Keceng 2.jpg

Properti dan Solusi

Keceng Costum, Sulusi untuk Mobil Penyok dengan Gaya yang Unik

Memiliki kendaraan agak penyok, tergores, atau keropos sudah menjadi makanan bulanan, terutama untuk pemilik mobil. Boleh jadi kita sudah berhati-hati di jalan, namun pengendara lain bisa jadi tidak sengaja menyerempet atau memberikan benturan untuk kendaraan kita. Alhasil, penyok atau goresan itu pun membutuhkan solusi pasti dan Keceng Custom di Ngantang menjadi salah satu bengkel dan studio reparasi badan mobil bagi para pengendara, terutama di wilayah Malang Raya. Dengan harga bersahabat dan sangat bisa dinegosiasikan, Keceng Custom memberikan pelayanan profesional yang dapat dipercaya.

Berbagai macam kerusakan badan mobil bisa ditangani oleh Keceng Custom, mulai dari penambalan cat, pelurusan yang penyok, hingga penggantian badan mobil. Dalam hal ini, perbaikan menjadi lebih estetis dan unik pun bisa dilayani di sini. Memiliki mobil dengan ornamen-ornamen tambahan menjadi sebuah hobi bagi para pengendara, terutama supir truk buah dan sayur di Malang Raya. Adanya penambahan ini membuat mereka merasa memiliki identitas pengendara tersendiri. Salah satu wujud dari penambahan unik ke badan mobil adalah tralis pada kaca penumpang.

Keceng 1.jpg

Penambahan-penambahan lain yang menjadi favorit pelanggan adalah adanya antena belalang pada kepala mobil. Antena ini semacam penangkap sinyal radio yang dimodifikasi sehingga membuat kaca mobil layaknya kepala lalat. Selain itu ada pula penambahan aseosoris yang mirip dengan badan transformers. Instalasi yang biasanya dilakukan di sekujur kepala truk hingga badannya ini membuat kendaraan menjadi memiliki taste dari Optimus Prime di film Transformers.

Selain pemeerbaikan mobil, penambahan unik juga bisa dilakukan dengan stiker yang dimodifikasi sesuai kebutuhan dan selera pelanggannya. Truk buah dan kendaraan lainnya yang biasanya untuk keperluan keluarga pun bisa dimodifikasi seperti kendaraan balap dengan stiker-stikernya. Tak ayal, kreativitas dari Keceng Custom ini menjadi pilihan dari banyak pengendara di Malang Raya, utamanya di Ngantang.

“Gak pernah kecewa buat ngajak temen ke sini. Mereka suka ngangkut buah dan ini jadi hobi kesenangan mereka,” ungkap Ahmad, seorang supir buah di Ngantang kepada PingPoint pada 9 Desember 2021.


Read More

Keceng Custom

Bengkel Perbaikan Bodi Mobil

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.