Kantor Shopee Solo.jpg

Bisnis

Kantor Shopee Solo Butuh 2.000-an Karyawan Baru! Tertarik?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Direktur Shopee Indonesia baru saja meresmikan Shopee Solo Office pada Senin (11/10/2021) lalu. Kantor seluas 7800m2 itu berlokasi di Mall Solo Paragon.

Kehadiran kantor Shopee Solo ini merupakan bagian dari strategi pemulihan ekonomi nasional. Sekaligus mendukung UMKM Indonesia dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya bagi yang tinggal di wilayah Solo Raya.

Siapkan 2000 Peluang Kerja Baru

Melalui akun Instagram resminya Gibran menuliskan bahwa hingga 2022 mendatang, Shopee akan menyediakan lapangan pekerjaan bagi 2000 tenaga kerja. Targetnya adalah dari masyarakat lokal. Sehingga, anak-anak muda Solo dapat meniti karier profesional dan berkontribusi pada pembangunan tanah kelahiran tanpa harus merantau ke luar daerah.

"Saatnya kita menjawab panggilan untuk menjadikan Solo sebagai pintu gerbang Indonesia menuju pasar dunia. Tidak perlu pergi ke kota besar untuk bekerja di perusahaan besar. Mari membangun kota Solo dan menjadi bagian dari komunitas teknologi dunia," kata Gibran dalam video singkat.

Kantor Shopee Solo 2.jpg

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Ribuan loker tidak akan dibuka bersamaan, tetapi sesuai kebutuhan nantinya. PingPoint menghubungi tim Humas Shopee Solo, Rabu (13/10/2021) dan memperoleh informasi terkait lowongan yang dibuka.

Bila ingin memasukkan lamaran, Anda bisa mengirimkan secara online melalui akun media sosial (medsos) Shopee atau ke laman resmi Shopee di https://careers.shopee.co.id/jobs. Akses laman tersebut, Anda akan menemukan informasi berbagai jenis lowongan kerja untuk penempatan di kantor Solo serta kantor Shopee di kota hingga negara lain.

Klik pada lowongan yang Anda minati, maka akan muncul detail informasi mulai dari job description atau uraian tugas hingga kualifikasi atau persyaratan. Bila mantap ingin memasukkan lamaran, klik Kirim Lamaran. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi data diri, lalu mengunggah berkas persyaratan seperti CV serta transkrip nilai.

Anda juga dapat mengirim email ke hr.solo.id@shopee.com untuk informasi lebih lanjut dan lebih spesifik terkait lowongan pekerjaan yang tengah dibuka di Shopee.

Shopee Solo Office tentu bisa jadi strategi berkelanjutan yang efektif dalam mendukung UMKM lokal Kota Solo. Terlebih di era sekarang, UMKM wajib go digital agar bisa naik kelas dan go global!


Read More

Kantor Shopee Solo

None
hr.solo.id@shopee.com

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.