Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat

Kuliner

Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat

Saat ingin bersantai atau sekedar ingin mencari inspirasi biasanya kedai kopi jadi destinasi pilihan pertama warga Jakarta. Umumnya, tempat ngopi di Jakarta identik dengan ruangan yang sedikit remang, sofa yang nyaman, instaworthy, memiliki hidangan kopi yang bermacam-macam dan mahal bagi sebagian orang. Melihat hal tersebut, kali ini PingPoint.co.id ingin mengajak Anda ke tempat ngopi unik yang cukup bertolak belakang dari kedai kopi biasanya.

Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat

Tepatnya di jalan Radio Dalam Raya 3C, samping Nawilis Ban, PingPoint.co.id menemukan satu kedai kopi sederhana yang cukup menarik perhatian. Setelah menelusuri laman Instagramnya @kedaikopikampungan, PingPoint.co.id mendapat beberapa ulasan seputar kedai kopi sederhana yang satu ini.

[Baca Juga: Puluhan Kedai di Kota Tangerang Ikut Program Sedekah Ampas Kopi]

Kedai Kopi Kampungan, meski dinamakan 'kampungan' tapi kedai yang satu ini tidaklah kampungan. Desain interiornya yang dibuat tanpa bermaksud untuk terlihat Instaworthy dirasa cukup memberikan kenyaman bagi Anda yang ingin bersantai sejenak sambil menikmati kopi. Meski tidak memiliki ruangan yang besar, namun desain ruanganya tetap nyaman untuk disinggahi.

Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat

Dengan memakai slogan "Sederhana Namun Memikat," Kedai Kopi Kampungan memberikan kepada Anda menu-menu sederhana ala pedesaan yang akan membawa sedikit sensasi nostalgia. Pilihan menu di sini tidak terlalu banyak namun cukup memikat, khususnya bagi Anda para penikmat kopi dan camilan tentunya akan terpikat dengan kombinasi menu es kopi susu dan urap campur yang menjadi hidangan terfavorit di Kedai Kopi ini.

[Baca Juga: Stuja Coffee, Kedai Kopi Berkonsep Ramah Lingkungan]

Es Kopi susunya yang menyegarkan sekaligus legit sangat serasi jika dipadukan dengan cita rasa urap campur spesial di sini. Disebut spesial karena memang rasa urap campurnya yang nikmat menjadi hidangan andalan di Kedai Kopi Kampung. Bagi yang belum tahu, urap campur adalah hidangan tradisional yang terdiri dari gabungan grontol (Urap jagung), urap talas dan pisang kapik. Cita rasa urap campur yang sedikit manis sangat pas dengan rasa gurih dari es kopi susunya.

Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat

Selain kopi tubruk dan urap campur, Kedai Kopi Kampungan juga menyediakan menu tradisional sederhana lainnya seperti kopi tubruk, teh tubruk, kacang ijo, bubur sumsum, aneka rebusan (pisang,ubi,kacang), aneka gorengan hingga cireng. Sambil menikmati sajian kopi dan camilan, Anda bisa sekadar bersantai, mencari inspirasi atau mengerjakan pekerjaan di ruangan AC yang memiliki akses colokan listirk dan internet gratis.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.