Kala Dirumahaja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Hobi dan Hiburan

Kala #DiRumahAja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Tampaknya momen #DiRumahAja tidak akan mematikan semangat para atlet eSports untuk berlaga dalam turnamen. Pasalnya, di bulan ini sudah ada beberapa kompetisi eSports yang siap digelar dengan salah satunya oleh Garena Indonesia. Turnamen bertajuk Minor Series 2020 ini akan mempertemukan para atlet amatir serta profesional eSports untuk saling menunjukkan kebolehannya di game Call of Duty Mobile sekaligus untuk meraih hadiah yang telah disiapkan pihak penyelenggara.

Kala Dirumahaja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Karena sesuai dengan momen #DiRumahAja, kompetisi eSports ini digelar secara online dan terbuka untuk semua gamer Tanah Air. Garena Indonesia mengajak semuanya, dari mulai pemain dengan tim hingga solo player untuk menunjukkan kemampuan mereka di Call of Duty Mobile, apalagi turnamen ini tak dipungut biaya sepeser pun. Namun tak berarti pihak Garena tak menyiapkan hadiah menarik.

Hadiah untuk turnamen Minor Series 2020 terdiri dari uang dengan total Rp10.000.000 dan in-game item di Call of Duty Mobile. Untuk hadiah in-game, Garena akan memberikan item Golden Reward yang terdiri dari Frame, Frag Grenade, Backpack, Knife, M16, AK-47, sampai karakter Phanton-Golden Reward berjenis epic.

[Baca Juga: Garena Free Fire Tingkatkan Mutu Pendidikan Ekonomi Digital Indonesia]

Walau terbuka untuk semua gamer dan gratis, terdapat syarat khusus untuk ikut kompetisi eSports. Dengan Anda harus sudah berada di rank minmal Veteran dan bisa langsung mendaftarkan untuk ikut Solo Qualifier yang memang dipersiapkan Garena Indonesia agar semua gamer Call of Duty Mobile dapat mengikuti kompetisi eSports tingkat nasional.

Pada fase Solo Qualifier, setiap peserta akan saling berlomba mengumpulkan poin dengan memainkan mode ranked match. Di mana setiap peserta pada tahapan ini akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah in-game sekaligus berpartisipasi dalam Team Qualifier.

Kala Dirumahaja, Garena Gelar Kompetisi eSport Minor Series 2020

Fase Solo Qualifier sendiri akan digelar selama empat kali, yaitu pada 7-10 Mei 2020, kemudian 14-17 Mei 2020, lalu 21-24 Mei 2020, dan 28-31 Mei 2020. Sehingga bagi para atlet eSports yang gagal pada tahap pertama, masih dapat kembali berpartisipasi dalam tiga tahapan Solo Qualifier selanjutnya.

Babak selanjutnya adalah Team Qualifier yang digelar pada 5-14 Juni 2020 dengan para pemain diwajinkan untuk membentuk tim dan bertanding di mode ranked match. Mereka akan saling bahu-membahu untuk mengumpulkan poin agar dapat menjadi 64 tim dengan poin tertinggi agar dapat melaju ke babak Elimination Round pada 16-17 Juni 2020. Barulah setelah itu tim terbaik akan berkesempatan untuk bertanding ke Final Minor Series 2020 pada 18 Juni 2020 untuk memperebutkan hadiah utama dengan total Rp10.000.000.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.