KamS Roast, Surganya Daging Panggang Michelin Star di Jakarta

Kuliner

Kam’S Roast, Surganya Daging Panggang Michelin Star di Jakarta Pusat

Kam’s Roast merupakan salah satu restoran yang mendapatkan penghargaan 1 Star The Michelin Guide Hong Kong Macau 2015-2019. Kam’s Roast datang ke Indonesia dengan membawa Chinese cuisine lengkap bersama dengan koki profesional. Sentuhan sempurna para koki pada setiap masakan yang di hidangkan memberikan sensasi menggiurkan dan kepuasan kepada setiap pelanggannya.

KamS Roast, Surganya Daging Panggang Michelin Star di Jakarta

Kam’s Roast, tidak hanya memberikan cita rasa orisinal melainkan juga servis dan ruangan makan yang nyaman untuk di singgahi. Menilik dari laman Instargam @kamsroast.id, PingPoint.co.id menemukan beberapa menu populer yang patut untuk Anda cicipi. Berikut ulasan kami mengenai restoran yang bisa Anda temui di pusat-pusat perbelanjaan besar. Salah satunya di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

KamS Roast, Surganya Daging Panggang Michelin Star di Jakarta
  • Roast Duck

Salah satu menu yang paling iconic di Kam’s Roast adalah bebek panggannya. Hidangan roast duck di sini memiliki cita rasa original dan sensasi mewah. Dari segi tekstur, warna hingga aroma bebek panggangnya bisa dipastikan tidak akan mengecewakan. Kam’s Roast menyajikan beberapa pilihan porsi roast duck yaitu, seperempat belahan atas atau bawah seharga Rp138.000, setengah seharga Rp215.000, atau bebek utuh seharga Rp398.000. Menu bebek utuh sangat cocok untuk dijadikan hidangan makan bersama.

  • Char Siew

Selain roast duck, Kam’s Roast juga memiliki menu spesial lainnya yaitu Toro char siew. Kelembutan daging serta cita rasanya yang tebal jadi salah satu alasan hidangan ini selalu jadi menu favorit pelanggan setia Kam’s Roast. Seperti biasa, dari segi tekstur, warna dan aroma char siew Kam’s Roast bisa dibilang sempurna. Cukup dengan tamabahan saus pedas, hidangan char siew jadi lebih nikmat.

[Baca Juga: Menikmati Olahan Bebek di 5 Restoran Pondok Indah Mall]

  • Wonton Noodle

Hidangan yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan bagi Anda yang gemar dengan mie. Jika diterjemahkan, wonton noodles merupakan jenis hidangan mi pangsit, namun wonton noodle Kam’s Roast tentunya memiliki cita rasa yang berbeda. Dibuat dari resep original, Anda bisa merasakan kelezatan wonton noodle seperti yang ada di negeri asalnya, China.

KamS Roast, Surganya Daging Panggang Michelin Star di Jakarta
  • Crispy Roast Pork

Crispy roast pork dari Kam’s Roast jadi salah satu hidangan yang paling sulit untuk ditolak. Selain memiliki cita rasa yang nikmat, crispy roast pork Kam’s Roast memiliki tekstur daging crispy yang berpadu dengan kelembutan daging dalamnya. Jika Anda penikmat daging babi, menu ini wajib masuk kedalam daftar menu yang Anda pesan.

[Baca Juga: Menikmati Chinese Food Khas Kawasan Glodok]

Kam’s Roast, tidak hanya piawai dalam meracik hidangan panggang melainkan juga memiliki Asian cuisine lainnya yang tak kalah juara kalau soal rasa. Mulai dari kwetiau, nasi goreng, kai lan, poached Hong Kong Lettuce hingga pao buns bisa Anda nikmati di Kam’s Roast.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.