Kebun Raya Bogor Siap Suguhkan Keindahan Glow in The Dark Bagi Pengunjung.jpg

Hobi dan Hiburan

Kebun Raya Bogor Siap Suguhkan Keindahan Atraksi Glow

Salah satu tempat wisata populer di Kota Bogor, Kebun Raya Bogor akan menyuguhkan pengalaman baru bagi para pengunjungnya melalui atraksi GLOW. Melalui akun resmi https://glowindonesia.com/, para pengunjung diajak menikmati suasana malam hari berhiaskan berbagai kelap-kelip lampu indah, suara musik, dan koleksi tanaman.

Kebun Raya Bogor Siap Suguhkan Keindahan Glow in The Dark Bagi Pengunjung 2.jpg

Mengusung konsep Indonesia First and Biggest Botanical Night Garden, Glow Kebun Raya ini terbagi menjadi enam zona yang bisa didatangi oleh pengunjung, diantaranya Taman Pandan, Taman Meksiko, Taman Akuatik, Lorong Waktu, Taman Astrid, dan Taman Ecodome.

Pada zona Taman Pandan, terdapat karakter flora dan fauna yang saling bercerita soal ekosistem dan keindahan Kebun raya. Tidak hanya bercerita, pada zona Taman Pandan ini juga terdengar suara-suara dari burung hantu dan langkah kaki rusa yang membuat pengunjung seperti merasa dihampiri.

Di zona Taman Meksiko, pengunjung diberikan pengalaman seperti berada di iklim kering. Terdapat berbagai koleksi spesies tumbuhan yang berada dari Amerika Tengah dan Selatan.

Kebun Raya Bogor Siap Suguhkan Keindahan Glow in The Dark Bagi Pengunjung 1.jpg

Selanjutnya zona Taman Akuatik, pada zona ini pengunjung disuguhkan berbagai jenis tumbuhan yang berhabitat di tempat basah. Ditambah dengan suara gemericik air dan musik yang mengalun pengunjung bisa merasakan relaksasi sejenak pada zona ini.

Berbeda dengan zona-zona sebelumnya, zona Lorong Waktu memberikan sedukasi kepada pengunjung mengenai berbagai jenis awan. Selain itu juga zona ini dikenal sebagai tempat yang cocok untuk berfoto.

Ada juga zona Taman Astrid, di zona ini pengunjung akan diajak untuk mengetahui sejarah dari Kebun raya Bogor melalui visualisasi yang ditunjukkan lewat peta proyeksi atau projection mapping. Pada zona ini pengunjung bisa mengetahui perjalanan Kebun raya Bogor dari mulai dibuka hingga saat ini.

Terakhir, ada zona Taman Ecodome. Pada zona ini terdapat bola besar yang berisikan cahaya warna-warni yang siap memanjakan mata para pengunjung, di zona ini juga akan ada peta proyeksi yang akan menambah kesan indah.

Kebun Raya Bogor Siap Suguhkan Keindahan Glow in The Dark Bagi Pengunjung 3.jpg

Bagi Pointers yang berecana mengunjungi atraksi GLOW Kebun Raya ini harus bersabar sedikit lagi, karena atraksi GLOW Kebun Raya belum dibuka untuk umum. Dalam akun resminya, pengelola Kebun Raya Bogor mengumumkan atraksi wisata GLOW Kebun Raya ini akan secepatnya dibuka untuk umum. Bagi yang ingin berkunjung ke GLOW Kebun Raya, pengunjung diharuskan memesan tiket terlebih dahulu dan disarankan menggunakan sepatu berwarna putih.


Read More

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya

+622518311362
None

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.