Kelurahan Karet Semanggi Menghiasi Kantor Dengan Payung Warna-Warni

Berita Kawasan

Kantor Kelurahan Karet Semanggi Berhiaskan Payung Warna-Warni

Siapa yang tak bersemangat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia? Semua warga berlomba meramaikan baik dari semaraknya permainan, sampai menghias atau mendekorasi tempat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) , Kelurahan Karet Semanggi yang terletak di Jalan Guru Mughni No. 152 Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, menghias halaman kantor dengan aneka payung warna-warni yang terletak menggantung di atas halaman kantor kelurahan.

Dilansir dari situs resmi selatan.jakarta.go.id (12/08/19), Lurah Karet Semanggi Istambul Afrikana mengungkapkan, dengan adanya hiasan yang dipasang ini, diharapkan warga yang datang ke kantor kelurahan merasa nyaman. Pemasangan ini dilakukan dirinya bersama para pegawai kelurahan.

[Baca Juga: Wali Kota Jakarta Pusat Ikut Lomba Dayung di Perayaan HUT Ke-74 RI]

“Selain dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI ini, kami juga berharap hiasan ini dapat mempercantik kantor kelurahan agar warga yang datang merasa nyaman. Kantor ini kan tempat pelayanan, jadi masyarakat harus dijamu pemandangan yang meriah agar merasa nyaman saat datang,” terang Istambul.

Istambul menambahkan, selain hiasan payung, pihaknya juga memasang bendera gantung merah-putih di setiap sudut halaman dan umbul-umbul. “Selain payung, kami juga memasang hiasan bendera, umbul umbul, dan banner di sekitar halaman kantor,” ungkapnya.

[Baca Juga: Ancol Akan Hadirkan Ragam Lomba dan Atraksi Seru di HUT Ke-74 RI]

Dia mendukung seluruh kegiatan warga dalam menyemarakkan HUT RI dengan berbagai lomba dan kegiatan positif. "Kami berharap warga sekitar kelurahan dapat ikut andil menyemarakkan HUT RI ini. Adakan berbagai lomba agar makin meriah," pungkasnya.

Berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini menurut PingPoint.co.id, merupakan bentuk kepedulian. Dan hal seperti ini akan meningkatkan semangat bagi warga sekitar dalam menyambut HUT RI dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Hal yang perlu diperhatikan oleh warga dan diimbau, tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Read More

Artikel Lainnya

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Bisnis

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

21 August 2019, 17:00  |  4 Views

Seva.id menyuguhkan cara baru dalam proses membeli mobil bagi masyarakat Indonesia, layaknya berbelanja berbagai barang melalui layanan e-commerce.

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

Properti dan Solusi

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

21 August 2019, 16:00  |  4 Views

Pemadaman listrik tentu mengganggu aktivitas masyarakat, namun kini Kemenperin punya solusi berupa penyimpan energi listrik portabel.

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

21 August 2019, 15:00  |  3 Views

Masalah sampah di Indonesia semakin kompleks, maka dari itu Wakil Wali Kota mengimbau para guru dan siswa untuk turut aktif kurangi sampah plastik.

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

Kesehatan

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

21 August 2019, 14:00  |  3 Views

Selain rasanya yang tidak lagi getir, ternyata bawang hitam memiliki banyak khasiat yang baik untuk dikonsumsi dalam menjaga kesehatan tubuh.


Comments


Please Login to leave a comment.