Kawan Lama.jpg

Bisnis

Kawan Lama Sediakan Alat Kesehatan Berkualitas

PT Kawan Lama Sejahtera setia melayani kebutuhan pelanggannya dengan melakukan sejumlah penyesuaian di masa pandemi ini. Hal ini mencakup langkah-langkah pencegahan, mitigasi, dan evaluasi menghadapi COVID-19 berdasarkan situasi dan kondisi terbaru. Termasuk ketika ada Keputusan Presiden tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali.

Distributor kebutuhan industrial dengan bisnis B2B dan B2G ini terus melakukan protokol kesehatan dan mengalihkan kegiatan operasional utamanya secara online di www.kawanlama.com .

Pelanggan juga dapat bertransaksi melalui nomor counter sales dan atau sales executive terkait.

Direktur Utama PT Kawan Lama Sejahtera Agustina Iftariani menerangkan,“Kawan Lama tetap beroperasi secara online dan akan terus mendukung segala program pemerintah untuk pencegahan COVID-19.”

Isolasi Mandiri, Siapakan Empat Alat Medis Ini Oximeter

Di samping itu kebutuhan akan alat kesehatan semakin meningkat di masa pandemi ini. “Karena itu Kawan Lama menghadirkan alat kesehatan yang berkualitas dengan harga yang wajar,” tambah Agustina Iftariani.

Kawan Lama menghadirkan alat kesehatan yang aman dan berkualitas untuk membantu mengatasi pandemi COVID-19, seperti Sowell.

Kawan Lama telah mengantongi izin edar pengadaan alat kesehatan guna menyediakan kebutuhan alat kesehatan yang saat ini menjadi prioritas. Seperti oksimeter, termometer, pengukur glukosa darah, monitor tekanan darah, oxygen concentrator, hingga nebulizer. Demikian rilis yang diterima Pingpoint di Jakarta.

Selain produk alat kesehatan, Kawan Lama juga menyediakan APD, alat fogging, dan peralatan kebersihan.

Kawan Lama juga turut serta menindaklanjuti program pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan angka positif COVID-19. Yakni dengan menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh karyawannya.

Di samping itu mendirikan Sentra Vaksinasi COVID-19 yang bekerja sama dengan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Jakarta Barat di Gedung Kawan Lama Jakarta Barat untuk pelayanan vaksinasi bagi warga yang terdaftar. ***


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.