Kawasaki Luncurkan Mobile Apps untuk Device Android dan IOS

Bisnis

Kawasaki Luncurkan Mobile Apps untuk Device Android dan IOS

Peluncuran aplikasi Kawasaki Indonesia Mobile Apps berlangsung di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat (28/11/2019). Aplikasi ini sudah bisa diunduh tanpa biaya oleh pengguna Android dan iOS. aplikasi ini menjadi inovasi yang cukup ditunggu para konsumen untuk memudahkan mereka mencari informasi seputar brand Kawasaki.

Kawasaki Apps akan memberikan Anda segala informasi terkait Kawasaki mulai dari berita terbaru mengenai Kawasaki hingga informasi tentang acara-acara yang akan diadakan Kawasaki. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur 24H Emergency, yaitu fitur yang akan membantu Anda jika terjadi kendala dengan motor Kawasaki.

[Baca Juga: Puluhan Motor Adu Modifikasi di Autofest Tangerang Modification Vol.1]

Bila motor yang Anda miliki dan membutuhkan pertolongan segera, maka aplikasi ini menawarkan pertolongan 24 jam. Hanya dengan tap tombol “Call Now”, staff Kawasaki akan berbicara langsung dengan Anda dan datang memberikan pertolongan sesuai dengan kondisi motor. Pada aplikasi ini juga terdapat contact person Kawasaki Motor Indonesia yang dapat Anda hubungi via Whatsapp maupun telepon.

Visi dari pembuatan aplikasi ini yaitu untuk lebih mendekatkan Kawasaki dengan pengguna Kawasaki. Sedangkan Misi dari Aplikasi ini sendiri adalah menjadi platform digital utama bagi calon customer dan customer Kawasaki saat mencari informasi terbaru mengenai Kawasaki. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengetahui koleksi produk terbaru dan harga motor Kawasaki sesuai dengan kota tempat tinggal atau domisili, serta mengecek lokasi dan alamat seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia.

[Baca Juga: Warga Binaan PSBL Harapan Sentosa 2 Berdaya Lewat Usaha Steam Motor]

Konsumen juga akan mendapatkan informasi mengenai spesial promo motor Kawasaki di sini. Selain informasi motor, dapatkan juga kemudahan mengakses katalog suku cadang Kawasaki, aksesoris resmi, dan apparel Kawasaki.

Salah satu yang paling spesial dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengumpulkan poin yang bisa anda tukarkan dengan 1 kupon undian berhadiah motor Kawasaki. Adapun poin-poin tersebut bisa di dapatkan dengan cara mengisi user information, mendaftarkan motor Kawasaki yang Anda miliki, scan barcode yang tersedia ketika Anda mengunjungi dealer Kawasaki terdekat, mengunjungi pameran Kawasaki yang ada di kota Anda, serta menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh Kawasaki.


Read More

Artikel Lainnya

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).


Comments


Please Login to leave a comment.