Kala Dirumahaja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Hobi dan Hiburan

Kala #DiRumahAja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Tampaknya momen #DiRumahAja tidak akan mematikan semangat para atlet eSports untuk berlaga dalam turnamen. Pasalnya, di bulan ini sudah ada beberapa kompetisi eSports yang siap digelar dengan salah satunya oleh Garena Indonesia. Turnamen bertajuk Minor Series 2020 ini akan mempertemukan para atlet amatir serta profesional eSports untuk saling menunjukkan kebolehannya di game Call of Duty Mobile sekaligus untuk meraih hadiah yang telah disiapkan pihak penyelenggara.

Kala Dirumahaja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Karena sesuai dengan momen #DiRumahAja, kompetisi eSports ini digelar secara online dan terbuka untuk semua gamer Tanah Air. Garena Indonesia mengajak semuanya, dari mulai pemain dengan tim hingga solo player untuk menunjukkan kemampuan mereka di Call of Duty Mobile, apalagi turnamen ini tak dipungut biaya sepeser pun. Namun tak berarti pihak Garena tak menyiapkan hadiah menarik.

Hadiah untuk turnamen Minor Series 2020 terdiri dari uang dengan total Rp10.000.000 dan in-game item di Call of Duty Mobile. Untuk hadiah in-game, Garena akan memberikan item Golden Reward yang terdiri dari Frame, Frag Grenade, Backpack, Knife, M16, AK-47, sampai karakter Phanton-Golden Reward berjenis epic.

[Baca Juga: Garena Free Fire Tingkatkan Mutu Pendidikan Ekonomi Digital Indonesia]

Walau terbuka untuk semua gamer dan gratis, terdapat syarat khusus untuk ikut kompetisi eSports. Dengan Anda harus sudah berada di rank minmal Veteran dan bisa langsung mendaftarkan untuk ikut Solo Qualifier yang memang dipersiapkan Garena Indonesia agar semua gamer Call of Duty Mobile dapat mengikuti kompetisi eSports tingkat nasional.

Pada fase Solo Qualifier, setiap peserta akan saling berlomba mengumpulkan poin dengan memainkan mode ranked match. Di mana setiap peserta pada tahapan ini akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah in-game sekaligus berpartisipasi dalam Team Qualifier.

Kala Dirumahaja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Fase Solo Qualifier sendiri akan digelar selama empat kali, yaitu pada 7-10 Mei 2020, kemudian 14-17 Mei 2020, lalu 21-24 Mei 2020, dan 28-31 Mei 2020. Sehingga bagi para atlet eSports yang gagal pada tahap pertama, masih dapat kembali berpartisipasi dalam tiga tahapan Solo Qualifier selanjutnya.

Babak selanjutnya adalah Team Qualifier yang digelar pada 5-14 Juni 2020 dengan para pemain diwajinkan untuk membentuk tim dan bertanding di mode ranked match. Mereka akan saling bahu-membahu untuk mengumpulkan poin agar dapat menjadi 64 tim dengan poin tertinggi agar dapat melaju ke babak Elimination Round pada 16-17 Juni 2020. Barulah setelah itu tim terbaik akan berkesempatan untuk bertanding ke Final Minor Series 2020 pada 18 Juni 2020 untuk memperebutkan hadiah utama dengan total Rp10.000.000.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.