Kawan Lama.jpg

Bisnis

Kawan Lama Sediakan Alat Kesehatan Berkualitas

PT Kawan Lama Sejahtera setia melayani kebutuhan pelanggannya dengan melakukan sejumlah penyesuaian di masa pandemi ini. Hal ini mencakup langkah-langkah pencegahan, mitigasi, dan evaluasi menghadapi COVID-19 berdasarkan situasi dan kondisi terbaru. Termasuk ketika ada Keputusan Presiden tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali.

Distributor kebutuhan industrial dengan bisnis B2B dan B2G ini terus melakukan protokol kesehatan dan mengalihkan kegiatan operasional utamanya secara online di www.kawanlama.com .

Pelanggan juga dapat bertransaksi melalui nomor counter sales dan atau sales executive terkait.

Direktur Utama PT Kawan Lama Sejahtera Agustina Iftariani menerangkan,“Kawan Lama tetap beroperasi secara online dan akan terus mendukung segala program pemerintah untuk pencegahan COVID-19.”

Isolasi Mandiri, Siapakan Empat Alat Medis Ini Oximeter

Di samping itu kebutuhan akan alat kesehatan semakin meningkat di masa pandemi ini. “Karena itu Kawan Lama menghadirkan alat kesehatan yang berkualitas dengan harga yang wajar,” tambah Agustina Iftariani.

Kawan Lama menghadirkan alat kesehatan yang aman dan berkualitas untuk membantu mengatasi pandemi COVID-19, seperti Sowell.

Kawan Lama telah mengantongi izin edar pengadaan alat kesehatan guna menyediakan kebutuhan alat kesehatan yang saat ini menjadi prioritas. Seperti oksimeter, termometer, pengukur glukosa darah, monitor tekanan darah, oxygen concentrator, hingga nebulizer. Demikian rilis yang diterima Pingpoint di Jakarta.

Selain produk alat kesehatan, Kawan Lama juga menyediakan APD, alat fogging, dan peralatan kebersihan.

Kawan Lama juga turut serta menindaklanjuti program pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan angka positif COVID-19. Yakni dengan menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh karyawannya.

Di samping itu mendirikan Sentra Vaksinasi COVID-19 yang bekerja sama dengan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Jakarta Barat di Gedung Kawan Lama Jakarta Barat untuk pelayanan vaksinasi bagi warga yang terdaftar. ***


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.