KAWN Beri Harga Promo untuk Pengunjung FLEI 2019

Bisnis

KAWN Beri Harga Promo untuk Pengunjung FLEI 2019

Dalam berbisnis, keuangan, transaksi, inventori dan pembukuan merupakan aspek yang paling penting. Jika di zaman dulu, kasir, proses pesanan, dan segala kegiatan transaksi dilakukan menggunakan kertas. Padahal, jika menggunakan kertas lebih repot dan rawan hilang atau hancur. Maka dari itu, sesuai perkembangan zaman sekarang kasir pun bisa dijadikan program online yang dapat memudahkan Anda dalam berbisnis.

Maka dari itu, KAWN menyediakan teknologi untuk menjawab segala kebutuhan tersebut. KAWN sendiri merupakan teknologi point of sale (POS) yang bisa membantu tugas invetori, pembukuan, dan transaksi bisnis agar lebih aman, cepat, akurat, dan tentunya mudah.

KAWN Beri Harga Promo untuk Pengunjung FLEI 2019

Setahun lalu, KAWN mengkhususkan diri di aplikasi kasir untuk mendampingi bisnis F&B (food and beverage) namun memasuki akhir 2019 menurut penuturan CEO PT Indosterling Technomedia Billy Andrian saat ditemui PingPoint.co.id di JCC, Jakarta Selatan (13/9/2019), KAWN kini sudah bisa digunakan pada lini bisnis lain misalnya butik, salon, bengkel, dan lainnya.

[Baca Juga: KAWN, Aplikasi Kasir Daring Aman dan Akurat]

Billy melanjutkan, yang membuat KAWN berbeda dengan platform kasir online lainnya adalah harganya yang terjangkau serta kelengkapan fitur-nya. “Dengan harga terjangkau, program kita sudah all-in, tidak perlu nambah fitur-fitur lain. Semua sudah termasuk,” ujarnya.

Tahun ini, KAWN kembali hadir dalam acara Franchise License Expo Indonesia (FLEI)2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung mulai dari 13 September – 15 September 2019. Para pengunjung yang melakukan transaksi di FLEI akan diberikan harga khusus, yaitu Rp999.999 per tahun.

KAWN Beri Harga Promo untuk Pengunjung FLEI 2019

Dalam acara ini KAWN juga mendemonstrasikan program dan menujukan keunggulan aplikasinya. KAWN memiliki lima fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan para pebisnis yaitu,

  1. Real time multi outlet management di mana Anda bisa merekap transaksi harian dengan notifikasi langsung ke WhatsApp pemilik gerai,
  2. Promo display yang dapat membantu petugas kasir paham dan ingat promo yang sedang berlangsung,
  3. Custom receipt merupakan salah satu keunggulan KAWN di mana pemilik gerai dapat meletakkan visual atau teks pada struk,
  4. Custom order yang dapat memudahkan transaksi untuk pesanan spesial, dan
  5. Table management merupakan fitur yang dapat memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak.

Dengan harga kurang dari satu juta per tahun, Anda juga bisa mendapatkan laporan komprehensif, penyimpanan data, pilihan pembayaran, kelola multi-outlet, dan resi pembayaran yang dapat memudahkan transaksi jual beli.

[Baca Juga: 5 Keunggulan KAWN, Aplikasi Kasir Online Karya Anak Bangsa]

Read More

Artikel Lainnya

Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Berita Kawasan

Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

14 October 2019, 12:00  |  19 Views

Kolaborasi hidangan daging BBQ ala Brazil dan wine menu bisa Anda nikmati sepuasnya di Fogo Jakarta. Ayo datang dan coba!

Ini Penyebab Tangan Terasa Seperti Tersengat Listrik

Kesehatan

Ini Penyebab Tangan Terasa Seperti Tersengat Listrik

14 October 2019, 11:00  |  9 Views

Pernah merasa jemari tangan Anda terasa seperti tersengat listrik? Kondisi tersebut bukan pertanda serius. Namun, mari cari tahu penyebabnya di sini.

Inilah Manfaat Kopi dan Teh untuk Kesehatan

Kuliner

Minuman Sehat dan Nikmat yang Bermanfaat Bagi Tubuh

14 October 2019, 10:00  |  10 Views

Konsumsi air putih dalam jumlah optimal, tentu membuat tubuh menjadi bugar. Namun Anda dapat melengkapinya dengan nutrisi dari sejumlah minuman sehat.

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik Dengan Spotify Station

Bisnis

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Asik dengan Spotify Station

14 October 2019, 09:00  |  12 Views

Spotify Station merupakan aplikasi streaming musik untuk Anda yang ingin mendengarkan playlis terbaik. Sudah pernah mencobanya?


Comments


Please Login to leave a comment.