cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Keceriaan di Sore Hari Ala Kedai Square Carnival Malang

Square Carnival merupakan kedai kopi dengan nuansa ceria nan minimalis. Kedai kopi yang berlokasi di Jl. C. Trowulan, No.65, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini menawarkan konsep yang cheerfull bagi para pengunjung yang datang.

1.jpg

Warna orange dan putih yang cerah pun akan terlihat mendominasi tone warna kedai begitu pengunjung datang. Hal ini pun merupakan salah satu bentuk penerapan konsep carnival yang diusung oleh kedai ini.

Meskipun begitu, kedai ini menawarkan ukuran yang minimalis. Jika dilihat hanya ada spot outdoor pada kedai ini. Namun begitu, hal tersebut justru menjadi nilai jual yang unik dari Square Carnival. Karena pada spot outdoor ini, pengunjung bisa bercengkrama dengan sahabat dengan lebih santai. Terlebih pada saat sore hari.

2.jpg

Beberapa tanaman hias pun juga ditempatkan di sekeliling kedai. Hal tersebut pun semakin menghidupkan suasana nongkrong di kedai satu ini. Untuk bar-nya sendiri, terdiri dari bangunan berbentuk kubus yang minimalis. Bar tersebut pun menjadi ikon yang khas dari kedai ini.

Selain fokus pada sistem take away, kedai ini pun juga menyediakan beberapa bangku bagi pengunjung yang hendak nongkrong atau dine in di kedai. Bangku-bangku yang bernuansa industrialis pun bisa digunakan oleh pengunjung. Untuk masalah pemilihan spot, pengunjung pun bebas menggeser bangku kemanapun senyaman pengunjung, asalkan masih di area kedai.

[Baca Juga: Keris Cafe, Tempat Ngopi Dengan Suasana Homey di Tengah Kota Lama]

Kepada PingPoint (07/12/2021), Alfan sebagai salah satu pengunjung di Square Carnival pun turut menceritakan pengalaman dan kesannya saat mengunjungi kedai kopi satu ini.

“Kedai ini sangat nyaman dikunjungi meskipun ukurannya minimalis dan cenderung sederhana. Namun, justru itulah daya tariknya. Disini pengunjung dijamin akan merasa santai karena lokasi operasional kedai yang berada di perumahan dan jauh dari kesan bising. Menu-menunya juga sangat lezat dan terjangkau, sehingga cocok untuk kantong mahasiswa,” ujarnya.

3.jpg

Untuk menunya, kedai ini menawarkan menu kopi dan non kopi dengan nama-nama unik ala carnival. Diantaranya ialah Kopi Ceria, Wahana Cokelat dan beberapa minuman lain seperti Matcha, Red Velvet, Thai Tea, hingga menu signature Wahana Utama Dodonpa yang memadukan kopi, susu dan sirup pisang. Untuk harganya, pengunjung pun cukup merogoh kocek sebesar Rp12.000 sampai Rp18.000 saja.

Bagi yang ingin camilan, Square carnival pun juga menyediakan menu camilan berupa donut yang hanya dibanderol seharga Rp10.000 saja per porsinya. Cukup terjangkau bukan?


Read More

Square Carnival

Kedai kopi dengan nuansa carnival di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.