MENTENG-KAWASAN-BANK BCA BERKOLABORASI DENGAN SINGAPORE AIRLINES LUNCURKAN KARTU KREDIT BARU-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Kartu Kredit Baru Kolaborasi BCA dan Singapore Airlines

Liburan biasanya dilakukan banyak orang untuk melepas penat dan rasa bosan. Bahkan liburan dibutuhkan untuk mengurangi stres di kantor dan banyak di rekomendasikan oleh para pelaku kesehatan. Menurut data yang dibagikan Direktur Bank BCA, Santoso, saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018) lalu, setiap tahunnya jumlah pelancong yang pergi keluar negeri terus bertambah.

Pada tahun 2016 saja tercatat 8,7 juta orang berlibur ke luar negeri, kemudian angka tersebut naik pada tahun 2017, tercatat 9,2 juta orang sudah melancong ke luar negeri. Kenaikan ini menjadikan Bank BCA menyimpulkan adanya perubahan pola pikir mengenai liburan. Menurut Santoso, orang zaman dahulu lebih memilih menabung dan memiliki aset yang cukup baru pergi liburan. Berbeda dengan generasi milenial, yang baru memiliki uang langsung jalan-jalan, sehingga tercipta slogan ‘work hard, play hard, travel hard’.

[Baca Juga: Ini Penyebab Kelelahan Usai Berlibur]

Karena perubahan fenomena ini, Kartu Kredit BCA bekerja sama dengan Singapore Airlines untuk meluncurkan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite. Kerja sama antara Bank dan maskapai penerbangan kelas dunia ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pelancong akan adanya kartu kredit yang memungkinkan para penggunanaya untuk belibur dengan mudah, lancar, dan aman.

Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite

Kartu kredit ini dikhususkan untuk Anda yang gemar melakukan liburan dan mengumpulkan mileage. Bank BCA menjamin, pengumpulan mileage dengan kartu ini dapat dikenakan secara cepat dan mudah. Nantinya pengguna akan mendapatkan berbagai macam bonus, yaitu Monthly Spend Bonus berupa 2.000 KrisFlyer miles, dengan akumulasi minimal transaksi Rp50 juta per tagihan.

KrisFlyer sendiri merupakan program frequent-flyer milik Singapore Airlines Group, di mana para penggunanya bisa mendapatkan miles ketika membeli tiket penerbangan Singapore Airlines, SilkAir, Scoot, serta 30 mitra maskapai lainnya.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Keunggulan lain dari kartu ini adalah, para penggunanya bisa mendapatkan bonus KrisFlyer yang lebih cepat setelah transaksi yang nantinya KrisFlyer bisa ditukarkan dengan tiket penerbangan Singapore Airlines. Hal ini diperkuat oleh pernyataan General Manager KrisFlyer Partnerships Jeanette Lee, “Kami berharap kartu kredit hasil kolaborasi dari Bank BCA dan Singapore Airlines ini dapat membuat pelanggan kami bertransaksi tanpa ada hambatan,” ujarnya.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.