Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza di Jababeka Bekasi

Bisnis

Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza di Jababeka Bekasi

Perusahaan Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Retail kembali mengembangkan sayap bisnisnya di kawasan Jabodetabek. Kali ini Kawan Lama Group meresmikan Living Plaza yang menggabungkan konsep one stop shopping yang merangkul semua kebutuhan konsumen. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Raya Jababeka, Bekasi itu diresmikan melalui acara grand opening yang digelar pada 29 November 2019. Melalui Living Plaza Jababeka, Kawan Lama Group memboyong 13 unit bisnis dari Kawan Lama Retail.

Unit bisnis yang dibuka secara resmi di Living Plaza terdiri dari ACE, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Pendopo, Dr. Kong, Bike Colony, Chatime, Gindaco, serta Cupbop. Dibukanya belasan unit bisnis Kawan Lama Retail ini disinyalir guna mencakup perlengkapan rumah tangga, furnitur, elektronik, mainan, makanan dan minuman (food and beverages), serta gaya hidup.

Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza di Jababeka Bekasi

“Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi. Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu,” ungkap Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/11/2019).

[Baca Juga: Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App]

Kawan Lama Group ternyata memiliki alasan yang sejalan dengan strategi bisnisnya terkait mengapa memiliki lokasi di Jababeka Bekasi untuk membuka Living Plaza. Menurut Nana, pihaknya memandang kawasan ini memiliki potensi yang besar. Mengingat Jababeka berada di kawasan industri yang menjangkau konsumen di area Kota Bekasi, Cikarang, dan Karawang.

Dalam rangka momen peresmian ini, toko-toko Kawan Lama Retail di Living Plaza Retail menawarkan berbagai potongan harga serta penawaran. Ada Super Special serta Hot Deals yang digelar hingga 1 Desember 2019 di ACE dan Informa. Kemudian ada juga harga spesial serta diskon sampai 50 persen, tebus murah dan hadiah langsung jika konsumen berbelanja hingga nominal tertentu untuk berbagai produk di toko-toko Kawan Lama Retail yang ada di sana sampai tanggal 8 Desember 2019.

[Baca Juga: Ini Alasan Dibukanya 9 Bisnis Kawan Lama Retail di Neo Soho]

Pada momen peresmian Living Plaza Jababeka ini, Kawan Lama Group juga menggelar kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR). Melalui Kalan Lama Sahabat Bangsa, perusahaan ini memberikan santunan untuk 100 anak yatim dan juga ikut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dalam menggelar aksi donor darah bertajuk Menuju 20.000 Kantong Darah.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.