Kangen Ngopi Ini Rekomendasi Coffe Shop yang Sedia Kopi Literan

Kuliner

Kangen Ngopi? Ini Rekomendasi Coffe Shop yang Sedia Kopi Literan

Bekerja di rumah atau work from home (WFH) paling enak jika ditemani dengan hidangan kopi yang nikmat. Menyambut momen physical distancing ini, ada beberapa coffe shop yang menyediakan hidangan spesial untuk para pecinta kopi yaitu kopi satu liter. Selain puas sama porsinya, dengan membeli kopi satu liter sekaligus Anda jadi tidak perlu bolak-balik pesan kopi.

Buat yang penasaran sama kopi satu liter, berikut ini PingPoint ingin memberikan beberapa rekomendasi coffee shop yang menjual kopi literan yang patut untuk Anda pesan.

[Baca Juga: Cara Membuat Kopi French Press Sempurna di Rumah]

Kangen Ngopi Ini Rekomendasi Coffe Shop yang Sedia Kopi Literan Tujuh Hari Kopi

1) Tujuhari Coffe

Berhari-hari di rumah rasanya tidak akan terasa bosan jika ditemani dengan suguhan kopi nikmat sebagai teman kerja. Menyambut momen social distancing, Tujuhari Coffe menawarkan varian kopi satu liter buat Anda yang malas untuk bolak-balik pesan kopi setiap hari. Di sini Anda bisa mendapatkan 4 varian kopi literan yaitu, Kopi Harian, Kopi Harian Coconut, Black Mojito dan Matcha Latte. Segera pesan kopi satu liter untuk persiapan WFH tujuh hari kedepan Pointers. Harga satu porsi kopi dibandrol sekitar Rp80.000-Rp100.000 saja.

Kangen Ngopi Ini Rekomendasi Coffe Shop yang Sedia Kopi Literan Kopi Kurang Lebih

2) Kopi Kurang Lebih

Kurang lebihnya kerja di rumah bisa disiasati dengan ngopi lho Pointers. Khususnya bagi Anda yang sangat mencintai kopi dalam negeri, coffee shop Kopi Kurang Lebih menawarkan beberapa varian kopi dengan porsi satu literan. Pilihannya ada Kopi Hitam, Kopi Susu Legit dan Kopi Susu Pas. Soal harga dan rasa dijamin pas di kantong, yaitu sekitar Rp65.000 hingga Rp80.000 per satu botol kemasan 1 liter.

Kangen Ngopi Ini Rekomendasi Coffe Shop yang Sedia Kopi Literan Kopi Tuku

3) Kopi Tuku

Persiapan kegiatan #dirumahaja dengan Tukucur, yatu produk dari Kopi Tuku dalam kemasan botol satu liter. Versi es kopi satu liter yang satu ini sepertinya cukup untuk menemani jam kerja Anda beberapa hari kedepan. Satu liter es kopi Tukucur dapat dinikmati oleh 2 hingga 3 orang lho, Pointers! Kopi ini bisa Anda pesan melalui Tokopedia dan bisa dikirim same-day jika Anda ingin segera menikmati kopi yang satu ini.

Kangen Ngopi Ini Rekomendasi Coffe Shop yang Sedia Kopi Literan Identic Coffe

4) Identic Coffe

Orang Indonesia sangat identik dengan kebiasaan ngopi di pagi hari, siang, sore hingga malam hari. Kecintaan Anda dengan kopi kini bisa dinikmati dengan porsi yang jauh lebih memuaskan di Identic Coffe nih Pointers. Di sini Anda bisa menikmati dua varian kopi literan yaitu Kopikir seharga Rp60.000 dan Kopikuy seharga Rp90.000 saja. Harga yang cukup bersahabat untuk satu liter kopi untuk menemani kegiatan #dirumahaja.

[Baca Juga: Gagal Bikin Dalgona? Ini Cara Mudah Membuat Kopi Dalgona di Rumah]

Awali hari Anda jadi #lebihmenyenangkan dengan varian kopi satu liter untuk menyemangati badan dan pikiran. Melihat kondisi pandemi COVID-19 yang masih dalam status siaga, usahakan untuk #makandanminumdirumahaja ya, Pointers!

Read More

Artikel Lainnya

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi Covid-19.jpeg

Pendidikan

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi

02 June 2020, 21:00

Mahasiswa dapat membantu masyarakat mulai mengedukasi, pendataan hingga menggerakkan ekonomi masyarakat desa.

Mulai 12 April, Pengguna Transportasi Umum Jakarta Wajib Pakai Masker

Bisnis

Selain Masalah Protokol Kesehatan, Ini Tantangan Transportasi Umum Di Masa New Normal

02 June 2020, 20:28

Bila nantinya wacana new normal ini benar-benar diterapkan, maka perlu kesiapan dalam pengaktifan transportasi umum di Ibu Kota.

Atasi Gerah di Rumah Tanpa AC_1.jpg

Properti dan Solusi

Atasi ‘Gerah’ di Rumah Tanpa AC dengan Cara Ini

02 June 2020, 20:23

Selain menggunakan AC, cara berikut dapat dipraktikkan agar tidak merasa kepanasan di dalam rumah.

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

Berita Kawasan

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

02 June 2020, 20:00

Selama masa pandemi COVID-19, perusahaan dapat menentukan pekerja yang perlu bekerja di kantor atau bekerja dari rumah.


Comments


Please Login to leave a comment.