Karier Hollywood Pangeran Harry dan Meghan Dimulai dengan Kontrak Netflix

Hobi dan Hiburan

Karier Hollywood Pangeran Harry dan Meghan Dimulai dengan Kontrak Netflix

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi meluncurkan karier baru mereka di Hollywood dengan menandatangani kesepakatan kontrak Netflix untuk memproduksi film dan serial. Tentunya kontrak ini akan sangat "berdampak" untuk raksasa streaming tersebut.

Pasangan Harry dan Meghan yang keluar dari keluarga kerajaan Inggris dan pindah ke California pada awal tahun ini, sudah memiliki banyak proyek dalam pengembangan. Meskipun demikian Markle yang mantan bintang film drama serial Suits ini tidak berencana untuk kembali berakting.

Karier Hollywood Pangeran Harry dan Meghan Dimulai dengan Kontrak Netflix

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan kepada AFP seperti diberitakan thejakartapost.com (3/9/2020).

"Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur ​​dan dapat diterima," ujar mereka.

Serial dokumenter alam dan serial animasi yang fokus pada perempuan yang menginspirasi adalah di antara proyek pertama, yang menurut pasangan itu bertujuan untuk "berbagi konten berdampak yang membuka tindakan."

[Baca Juga: Protokol Keamanan Syuting ala Hollywood di Masa Pandemi COVID-19]

Tidak ada ketentuan keuangan yang diungkapkan, tetapi kesepakatan itu dilaporkan multi-tahun dan eksklusif untuk Netflix.

Pasangan itu baru-baru ini pindah ke rumah keluarga baru di Santa Barbara. Tetangga baru mereka termasuk tokoh industri hiburan yang kuat termasuk Oprah Winfrey dan Ellen DeGeneres.

Ambisi pasangan itu untuk berproduksi di Hollywood telah lama dikabarkan, dengan laporan pertemuan yang berlangsung dalam beberapa pekan terakhir dengan Disney, Apple, dan NBCUniversal.

Harry baru-baru ini muncul dalam film dokumenter Paralimpiade berjudul Rising Phoenix, sementara Markle menarasikan film dokumenter tentang satwa liar untuk Disney.

Karier Hollywood Pangeran Harry dan Meghan Dimulai dengan Kontrak Netflix

Rincian spesifik dari proyek lainnya belum dirilis, tetapi pasangan ini diharapkan dapat memproduksi serial, film layar lebar, serta program anak-anak. Markle dan Harry telah berbicara tentang keinginan mereka "untuk melakukan sesuatu yang berarti, melakukan sesuatu yang penting," di California, di mana mereka meluncurkan organisasi nirlaba yang luas bernama Archewell. Proyek Netflix mereka diharapkan fokus pada masalah yang sama dengan Archewell.

Kesepakatan itu merupakan kesuksesan bagi Netflix yang merupakan platform streaming terbesar di dunia dengan lebih dari 190 juta pelanggan. Belakangan Netflix kehilangan konten utama karena studio tradisional ikut meluncurkan platform dan mengetatkan persaingan.

[Baca Juga: Menurut Penelitian di Inggris, Antibodi COVID-19 Hanya Bisa Bertahan Beberapa Bulan]

"Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka," kata co-CEO dan Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos, masih dari sumber yang sama.

"Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka - dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja," tutup Ted.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.