Kakolait, Kafe Minimalis yang Serba Cokelat

Kuliner

Kakolait, Kafe Minimalis yang Serba-Cokelat

Rasa asli cokelat sebenarnya tidaklah manis, cokelat yang berasal dari biji kakao ini memiliki rasa yang pahit kemudian diolah dan menimbulkan rasa manis. Rasanya yang manis ini, membuat hampir semua orang menyukainya. Cokelat juga dapat diolah dalam berbagai olahan makanan sehingga menjadikannya lezat dan nikmat.

Di tengah maraknya berbagai kafe yang menawarkan aneka kopi kekinian, lain halnya dengan kafe yang satu ini. Dalam penelusuran berbagai sumber, Kakolait menyajikan berbagai variasi menu cokelat yang menjadi signature dari kafe ini. Tak hanya menu makanan dan minuman yang berbahan cokelat, tapi juga tersedia kopi dan jus yang bisa Anda coba.

Kakolait, Kafe Minimalis yang Serba Cokelat

Kakolait yang berada di The Breeze, Serpong Tangerang ini memiliki interior ruangan yang minimalis dan cukup instagenic. Nuansa cokelat cukup terasa saat masuk dalam kafe ini. Terlihat pada dinding-dindingnya didesain dengan bentuk cokelat bar yang unik dan lucu menjadi daya tarik pengunjung. Di tempat ini Anda bisa memesan makanan dan minuman ringan a la western.

[Baca Juga: Unik! Ada Kafe Serba Pink di Mall Taman Anggrek]

Ada menu unggulan berbahan cokelat di Kakolait yang harus Anda coba, seperti classic dark chocolate dan Kakolait waffle with ice cream yang menjadi makanan favorit pelanggan Kakolait. Kakolait waffle ini memiliki tekstur yang lembut dengan siraman karamel dan diberi berbagai toping menciptakan perpaduan rasa yang cukup nikmat. Anda tinggal pilih ekstra toping sesuai selera. Soal harga, Kakolait cukup terjangkau dengan kisaran harga antara Rp20.000-Rp70.000-an.

Kakolait, Kafe Minimalis yang Serba Cokelat

Rasanya, sayang sekali bila Anda lewatkan kafe dengan menu serba cokelat yang menggugah lidah ini. Bersantai bersama teman sambil menikmati segelas cokelat panas sore hari adalah hal yang tepat, pesanlah secangkir American marshmello yang juga menu minuman andalan dari Kakolait. Rasanya sangat pas di lidah Anda yang menyukai cokelat.

[Baca Juga: Buat Pecinta Buku, Ini dia Kafe Buku di Jakarta dan Sekitarnya]

Kakolait mulai ramai pengunjung pada sore hari menjelang malam, saat orang-orang ingin lebih lama mengobrol sambil menikmati pilihan menu cokelat di Kakolait yang tidak ditemukan di tempat lain. Selain di The Breeze, BSD, Kakolait juga buka di kawasan SCBD, Jakarta.

Read More

Artikel Lainnya

Ramai-ramai Galang Donasi, Banjir Jakarta Menarik Banyak Simpati

Berita Kawasan

Apakah Fungsi Ada Kotak Biru di Stasiun LRT?

27 February 2020, 13:00

Apakah Pointers pernah melihat ada kotak biru di seluruh stasiun LRT Jakarta? Kota itu akan ada sampai 2 Maret 2020. Kotak apakah itu?

Ini Alasan Roti Sourdough Lebih Sehat dari Roti Biasa

Kuliner

Ini Alasan Roti Sourdough Lebih Sehat dari Roti Biasa

27 February 2020, 12:00

Tahukah Anda kandungan nutrisi dalam roti sourdough terbilang lebih baik untuk tubuh manusia dibandingkan roti konvensional?

Ramai-ramai Galang Donasi, Banjir Jakarta Menarik Banyak Simpati

Berita Kawasan

Ramai-ramai Galang Donasi, Banjir Jakarta Menarik Banyak Simpati

27 February 2020, 11:00

Terendamnya 94 titik di Jakarta telah menarik simpati berbagai pihak. Solidaritas untuk sesama, PT LRT Jakarta dan ACT Sulsel galang donasi bagi warga korban banjir.

Gelar Produk IKM Jakarta Digelar Hingga 1 Maret di Sarinah

Bisnis

Gelar Produk IKM Jakarta Digelar Hingga 1 Maret di Sarinah

27 February 2020, 10:00

Gelar Produk IKM Jakarta dilangsungkan di Mal Sarinah. Pusat perbelanjaan tertua di Jakarta ini memang fokus pada UKM.


Comments


Please Login to leave a comment.