Kelurahan Karet Semanggi Menghiasi Kantor Dengan Payung Warna-Warni

Berita Kawasan

Kantor Kelurahan Karet Semanggi Berhiaskan Payung Warna-Warni

Siapa yang tak bersemangat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia? Semua warga berlomba meramaikan baik dari semaraknya permainan, sampai menghias atau mendekorasi tempat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) , Kelurahan Karet Semanggi yang terletak di Jalan Guru Mughni No. 152 Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, menghias halaman kantor dengan aneka payung warna-warni yang terletak menggantung di atas halaman kantor kelurahan.

Dilansir dari situs resmi selatan.jakarta.go.id (12/08/19), Lurah Karet Semanggi Istambul Afrikana mengungkapkan, dengan adanya hiasan yang dipasang ini, diharapkan warga yang datang ke kantor kelurahan merasa nyaman. Pemasangan ini dilakukan dirinya bersama para pegawai kelurahan.

[Baca Juga: Wali Kota Jakarta Pusat Ikut Lomba Dayung di Perayaan HUT Ke-74 RI]

“Selain dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI ini, kami juga berharap hiasan ini dapat mempercantik kantor kelurahan agar warga yang datang merasa nyaman. Kantor ini kan tempat pelayanan, jadi masyarakat harus dijamu pemandangan yang meriah agar merasa nyaman saat datang,” terang Istambul.

Istambul menambahkan, selain hiasan payung, pihaknya juga memasang bendera gantung merah-putih di setiap sudut halaman dan umbul-umbul. “Selain payung, kami juga memasang hiasan bendera, umbul umbul, dan banner di sekitar halaman kantor,” ungkapnya.

[Baca Juga: Ancol Akan Hadirkan Ragam Lomba dan Atraksi Seru di HUT Ke-74 RI]

Dia mendukung seluruh kegiatan warga dalam menyemarakkan HUT RI dengan berbagai lomba dan kegiatan positif. "Kami berharap warga sekitar kelurahan dapat ikut andil menyemarakkan HUT RI ini. Adakan berbagai lomba agar makin meriah," pungkasnya.

Berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini menurut PingPoint.co.id, merupakan bentuk kepedulian. Dan hal seperti ini akan meningkatkan semangat bagi warga sekitar dalam menyambut HUT RI dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Hal yang perlu diperhatikan oleh warga dan diimbau, tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Read More

Artikel Lainnya

Toyota Hadirkan Aplikasi mToyota Guna Tingkatkan Layanan Digital

Bisnis

Toyota Hadirkan Aplikasi mToyota Guna Tingkatkan Layanan Digital

09 December 2019, 18:00

Toyota berikan pelayanan digital kepada konsumen setia lewat Mobile Apps mToyoya

Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong Piala Citra FFI 2019

Berita Kawasan

Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong Piala Citra FFI 2019

09 December 2019, 17:00

Dari 12 nominasi yang didapat, film Kucumbu Tubuh Indahku karya Garin Nugroho sukses meraih delapan penghargaan di ajang FFI 2019.

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Musisi Endah N Rhesa Luncurkan Sebuah Biografi

Berita Kawasan

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Musisi Endah N Rhesa Luncurkan Biografi

09 December 2019, 16:00

buku ini akan mengangkat bagaimana peran sosok-sosok inspiratif yang ada di kehidupan Endah dan Rhesa selama berkarir di dunia musik.

LOKALisme By Ninja Xpress, Gandeng UKM untuk Tingkatkan Value Produk Lokal

Bisnis

LOKALisme By Ninja Xpress, Gandeng UKM untuk Tingkatkan Value ProdukLokal

09 December 2019, 15:00

Semangat yang digaungkan oleh LOKALisme ini disambut positif oleh brand dan kreator lokal berkualitas global yang berkolaborasi melalui Pop Up Market.


Comments


Please Login to leave a comment.