Keceng 2.jpg

Properti dan Solusi

Keceng Costum, Solusi untuk Mobil Penyok dengan Gaya yang Unik

Memiliki kendaraan agak penyok, tergores, atau keropos sudah menjadi makanan bulanan, terutama untuk pemilik mobil. Boleh jadi kita sudah berhati-hati di jalan, namun pengendara lain bisa jadi tidak sengaja menyerempet atau memberikan benturan untuk kendaraan kita. Alhasil, penyok atau goresan itu pun membutuhkan solusi pasti dan Keceng Custom di Ngantang menjadi salah satu bengkel dan studio reparasi badan mobil bagi para pengendara, terutama di wilayah Malang Raya. Dengan harga bersahabat dan sangat bisa dinegosiasikan, Keceng Custom memberikan pelayanan profesional yang dapat dipercaya.

Berbagai macam kerusakan badan mobil bisa ditangani oleh Keceng Custom, mulai dari penambalan cat, pelurusan yang penyok, hingga penggantian badan mobil. Dalam hal ini, perbaikan menjadi lebih estetis dan unik pun bisa dilayani di sini. Memiliki mobil dengan ornamen-ornamen tambahan menjadi sebuah hobi bagi para pengendara, terutama supir truk buah dan sayur di Malang Raya. Adanya penambahan ini membuat mereka merasa memiliki identitas pengendara tersendiri. Salah satu wujud dari penambahan unik ke badan mobil adalah tralis pada kaca penumpang.

Keceng 1.jpg

Penambahan-penambahan lain yang menjadi favorit pelanggan adalah adanya antena belalang pada kepala mobil. Antena ini semacam penangkap sinyal radio yang dimodifikasi sehingga membuat kaca mobil layaknya kepala lalat. Selain itu ada pula penambahan aseosoris yang mirip dengan badan transformers. Instalasi yang biasanya dilakukan di sekujur kepala truk hingga badannya ini membuat kendaraan menjadi memiliki taste dari Optimus Prime di film Transformers.

Selain pemeerbaikan mobil, penambahan unik juga bisa dilakukan dengan stiker yang dimodifikasi sesuai kebutuhan dan selera pelanggannya. Truk buah dan kendaraan lainnya yang biasanya untuk keperluan keluarga pun bisa dimodifikasi seperti kendaraan balap dengan stiker-stikernya. Tak ayal, kreativitas dari Keceng Custom ini menjadi pilihan dari banyak pengendara di Malang Raya, utamanya di Ngantang.

“Gak pernah kecewa buat ngajak temen ke sini. Mereka suka ngangkut buah dan ini jadi hobi kesenangan mereka,” ungkap Ahmad, seorang supir buah di Ngantang kepada PingPoint pada 9 Desember 2021.


Read More

Keceng Custom

Bengkel Perbaikan Bodi Mobil

None
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.