell yang berada di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya untuk menikmati menu khas restoran tersebut memutuskan untuk membuka gerai baru. Hal ini direalisasikan melalui diresmikannya gerai Taco Bell kedua di Pantai Indah Kapuk atau PIK.

Taco Bell PIK berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara yang memudahkan masyarakat untuk datang dan menikmati gerainya yang didesain sedemikian rupa agar terasa nyaman bagi konsumen sekaligus mudah untuk memesan secara drive thru. Dari sisi bangunannya sendiri, Taco Bell PIK memiliki area indoor dan semi-outdoor dengan kapasitas 110 tempat duduk.

Kabar Baik Bagi Penikmat Taco di Jakarta Utara, Taco Bell PIK Diresmikan.jpg

“Setelah sukses dengan pembukaan gerai pertama Taco Bell tahun lalu, kami melihat bahwa animo masyarakat terhadap sajian Taco Bell terus meningkat. Oleh karena itu, kami membuka gerai kedua kami, supaya pencinta Taco Bell dapat menikmati sajian khas Taco Bell dengan nyaman di lokasi yang mungkin lebih mudah dicapai oleh pencinta kuliner,” tutur Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Erick Leong, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/10/2021).

“Pantai Indah Kapuk saat ini merupakan salah satu daerah tujuan wisata kuliner di Jakarta. Mengingat masih adanya keterbatasan mobilitas maka kami memberikan fasilitas drive thru di gerai yang baru untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Taco Bell kesukaan mereka,” sambungnya.

[Baca Juga: Ini Menu Taco Bell yang Hanya Ada di Indonesia]

Dari sisi menunya, Taco Bell PIK siap menghadirkan beragam sajian khas restoran waralaba tersebut. Dari mulai Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito, dan Nachos semuanya bisa dipesan di sini. Gerai kedua Taco Bell ini mulai beroperasi sejak 10 Oktober 2021 dan menariknya hingga tanggal 24 Oktober nanti memberikan promo. Di mana dengan transaksi minimal Rp50.000, Anda akan mendapatkan voucher Crunchy Taco Chicken yang bisa ditukarkan pada pembelian berikutnya.

Dari sisi operasionalnya sendiri, Taco Bell PIK mengikuti peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan jam buka pukul 10.00-22.00 WIB. Dalam momen peresmian gerai kedua Taco Bell di Ibu Kota ini, Erick Leong menambahkan, pihaknya tak menutup kemungkinan bahwa gerai Taco Bell selanjutnya bisa saja di daerah lain di Tanah Air.


Read More

Taco Bell Pantai Indah Kapuk

Restoran Cepat Saji

None
None

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.