Kahitna Rayakan 34 Tahun dengan Pertunjukan Drive-In Konsert.jpg

Hobi dan Hiburan

Kahitna Rayakan 34 Tahun dengan Pertunjukan Drive-In Konser

Seperti yang sudah diwartakan pada Mei lalu, Berlian Entertainment bersama dengan Mata Elang Production serta Mahaka Radio Integra siap menghilangkan dahaga Anda yang rindu dengan suasana konser. Dengan acara Drive-In Konser – Safety and Spectacular in New Normal”, Anda bisa menikmati konser musik dengan aman di tengah pandemi COVID-19. Pada konser perdana yang menggunakan konsep layaknya drive-in cinema di Barat ini rencananya akan menampilkan Kahitna sebagai band pertama yang tampil di Drive-In Konser.

Sesuai namanya, Drive-In Konser pada dasarnya dinikmati dengan Anda yang menyaksikan penampilan musisi di pangung tapi alih-alih berdesakkan dengan penonton lain atau duduk bersebelahan tanpa protokol kesehatan, Anda menikmati konsernya tanpa perlu keluar dari mobil Anda. Sehingga ini dapat memicu rasa aman dan nyaman di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu protokol kesehatan dan keamanan disebut menjadi prioritas dari pihak penyelenggaran Drive-in Konser. Di mana ini disebut guna memastikan semua pihak yang terlibat dalam konser ini dapat memastikan acara berjalan dengan lancar sehingga kebijakan ini merupakan syarat utama yang harus diikuti.

Kahitna Rayakan 34 Tahun dengan Pertunjukan Drive-In Konser .jpg

Konser perdana dari acara yang dipersembahkan Berlian Entertainment bersama dengan Mata Elang Production serta Mahaka Radio Integra ini akan menampilkan band asal Bandung yang tentu saja tak asing lagi dengan lagu-lagu bernuansa romantisnya, yaitu Kahitna. Rencananya pada konser ini, Kahitna akan memanfaatkannya untuk merayakan 34 tahun mereka berkarya di industris musik Tanah Air.

Namun sampai artikel ini ditulis, pihak penyelenggara masih belum memberikan jadwal kapan band yang melantunkan lagu Setahun Kemarin itu akan tampil di Drive-In Konser. Harga tiketnya juga masih belum diumumkan tapi yang pasti ini disinyalir menjadi salah satu acara yang ditunggu, mengingat ini merupakan konser pertama dengan konsep unik seperti ini.

Pihak Berlian Entertainment yang menyebut akan memberikan informasi selanjutnya di akun media sosial mereka (@driveinkonser) serta sejumlah stasiun radio, yaitu @mustang88fm @jak101fm @hot932fm @mostradio1058fm @gen987fm @kis951fm @gen1031fmsby. Anda yang tertarik untuk menikmati konser berkonser ini sekaligus bisa mengikuti program yang ada di Drive-In Konser, Anda dapat mengakses laman driveinkonser.com.

Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan.jpg

Berita Kawasan

Pastikan Tak Ada Buaya, Damkar Kota Depok Sisir Kali Pesanggrahan

06 August 2020, 19:00

Pekan ini Damkar Depok mengerahkan anggotanya untuk menyisir area Kali Pesanggarahan demi memastikan tak ada buaya yang berkeliaran.

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris.jpg

Kuliner

Sate H.Romli, Sate RSPP yang Legendaris

06 August 2020, 18:00

Jika berbicara mengenai menu sate populer di kawasan Jakarta Selatan, maka warung Sate H. Romli atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sate RSPP bisa dipastikan sebagai salah satunya.

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

Kesehatan

Ada Target Gula Darah untuk Pasien Diabetes Agar Terhindar Perparahan COVID-19

06 August 2020, 16:50

Penyandang diabetes akan lebih rentan mengalami perparahan bahkan menyebabkan kematian jika terinfeksi COVID-19.

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020

Bisnis

Apa yang Bisa Anda Persiapkan Hadapi Resesi Ekonomi 2020?

06 August 2020, 15:30

Sektor industri, penurunan kinerja ekspor impor, dan tingginya pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa mengakibatkan peningkatan angka kemiskinan.


Comments


Please Login to leave a comment.