Katsutoku, Tempat Santap Katsu Nikmat di Thamrin

Kuliner

Katsutoku, Tempat Santap Katsu Nikmat di Plaza Indonesia, Thamrin

Melupakan sejenak rutinitas jadi salah satu kegiatan paling tepat untuk mengembalikan produktivitas. Salah satu kegiatan yang dapat membantu Anda untuk sejenak melupakan rutinitas adalah dengan menikmati hidangan lezat di Katsutoku Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Kira-kira selezat apa sih hidangan di restoran khas Jepang yang satu ini? Simak ulasan PingPoint.co.id berikut.

Katsutoku, Tempat Santap Katsu Nikmat di Thamrin

Katsutoku merupakan salah satu restoran yang cukup spesial jika berbicara soal hidangan katsu. Aneka hidangan katsu yang disajikan di sini memiliki cita rasa khas Jepang yang amat terasa. Selain cita rasa hidangannya, sentuhan konsep rumah makan ala Jepang yang dihadirkan di sini akan membuat Anda serasa sedang berada di Negeri Sakura. Menilik dari laman Instagram @katsutoku.id, berikut beberapa hidangan Katsutoku yang wajib Anda cicipi.

[Baca Juga: Cicipi Kuliner Khas Jepang yang Sehat di Onigiri TOIRO]

1) Oyster & Sirloin Steak

Jika berhubungan dengan hidangan katsu maka Katsutoku menjadi salah satu tempat yang spesial karena memiliki berbagai jenis katsu. Salah satu hidangan katsu yang cukup populer di Katsutoku adalah Oyster & Sirloin Set. Kombinasi oyster meat dan sirloin yang digoreng dengan tepung ini akan memberikan ledakan rasa baru yang memanjakan lidah karena rasanya yang garing diluar namun tetap lembut dibagian dagingnya. Satu porsi Oyster & Sirloin Steak di sini seharaga RP100.000 hingga Rp130.000.

Katsutoku, Tempat Santap Katsu Nikmat di Thamrin

2) Buta No Kakuni

Meski sekilas terlihat seperti hidangan babi kecap pada umumnya namun cita rasa Buta No Kakuni sedikit lebih spesial dari daging babi pada umumnya. Dimasak dengan komposisi yang sempurna oleh koki asli asal Jepang, menjadikan tekstur dagingnya empuk sehingga dapat dipotong dengan sendok. Rasa yang ditimbulkan pun amat berkesan di lidah dan worth it untuk kamu coba. Satu porsi Buta No Kakuni bisa Anda dapatkan dengan harga Rp85.000 hingga Rp115.000.

3) Tenderloin Bou Age

Jika Anda seorang yang teliti dengan kualitas maka menu Tenderloin Bou Age jadi menu pilihan yang patut untuk dicoba. Tenderloin Bou Age merupakan salah satu menu katsu premium dengan kualitas daging terbaik. Meski sedikit mirip dengan Tenderloin Katsu biasa namun Tenderloin Bou Age memiliki bentuk bulat dengan tekstur yang lebih crispy di luar dan lembut di bagian dalam. Harga Tenderloin Bou Age sendiri dibanderol sekitar Rp190.000 hingga RP222.000 per porsi.

Katsutoku, Tempat Santap Katsu Nikmat di Thamrin

4) Unagi Fry Set

Berbicara soal katsu, Katsutoku memiliki salah satu menu populer katsu yang wajib Anda coba yaitu Unagi Fry Set. Hidangan yang terbuat dari belut ini digoreng hingga tingkat kematangan sempurna sehingga rasa dari daging belutnya masih amat terasa. Dihidangkan dengan salad menjadikan santapan ini jadi terasa menyegarkan.

[Baca Juga: 5 Pilihan Tempat Makan Bertema Jepang di PIK]

Katsutoku, tempat yang tepat untuk menikmati hidangan khas Jepang, mulai dari katsu hingga hidangan penutup khas negeri Sakura yang sulit untuk ditolak.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.