Kangen All You Can Eat Ini Dia Restoran AYCE yang Bisa Pesan Antar

Kuliner

Kangen All You Can Eat? Ini Dia Restoran AYCE yang Bisa Pesan Antar

Kulineran jadi salah satu kegiatan yang saat ini sedang tidak diperbolehkan selama pandemi. Sejak berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), mulai dari kuliner kaki lima hingga restoran hanya bisa dipesan melalui online delivery. Menariknya, ada beberapa restoran all you can eat (AYCE) yang identik dengan dine in (makan di tempat), memberikan layanan pesan antar ke rumah. Rindu makan puas dan enak? Berikut rekomendasi restoran AYCE di Jakarta yang bisa Anda pesan dan antar ke rumah.

Kangen All You Can Eat Ini Dia Restoran AYCE yang Bisa Pesan Antar Gyu-Kaku

1) Gyu-Kaku

Salah satu restoran BBQ yang menyajikan hidangan daging dengan Japanese grill style di Jakarta. Gyu-Kaku terkenal dengan hidangan yakinikunya yang lembut dan tastefull. Selain yakiniku, di sini Anda juga bisa mencicipi aneka hidangan BBQ lezat lainnya seperti Dragon Karubi, Rosu, Smores, Bibimbap, wagyu atau varian shabu-nya yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Jangan lupa untuk coba juga hidangan pencuci mulutnya, yaitu Moko Moko Ice Cream Vanilla Pudding.

Saat ini Gyu-Kaku Jakarta hanya menyediakan pesanan online di cabang Cilandak Town Square (Citos), City Walk Sudirman dan Neo Soho. Cara pesannya gampang kok Pointers, Anda tinggal kunjungi order.gyu-kaku.id, pilih outlet terdekat, pilih menu, pilih mitra delivery yang dipercaya, lalu makanan siap diantara. Jika Anda ingin meminta menu tambahan atau special request, Anda bisa langsung terhubung dengan Whats App outlet yang dituju untuk tanya-tanya.

[#r]

Kangen All You Can Eat Ini Dia Restoran AYCE yang Bisa Pesan Antar Tucano’s Brazilian

2) Tucano’s Brazilian

Pecinta BBQ? Wajib cobain hidangan daging panggang di restoran AYCE yang satu ini. Tucano’s Brazillian, menyajikan aneka masakan daging yang dimasak dengan metode Brazilian style yang otentik. Kalau biasanya Tucano’s menghidangkan menu all you can eat dine in, kali ini mereka hanya melayani pemesanan via delivery order saja.

Selama masa pandemi, Tucano’s memberikan penawaran #churrascoathome platter, dimana Anda bisa menikmati power food yang terdiri dari BBQ Meat Package dengan daging yang melimpah. Tertarik makan puas enak #dirumahaja ? Anda bisa langsung pesan menu churrasco platter di outlet Pavilion Arcade Retail via aplikasi GoFood atau GrabFood.

[Baca Juga: Kiat Makan di Restoran AYCE Agar Bisa Coba Semua Menunya]

Kangen All You Can Eat Ini Dia Restoran AYCE yang Bisa Pesan Antar On-yasai

3) On-yasai

Bikin suasana #dirumahaja jadi lebih menyenangkan dengan shabu-shabu sebagai hidangan makan malam bersama keluarga tersayang.Bagi pecinta shabu tentunya sudah tidak asing lagi dengan restoran shabu Jepang yang satu ini. On-Yasai, menyediakan beragam varian olahan daging, mulai dari shabu hingga sushi bisa Anda dapatkan di sini.

Selain menawarkan paket shabu ready to eat/cook, On-yasai juga menawarkan varian sushi seperti, sushi salmon atau niku sushi yang jadi salah satu additional menu yang patut untuk Anda coba. Menu On-yasai bisa Anda pesan lewat GoFood ataupun GrabFood Pointers.

Makan puas dan enak tidak harus keluar rumah kok Pointers. Anda bisa menikmati hidangan AYCE di atas hanya dengan memesannya via platform delivery order yang tersedia.

[Baca Juga: Ramai Restoran AYCE, Ini yang Buat Hanamasa Eksis Sejak 1987]

Read More

Artikel Lainnya

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

Bisnis

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

29 October 2020, 18:06

Ideafest yang diselenggarakan secara virtual pada 5-15 November 2020 ini dapat memantik ide, kreativitas, dan inovasi pelaku usaha pada masa pandemi.

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

Hobi dan Hiburan

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

29 October 2020, 15:05

Dari ketiga film tersebut, Viu mendapatkan 14 gelar Juara Nasional dari 40 kategori, sehingga berhak mengikuti babak internasional pada bulan Desember .

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.


Comments


Please Login to leave a comment.