KASKUS Gelar Festival Sore Hore Vol. IV

Berita Kawasan

KASKUS Gelar Festival Sore Hore Vol. IV

Sebagai forum diskusi dan platform komunitas daring terbesar di Indonesia, KASKUS kembali menggelar Festival Sore Hore Vol. IV. Festival yang terselenggara selama dua hari yakni 30-31 Maret 2019 ini berlangsung meriah di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan.

Festival bertema Pesta Pora Roda Dua ini menjadi ajang kopi darat (kopdar) bagi puluhan komunitas pecinta motor yang berdomisili di Jabodetabek dan luar kota. Mereka yang hadir mewakili beragam komunitas, mulai dari motor klasik, modern, hingga balap disatukan hobi dan minat yang sama.

[Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Helm]

Tidak terbatas pada komunitas KASKUS, Sore Hore Vol. IV ini juga diramaikan oleh individu yang mencintai roda dua. Mereka ingin merasakan keseruan serta kebersamaan dari kegiatan-kegiatan yang dihadirkan di Festival Sore Hore.

Dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/4/2019), General Manager Marketing KASKUS Hilda Hendrio megatakan, sangat menyenangkan bisa merasakan kebersamaan dari beragam komunitas roda dua, tanpa memandang jenis motor apa yang disukai. Bisa kumpul dan berbincang akrab satu sama lain.

[Baca Juga: Pensiun Jadi Pembalap Motor, M. Fadli Kini Jadi Atlet Pesepeda]

Festival Sore Hore ini sendiri hadir untuk merangkul komunitas dengan hobi dan minat tertentu di setiap volumenya, dan tidak terbatas hanya kaskuser (sebutan untuk pengguna KASKUS) untuk berkumpul, berdiskusi, dan berekreasi bersama sesuai dengan tema yang diangkat.

Melalui festival ini, KASKUS ignin menjadi wadah bagi mereka yang memiliki minat yang sama untuk menjalin interaksi yang lebih erat dan tidak menutup kemungkinan membuka jalan bagi mereka untuk kemudian saling berkolaborasi di masa mendatang.

[Baca Juga: Velodrom Jadi Tempat Hangout Komunitas Sepeda]

“Interaksi seperti ini yang memang kami harap bisa terbentuk melalui kegiatan semacam ini. Harapannya Sore Hore akan selalu menjadi wadah offline dari KASKUS bagi siapapun dengan hobi dan minat yang sama untuk kopi darat, berdiskusi, hingga berkomunitas,” katanya.

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.