MENTENG-KAWASAN-BANK BCA BERKOLABORASI DENGAN SINGAPORE AIRLINES LUNCURKAN KARTU KREDIT BARU-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Kartu Kredit Baru Kolaborasi BCA dan Singapore Airlines

Liburan biasanya dilakukan banyak orang untuk melepas penat dan rasa bosan. Bahkan liburan dibutuhkan untuk mengurangi stres di kantor dan banyak di rekomendasikan oleh para pelaku kesehatan. Menurut data yang dibagikan Direktur Bank BCA, Santoso, saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2018) lalu, setiap tahunnya jumlah pelancong yang pergi keluar negeri terus bertambah.

Pada tahun 2016 saja tercatat 8,7 juta orang berlibur ke luar negeri, kemudian angka tersebut naik pada tahun 2017, tercatat 9,2 juta orang sudah melancong ke luar negeri. Kenaikan ini menjadikan Bank BCA menyimpulkan adanya perubahan pola pikir mengenai liburan. Menurut Santoso, orang zaman dahulu lebih memilih menabung dan memiliki aset yang cukup baru pergi liburan. Berbeda dengan generasi milenial, yang baru memiliki uang langsung jalan-jalan, sehingga tercipta slogan ‘work hard, play hard, travel hard’.

[Baca Juga: Ini Penyebab Kelelahan Usai Berlibur]

Karena perubahan fenomena ini, Kartu Kredit BCA bekerja sama dengan Singapore Airlines untuk meluncurkan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite. Kerja sama antara Bank dan maskapai penerbangan kelas dunia ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pelancong akan adanya kartu kredit yang memungkinkan para penggunanaya untuk belibur dengan mudah, lancar, dan aman.

Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite

Kartu kredit ini dikhususkan untuk Anda yang gemar melakukan liburan dan mengumpulkan mileage. Bank BCA menjamin, pengumpulan mileage dengan kartu ini dapat dikenakan secara cepat dan mudah. Nantinya pengguna akan mendapatkan berbagai macam bonus, yaitu Monthly Spend Bonus berupa 2.000 KrisFlyer miles, dengan akumulasi minimal transaksi Rp50 juta per tagihan.

KrisFlyer sendiri merupakan program frequent-flyer milik Singapore Airlines Group, di mana para penggunanya bisa mendapatkan miles ketika membeli tiket penerbangan Singapore Airlines, SilkAir, Scoot, serta 30 mitra maskapai lainnya.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Keunggulan lain dari kartu ini adalah, para penggunanya bisa mendapatkan bonus KrisFlyer yang lebih cepat setelah transaksi yang nantinya KrisFlyer bisa ditukarkan dengan tiket penerbangan Singapore Airlines. Hal ini diperkuat oleh pernyataan General Manager KrisFlyer Partnerships Jeanette Lee, “Kami berharap kartu kredit hasil kolaborasi dari Bank BCA dan Singapore Airlines ini dapat membuat pelanggan kami bertransaksi tanpa ada hambatan,” ujarnya.


Read More

Artikel Lainnya

t5.jpg

Kuliner

5 Tempat Nongkrong yang Hits di Tangerang

29 July 2021, 18:08

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang hist dan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan.

tatiloOK2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Cakep! Perusahaan Siswa SMAN 3 Semarang Produksi Tas “Tatilo”

29 July 2021, 17:35

Para siswa tersebut tak hanya memproduksi tas saja, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjalankan usaha ini, siswa-siswi SMA 3 Semarang membentuk sebuah perusahaan yang diberi nama “Wignesa”.

cov.jpg

Bisnis

Ngopi Sambil Bermain Billiard di Kriwul Coffee and Pool

29 July 2021, 17:05

Lantai satu digunakan sebagai bar sekaligus kedai kopi. Sedangkan lantai dua digunakan sebagai bar dan juga tempat untuk bermain billiard.

Slide2.PNG

Kuliner

Nongkrong Asik dan Murah di Pancong99 Depok

29 July 2021, 16:04

Pancong 99 merupakan warung makan yang menyediakan berbagai macam hidangan dengan menu utamanya adalah pancong.


Comments


Please Login to leave a comment.