Kayu Kayu Restaurant, Sajikan Menu Khas Indonesia Dengan Gaya Mewah

Kuliner

Kayu Kayu Restaurant, Menu Khas Indonesia dengan Gaya Mewah

Kayu Kayu Restaurant bisa jadi salah satu tempat rekomendasi bagi Anda yang ingin bersantap bersama keluarga di daerah Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan. Restoran ini memiliki keunikan tidak hanya dari segi bentuk arsitektur saja melainkan juga hidangan yang disajikan. Mengusung konsep Indonesian Cuisine, PingPoint.co.id akan sedikit mengulas restoran unik yang satu ini berdasarkan laman manual.co.id dan akun Instagram @kayukayurestaurant (16/12/2019).

Kayu Kayu Restaurant, Sajikan Menu Khas Indonesia Dengan Gaya Mewah

Pendirian Kayu Kayu berangkat dari gagasan Ruben Kosenda yang juga merupakan pendiri hotel butik populer di Jakarta, Kosenda. Terletak di dalam Kompleks Kosenda Alam Sutera, properti ini adalah restoran yang luas dengan konsep membawa alam lebih dekat kepada para penghuni hutan beton. Tanaman dan bunga di dalam ruangan memenuhi seluruh bangunan. Satu pohon mencapai ke langit-langit di tengah restoran dan suara air menetes menambah ketenangan pada pengunjung Kayu Kayu.

Kayu Kayu Restaurant, Sajikan Menu Khas Indonesia Dengan Gaya Mewah

Lebih dari sekadar dimasukkannya alam di dalam bangunan, semua perabotan, mural, dan dekorasi juga terbuat dari kayu, baja, dan berbagai bahan buangan yang pernah digunakan. Namun, dengan banyaknya perhatian yang diberikan pada penciptaan tempat itu sendiri, bukan berarti sisi kuliner diabaikan.

[Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Restoran dan Kafe di Bintaro]

Kayu Kayu tetap bangga menyajikan kuliner Indonesia dalam suasana mewah dan modern yang diusungnya. Restoran keluarga ini memiliki hidangan soto betawi yang cukup diminati banyak pengunjungnya. Selain karena rasanya yang katanya lezat, cita rasa sotonya memiliki keunikan tersendiri. Kenikmatan soto betawi yang diracik dengan tepat, memberikan cita rasa autentik sekaligus mewah. Cukup masukan beberapa sendok sambal dan lembar emping, hidangan soto Betawi jadi terasa lebih sempurna.

Kayu Kayu Restaurant, Sajikan Menu Khas Indonesia Dengan Gaya Mewah

Kayu Kayu juga menghadirkan hidangan ala Bali yaitu Lontong Ala Bali yang sepertinya menarik untuk dijadikan menu makan siang. Berbeda dari lontong pada umumnya, Lontong Ala Bali merupakan perpaduan dari bahan-bahan lontong (smoked chicken, tahu, lontong, telur, sayura-sayuran) yang dihidangkan dengan gaya baru yang lebih cantik dan mewah.

Kayu Kayu Restaurant, Sajikan Menu Khas Indonesia Dengan Gaya Mewah

Dan, hidangan yang paling banyak dipesan mungkin akan membuat Anda terkejut: tumis jantung pisang. Mungkin diantara Anda masih cukup asing dengan makanan tradisional yang satu ini. Kayu Kayu Restaurant menyajikan hidangan tumis jantung pisang dengan presentasi mewah tanpa menghilangkan cita rasa tradisional. Diambil dari jantung pohon pisang, hidangan ini memberikan cita rasa baru yang unik.

[Baca Juga: Retail Produk Elektronik Terlengkap Hadir di Alam Sutera]

Yang lebih umum tentunya menu iga asam manis nan mewah. Kalau biasanya bumbu asam manis cenderung sering ditemukan pada hidangan boga laut, di Kayu Kayu Anda bisa mencicipi kenikmatan iga bakar asam manis. Disajikan bersama nasi, emping dan sambal, iga bakar asam manis jadi salah satu menu berat yang patut untuk dicicipi.

Kayu Kayu Restaurant, Sajikan Menu Khas Indonesia Dengan Gaya Mewah

Sebaiknya rencanakan kunjungan Anda ke Kayu Kayu terlebih dahulu. Tergantung pada hari dan waktu, para pengunjung Kayu Kayu sangat beragam. Pada pagi hari kerja, para profesional kerah putih melakukan pertemuan cepat sambil minum kopi. Saat makan siang, sekelompok ibu menikmati sesi kumpul-kumpul sambil menikmati makanan yang lezat dan mengobrol. Dan, bila Anda datang di akhir pekan, siaplah untuk berbagi ruang dengan keluarga dan anak-anak mereka yang ramai.

Kayu Kayu Restaurant, Sajikan Menu Khas Indonesia Dengan Gaya Mewah

Fleksibilitas seperti itu juga menjadi alasan mengapa Kayu Kayu sering dipesan untuk acara pribadi dan pesta. Di lantai dua, ruang cukup besar untuk memfasilitasi pesta pernikahan yang bersifat privat dan intim. Pada akhirnya, orang-orang yang mendapatkan keuntungan dari kehadiran Kayu Kayu jelas merupakan penduduk terdekat. Tidak hanya tidak perlu bagi mereka untuk melakukan perjalanan jauh ke Jakarta atau lingkungan lain untuk hari yang berkualitas lagi, sekarang warga Serpong dapat menghitung Kayu Kayu sebagai salah satu kebanggaan Alam Sutera.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 3 years, 1 month lalu
    suki

    GEBYAR KADO CHRISTMAS BULAN DESEMBER DAPATKAN LANGSUNG TAMBAHAN 5% TANPA ADA SYARAT YANG SUKA MAIN GAME SLOTS YANG SUKA MAIN POKER YANG SUKA MAIN BOLA TANGKAS YANG SUKA MAIN ROULLETE DAN BANYAK GAME LAINNYA JUGA...... BURUAN DECH MERAPAT DAN JOIN YACH DI DUPA88,NET INGAAATTT....ANDA BISA KAYA MENDADAK!!